part 3

213 6 0
                                    

#Cerbung
#Kisah_Cinta_Si_Kembar
#Dalfa_dan_Dalfi
#Romance
#Part_3

🌙🌙🌙

Malam harinya Dalfa sudah rapi dan bergegas untuk menjemput Rere, saat hendak pergi ternyata ada Laras yang datang ke rumah.

"Astaga," ujar Dalfa kaget melihat Laras yang sudah ada di depan pintu.

"Loh sayang, kamu mau kemana kok rapi banget?" tanya Laras heran.

"Oh, ya aku mau ke rumah kamu dong, kok kamu ke sini gak ngabarin aku dulu?" tanya Dalfa yang masih kaget.

"Habisnya dari tadi aku telpon kamu gak di angkat, ya aku putuskan aja untuk ke rumah kamu, lagian orang tua kamu kan lagi di Surabaya,"

"Iya, ya udah kalau gitu kamu pulang aja, udah ketemu juga kok kita,"

"Kok pulang? Aku ke sini mau ajak kamu makan malam bareng, ya udah ayo kita pergi," ajak Laras sambil menggandeng tangan Dalfa.

"Sekarang?"

"Iya dong sekarang masa besok,"

"Kalau gitu kamu tunggu dulu di sini ya, aku mau masuk ke dalam ada yang kelupaan,"

"Oke,"

Dalfa langsung masuk ke dalam dan menuju ke ruang tamu.

"Aduh mati aku, malah Rere dah nunggu di rumahnya lagi, gimana ini?" ucap Dalfa panik.

Dalfa pun cari ide, akhirnya dia menelepon Dalfi untuk minta tolong.

"Ada apa?" tanya Dalfi.

"Kamu sibuk banget gak di rumah sakit?" tanya Dalfa.

"Gak sih, emangnya ada apa?"

"Bagus kalau begitu, aku minta tolong gantiin aku dinner ya?"

"Gak mau, kamu kan tau aku kaku kalau sama orang? Emangnya kamu kenapa?"

"Ada Laras di rumah, sementara aku malam ini udah janjian sama gebetan aku, pokoknya aku kirimkan alamat Rere ya, terus aku juga dah booking restoran, aku kirim alamatnya juga, aku gak mau tau kamu gak boleh nolak,"

Dalfa pun menutup telponnya dan mengirimkan alama rumah Rere dan alamat restorannya.

"Dalfa memang selalu begini, dia selalu saja sesuka hatinya," ujar Dalfi kesal.

Dalfi pun bersiap dan segera menjemput gebetan Dalfa dan berpura-pura menjadi dia.

Setelah sampai di restoran Rere pun akhirnya berani bertanya.

"Dalfa, dari tadi kamu kok diam aja, beda banget kalau di telpon?" tanya Rere aneh.

"Oh, iya, itu...itu, aku gugup," jawab Dalfi yang beneran gugup.

"Oh jadi kamu gugup ya, gak usah gugup begitu," balas Rere senyum dan memegang tangan Dalfi.

Dalfi langsung kaget dan spontan melepaskan pegangan tangan dari Rere.

"Jangan begitu, aku gugup, lagian kita juga belum resmi pacaran," ujar Dalfi gugup dan keringat dingin.

"Begitu ya, baiklah aku akan bersabar," balas Rere senyum.

*****

"Ya ampun si Dalfa memang gila, cewek begini dia pacari? Pakaian wanita ini juga terbuka sekali, apa dia gak takut masuk angin?" tanya Dalfi heran dalam hatinya.

*******

Setelah selesai makan Dalfi langsung melihat jam tangannya, dia harus segera kembali ke rumah sakit.

KISAH CINTA SI KEMBAR (Dalfa dan Dalfi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang