Audrey sudah membuat artikel tentang Bianca dan Marvel. Bianca juga sudah memposting fotonya kemarin bersama Marvel.
"Gue cuma mau bilang kalo gue nulis artikel itu bukan karena lu yang minta. Tapi karena ada sebab lain" Ujar Audrey pada Bianca lewat telepon.
Audrey lalu masuk ke kelasnya dan duduk di bangkunya. Entah kenapa setiap melihat Indra, Audrey merasa kesal karena masalah kemarin.
"Baik, hari ini saya akan menjelaskan tentang puisi. Jenis jenisnya dan perkembangannya." ujar pak Dosen.
Bukannya memperhatikan pak dosen, Audrey justru memperhatikan Indra yang berbeda dari biasanya.
Setelah pak dosen selesai mengajar, semua mahasiswa dan mahasiswi keluar dari kelas.
Hanya tinggal Indra yang berjalan tertatih dan Audrey yang masih berada di depan pintu.
Audrey menoleh melihat ke arah Indra. Dia benci karena kemarin Indra telah membuatnya kecewa. Tapi...
"Gue tau lu marah sama gue gara gara masalah kemarin" ujar Indra sambil tetap berusaha berjalan.
Audrey terdiam.
"Gue bukan tipe orang yang suka ngingkarin janji. Tapi gue emang bener bener ga bisa nemenin lu" lanjut Indra lalu menghentikan langkahnya. Kakinya masih sakit.
Indra memejamkan matanya. Membiarkan sakit di kakinya terus menjalar tanpa melakukan apa apa.
"Indra..lu kenapa?" tanya Audrey akhirnya sambil mendekati Indra. Berusaha membantunya.
"Dua hari lalu. Malem pas gue mau ngajak lu ke toko buku, kaki gue ditendang terus gue jatuh" jelas Indra lalu mencoba berjalan sendiri tanpa bantuan Audrey.
"Si..siapa yang nendang?" tanya Audrey heran saat mendengar ucapan Indra.
"Orang. Ada lah. Gue duluan. Gue bisa jalan sendiri" ucap Indra sambil mencoba berjalan mendahului Audrey.
Tunggu dulu. Apa? kaki ditendang? 2 hari yang lalu?
❤❤❤❤
Cowok nyebelin
Dek...
Sore ini gue diundang ke acara reality show. Temenin, ya?Acara apa?
Kenapa ga sama Bianca aja?A
udrey berpikir kalau itu reality show yang akan menggosip tentang kehidupan pribadi Marvel dengan Bianca.
Rasanya, lebih baik dia tak ikut. Karena kalau dia ikut...nanti justru semakin banyak yang
beranggapan kalau Marvel benar benar playboy.Cowok nyebelin
Acara gosip.
Bianca juga ikut.Gue mohon...please..Audrey hanya terdiam dan tak membalas.
Di mobil, sorenya
"Vel..gue mau lu jujur sama gue" ujar Audrey tiba tiba.
"Jujur apa sih?" tanya Marvel.
"Beberapa artikel akhir akhir ini ngejelekin lu dengan sebutan playboy. Apa itu bener?" tanya Audrey.
"Gue bingung sama yang dimaksud playboy disini. Apa karena gue disukai banyak cewek, atau karena gue punya banyak pacar?" Marvel balik bertanya.
"Ya..iya gitu, karena lu punya banyak pacar.." kata Audrey.
"Gue ganti ganti pacar terus karena belum nemuin yang cocok dan..kebanyak dari mereka itu ngemis ngemis ke gue biar dijadiin pacar"jelas Marvel.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Unique Couple
Teen Fictionseorang aktor sensasional dan mahasiswi sastra yang cuek