part 1

728 19 0
                                    



#Cerbung
#Kisah_Cinta_Si_Kembar
#Dalfa_dan_Dalfi
#Romance
#Part_1

Kisah Dalfa dan Dalfi yang terlahir kembar dari pasangan Chandra dan Azkia, kini mereka sudah beranjak dewasa.

Dalfa yang sekarang berprofesi sebagai pimpinan atau direktur utama perusahaan keluarganya, sementara Dalfi berprofesi sebagai seorang dokter.

Dalfa anak yang lahir deluan namun sifatnya masih emosional, bahkan lebih manja di bandingkan Dalfi, Dalfi malah sebaliknya. Dalfi anaknya dingin dan banyak diam, dia hanya bicara seperlunya saja, bahkan dia lebih dewasa atau banyak mengalah dengan Dalfa.

_Hari pertama Dalfa masuk ke kantor_

"Ternyata enak juga jadi Boss, baiklah saatnya aku telpon pacar aku dulu," ujar Dalfa sambil pegang HP dan menelpon pacarnya.

Dalfa punya pacar yang bernama Laras, Dalfa dan Laras baru satu bulan pacaran.

"Halo sayang, lagi ngapain?" tanya Dalfa.

"Lagi bosan nih sayang, kapan nih kamu ajak aku shopping lagi?" tanya Laras dengan nada manja.

"Tenang aja sayang, 20 menit lagi aku jemput kamu ya, siap-siap ya, dandan yang cantik," jawab Dalfa.

"Oke sayang, aku siap-siap dulu ya,"

"Bye,"

Dalfa pun menutup telponnya dan dia juga menelepon gebetannya yang bernama Hera, dia baru mengenal Hera kemarin ketika nongkrong di cafe dengan teman-temannya.

"Hai Hera, lagi ngapain?" tanya Dalfa.

"Biasa baru siap mandi, kamu lagi ngapain?" tanya Hera lagi.

"Biasa, lagi di kantor, oh iya! Ntar malam kamu ada acara gak?" tanya Dalfa.

"Gak ada tuh, emangnya kenapa?"

"Aku mau ajak kamu jalan, mau gak?"

"Mau banget, oke jam berapa?"

"Jam 7 malam gimana?"

"Boleh, ya udah aku tunggu di depan kos aku ya?"

"Oke Hera, tunggu aku ya, nanti kalau udah sampai aku kabari lagi,"

"Oke Dalfa, bye,"

Dalfa pun mematikan telponnya. Dalfa juga langsung bergegas pergi untuk menjemput Laras.

_hari pertama Dalfi kerja_

Dalfi bekerja di sebuah rumah sakit swasta yang ternama, Dalfi di kenalkan dengan para dokter lainnya.

"Bukan hanya Dalfi dokter baru di sini, ada juga Dokter baru datang dari Kalimantan, perkenalkan dokter Gita," ujar Kepala dokter.

Lalu Gita datang dengan wajah senyum, Gita terkejut ternyata Dalfi juga bekerja di rumah sakit yang sama dengannya. Namun sayang Dalfi tidak mengenali Gita, karena sudah 10 tahun lamanya mereka tidak bertemu.

"Nama saya Gita, mohon kerjasamanya," ujar Gita sambil berjabat tangan dengan Dalfi.

"Dalfi," jawab Dalfi singkat.

******

"Dia sama sekali gak berubah, tetap dingin dengan orang lain, sayang dia gak kenal sama aku, padahal aku langsung mengenali dia," ujar Gita dalam hati sedih.

KISAH CINTA SI KEMBAR (Dalfa dan Dalfi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang