part 4

194 8 0
                                    

#Cerbung
#Kisah_Cinta_Si_Kembar
#Dalfa_dan_Dalfi
#Romance
#Part_4

Sementara itu Vivian panik karena Fazri mendadak badannya panas.

"Gimana ini Frans, panasnya belum juga turun, apa kita bawa ke rumah sakit aja?" tanya Vivian panik.

"Kamu jangan panik dulu ya sayang, sekarang aku gendong Fazri dan kita ke rumah sakit," balas Frans yang berusaha menenangkan Vivian.

Mereka pun pergi ke rumah sakit di tempat Dalfi bekerja, kebetulan saat sampai Gita yang mengobati Fazri.

"Bagaimana Dok?" tanya Vivian panik.

"Pasien positif demam berdarah dan harus rawat nginap, tapi jangan khawatir ya," balas Gita senyum.

******

"Kak Vivian, dia bahkan gak mengenal aku juga," ucap Gita dalam hati.

*****

Lalu Gita kembali ke ruangan IGD untuk memeriksa Fazri lagi dan mengurus ruangan perawatan Fazri. Kebetulan Dalfi lewat dan menyapa Vivian.

"Kak, ada apa?" tanya Dalfi penasaran.

"Fazri kena demam berdarah, kakak panik banget," balas Vivian.

"Ya ampun, ya udah kakak jangan panik ya, aku juga akan rawat Fazri di sini," ujar Dalfi yang juga khawatir.

"Sudah ada Dokternya kok, tadi dia sudah memeriksa Fazri," ujar Frans.

"Siapa?" tanya Dalfi.

"Dokter perempuan, sepertinya seusia kamu," balas Frans.

"Oh, dia," balas Dalfi paham.

"Tapi kakak sepertinya pernah melihat Dokter tadi, cuma kakak lupa dimana," ujar Vivian lagi.

"Perasaan kakak aja itu, ya sudah pokoknya kakak jangan panik, terus Fania siapa yang jaga?" tanya Dalfi.

"Ada babysitter yang jaga, Frans, biar aku aja yang jaga Fazri ya, kamu besokkan ada rapat penting jadi harus istirahat," ujar Vivian.

"Iya, lagian ini masih jam 8 malam, nanti kalau udah jam 10 malam aku pulang ya," balas Frans senyum.

"Makasih ya sayang," balas Vivian senyum juga dan memeluk Frans.

Fazri pun di pindahkan di ruangan perawatan, Gita terus memantau perkembangan kesehatan Fazri. Saat hendak keluar ruangan ada Vivian.

"Tunggu Dokter," ujar Vivian.

"Iya," jawab Gita.

"Nama dokter siapa?" tanya Vivian yang yakin dia mengenal Gita.

"Gita, nama saya Gita Bu," jawab Gita senyum.

"Gita, ya ampun jadi kamu Gita, apa kabar kamu?" tanya Vivian senyum.

"Kakak mengenal aku?" tanya Gita kaget.

"Tentu, ternyata firasat kakak benar kalau kamu adalah Gita," balas Vivian senang.

"Aku kira kakak gak mengenali aku, soalnya Dalfi aja gak bisa ngenali aku,"

"Dalfi itu memang payah kalau soal wanita, kamu makin cantik ya, kenapa baru ini kamu kembali, udah 10 tahun kamu gak pernah kelihatan,"

"Iya kak, aku cuma fokus sama pendidikan aku aja, tapi kakak jangan bilang ke Dalfi ya kalau aku Gita yang dia kenal,"

"Loh kenapa? Bukannya bagus ya? Jadi kalian bisa saling bicara lagi,"

"Sepertinya gak perlu kak, lagian aku juga udah gak tertarik lagi dengan Dalfi, toh juga Dalfi begitu, diakan sudah pacaran dengan Salwa,"

"Siapa bilang dia pacaran sama Salwa? Dalfi dan Salwa itu cuma temenan sampai sekarang, pokoknya kamu jangan pesimis gitu, apalagi kamu lebih sering ketemu Dalfi,"

KISAH CINTA SI KEMBAR (Dalfa dan Dalfi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang