Besoknya...
"Kring!!!"Alarm yang ada di samping telinga Audrey berbunyi kencang.
Dia memang sengaja meletakkan alarm di samping telinganya karena dia sulit sekali bangun pagi.
Audrey mematikan alarmnya lalu duduk di atas kasur.Mengumpulkan nyawa.
Setelah cukup sadar,dia turun dari kasur dan mengambil pakaian untuk 'ngampus' hari ini.
"Kok dikunci ya?" gumam Audrey saat melihat pintu kamar mandi terkunci dari luar.
Audrey membuka pintu kamar mandi yang terkunci itu.
"AAA!!!" jerit Audrey saat melihat seorang cowok sedang duduk di atas tutup kloset dengan mata tertutup.
Cowok itu terbangun karena kaget mendengar jeritan Audrey.
Audrey langsung menjauh dari pintu kamar mandi. Napasnya terengah engah. Dia baru ingat, semalam kan dia mengunci Marvel di kamar mandi...
Marvel keluar dari kamar mandi.
"Jahat lu, drey ngebiarin gue tidur di kamar mandi. Dingin tau..." ujar Marvel.
Audrey tak peduli. Dia buru buru masuk ke kamar mandi.
Sedangkan Marvel berjalan ke arah cermin.
"Tuh kan...jelek banget pake baju beginian" Kata Marvel sambil ngaca.
Tiba tiba, pintu kamar terbuka.
"Ka Audrey!! bangun!!" seorang cewek berpakaian rapi seragam putih abu abu masuk dan langsung berteriak.
Saat dia melihat Marvel, dia langsung melongo. Speechless...kehabisan kata kata.
Marvel menoleh ke arah cewek itu. Dia kaget tapi tetap diam di depan cermin.
"Ka..Mar..Vel...Alexan...Drio..?" tanya cewek itu sambil menghampiri Marvel.
Cewek itu lalu berucap dengan nada kagum. Dia berputar mengelilingi Marvel dengan mulut menganga.
Marvel bingung. "Nih cewek over amat, ya" pikir Marvel. Marvel hanya tersenyum menanggapi cewek itu.
"K...kok bisa?..."ucap cewek itu lagi lalu bergumam tak jelas.
"Ini sispa sih? bisa biasa aja ga sih?"pikir Marvel yang mulai merasa risih tapi bingung harus melakukan apa.
Pintu kamar mandi terbuka. Audrey keluar dengan handuk ada di pundaknya.
Saat tahu ada Audy di kamarnya, Audrey panik.
"Marvel lagi...bego banget sih dia cuma cengo disitu?" pikir Audrey kesal.
Audrey langsung menghampiri Marvel yang masih bengong melihat Marvel.
"Audy! buruan keluar!"perintah Audrey saat melihat Audy dan Marvel.
"Tapi kak...Mata Audy ga salah,kan? ada ka Marvel disini?"tanya Audy.
"Benar, saya Marvel Alexandrio.."ujar Marvel sambil tersenyum.
Audrey memutar bola matanya."Sok manis pakenya 'saya' " pikir Audrey.
"Ha...ternyata Ka Marvel lebih ganteng daripada yang Audy kira..tapi kok pake baju cewek?" tanya Audy.
Marvel menelan ludah. Malu sekali di depan fansnya dia ketahuan pakai baju cewek.
"Tapi tetep cakep kok..tambah ganteng malah" puji Audy.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Unique Couple
Genç Kurguseorang aktor sensasional dan mahasiswi sastra yang cuek