Audrey di rumah
Cowok nyebelin
Vel...
Gue ada tugas presentasi. Tolong bantuin ya?.
Audrey menchatt Marvel. Bagaimana keadaan cowok itu sekarang, ya? Marvel pastinya dalam keadaan aman, kan?
Apa dia sudah makan siang? Kira kira kapan dia pulang, ya?
"Argh! kenapa gue mikirin si Marvel, sih? Dia kan udah gede, pasti bisa jaga diri..." ujar Audrey sendiri.
Tapi...Marvel tak segera menjawab chatt dari Audrey. Ada apa, ya?
Audrey memutuskan untuk menelpon Marvel. Tapi tak diangkat."Kenapa,ya?" bisik Audrey sendiri.
❤❤❤❤
"Apa kamu sedang mencintai seseorang?" tanya Bianca yang berperan sebagai lawan main Marvel di film TooBagus.
"Hah? kenapa?" Marvel yang dari tadi bengong, kaget dan lupa dengan dialognya.
"Cut!" Sutradara langsung menghentikan pengambilan gambar.
"Marvel..lu ngapa salah mulu, sih..dari tadi?" tanya sutradara.
"Haduuh..mager ngulangnya nih.." Keluh Bianca.
"Padahal tadi ekspresinya Bianca dapet banget, loh.." Keluh kru lainnya.
Marvel menghela napas.
"Bagaimana dia bisa fokus? hari ini dia mendapat telepon misterius lagi dan tak ada orang yang bisa paham kondisinya.
Tak ada Audrey, dan hari ini berantakan.
Karena telepon misterius itu, Marvel tak lagi berani membuka ponselnya.Sehingga dia tak tahu kalau tadi Audrey menelponnya.
"Iya, iya..gue ulangi lagi. Gue coba semaksimal mungkin biar ga salah dialog lagi" ujar Marvel akhirnya lalu lanjut syuting lagi.
❤❤❤❤
"Break 10 menit nanti kita mulai lagi" ujar sutradara memberi arahan.
Marvel berjalan lemas menuju ruang ganti. Karena dia harus berganti baju untuk take selanjutnya.
"Vel.." panggil suara lembut dari belakang Marvel.
Marvel berbalik. Bianca.
"Kenapa, bi?" tanya Marvel.
"Kamu kenapa sih? kok dari tadi ga fokus, pas syuting?" tanya Bianca.
"Ngga. Ngga papa kok" jawab Marvel.
Marvel tak pernah mau jujur pada Bianca tentang teror yang dialaminya. Marvel tak ingin terlihat lemah di depan Bianca.
"Ya udah..kalo gitu semangat doong" ujar Audrey akhirnya.
Marvel tersenyum terpaksa. "Iya..semangat" kata Marvel.
"Eh..Vel aku mau tanya serius" ujar Bianca tiba tiba.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Unique Couple
Teen Fictionseorang aktor sensasional dan mahasiswi sastra yang cuek