#Cerbung
#Kisah_Cinta_Si_Kembar[Dalfa dan Dalfi]
#Romance
#Part_18🌞🌞🌞
Keesokan paginya Azkia bangun dan menyiapkan sarapan pagi, maka turunlah Dalfa untuk sarapan tanpa merasa bersalah dan tidak ada kejadian apapun.
"Dalfa, kamu nggak boleh sarapan di sini," ujar Azkia dengan wajah kesal.
"Why? Jadi Mama masih marah sama Aku?" tanya Dalfa kesal juga.
"Sebelum kamu belum minta maaf sama Dalfa, mama nggak akan maafin kamu,"
"Sudahlah! Aku sarapan di luar saja, Mama dan Papa pilih kasih!" seru Dalfa kesal dengan membanting sendok dan pergi.
"Dalfa!" teriak Chandra marah.
Namun Dalfa tidak menghiraukan teriakan Chandra, dia hanya berlalu saja dan pergi. Azkia terlihat sedih sekali melihat tingkah Dalfa yang tidak sopan begitu. Chandra pun berdiri dari tempat duduknya dan menenangkan Azkia.
"Sudah sayang, jangan sedih lagi dong, mendingan kamu lihat Dalfi di kamarnya, sampai sekarang dia belum turun untuk sarapan," ujar Chandra sambil mengelus bahu Azkia.
"Iya kamu benar, ya sudah aku ke kamar Dalfi dulu ya,"
"Iya sayang, jangan nangis ya,"
"Iya Mas,"
Azkia berjalan menuju kamarnya Dalfi, Azkia pun membangunkan Dalfi yang masih tidur.
"Nak, bangun dong, nggak biasanya kamu belum bangun," ujar Azkia sambil menepuk pelan bahu Dalfi.
Dalfi terlihat pucat, lalu Azkia memegang kening Dalfi ternyata suhu badannya panas, Azkia pun langsung panik dan teriak memanggil Chandra.
"Ada apa sayang?" tanya Chandra yang terburu-buru.
"Mas, Dalfi sakit, kita bawa dia ke rumah sakit sekarang," balas Azkia panik.
"Ya sudah ayo, kita papah Dalfi,"
Chandra dan Azkia pun memapah Dalfi yang sedang sakit, saat di papah Dalfi terus saja menyebut nama Gita.
"Gita," ngigau Dalfi.
"Lihatlah Mas, dia terus saja menyebut nama Gita," ujar Azkia pada Chandra yang sedang menyetir.
"Kamu telpon Vivian ya, kamu suruh Vivian nelpon Gita," balas Chandra juga panik.
Azkia pun menelpon Vivian.
"Iya Ma," jawab Vivian.
"Nak, Dalfi sakit, dia terus aja sebut nama Gita, apa kamu tau nomer telponnya Gita?" tanya Azkia.
"Ya ampun Dalfi sakit? Ya sudah Ma bawa aja dia ke rumah sakit tempat Dalfi bekerja, Gita ada di sana kok Ma, dia Dokter juga," balas Vivian yang juga panik.
"Begitu ya Nak, ya sudah Mama ke sana ya,"
"Iya Ma, Aku juga akan ke sana ya,"
Vivian yang sedang sarapan pun jadi panik dan bergegas ke rumah sakit.
"Ada apa sayang?" tanya Frans bingung.
"Dalfi sakit, aku mau ke rumah sakit sekarang," balas Vivian panik.
"Kamu tenang dulu ya, kita pergi sama-sama,"
"Ya udah, Ayo sayang buruan,"
"Iya, Aku mau ambil kunci mobil dulu,"
Frans bersiap dan Vivian juga bilang ke pengasuh anak-anaknya untuk menjaga Fazri dan Fania sebentar.
⏳⏳⏳
KAMU SEDANG MEMBACA
KISAH CINTA SI KEMBAR (Dalfa dan Dalfi)
Romanskisah dua saudara kembar yang terlahir dengan karakter yang berbeda, Dalfa adalah seorang playboy yang di tunjuk sebagai penerus perusahaan keluarganya, sedangkan Dalfi yang pendiam dan dingin adalah seorang Dokter. Namun keduanya mendapat masalah k...