part 22

333 17 6
                                    

#Cerbung
#Kisah_Cinta_Si_Kembar[Dalfa dan Dalfi]
#Romance
#Part_22

Akhirnya Dalfa dan Alexa pun ketemu di sebuah cafe, namun Dalfa masih saja melamun sambil memikirkan cinta.

"Dalfa, kok kamu dari tadi diam aja? Lagi ada masalah ya?" tanya Alexa bingung.

"Alexa, apa sih arti cinta bagi kamu?"

"Kenapa kamu tanya itu?"

"Ya jawab aja, Aku cuma pengen tau aja pendapat kamu,"

"Ya bagi Aku cinta itu nggak ada, aku nggak percaya akan artinya cinta, selama aku bahagia ya itulah cinta bagi aku,"

*****

"Salah nanya, gimana bisa Aku nanya sama Alexa yang matre ini," gumam Dalfa.

****

"Alex, kalau gitu Aku permisi dulu ya, tiba-tiba ada urusan mendadak,"

Dalfa pun langsung pergi meninggalkan Alexa gitu aja, akhirnya Dalfa pun pergi menemui Vivian di rumah Vivian.

"Dalfa, ngapain kamu ke sini?" tanya Vivian yang masih kesal.

"Kak, Aku cuma mau nanya, Aku tuh mau tau arti cinta itu apa?"

"Hahahaha, kamu bercanda ya?" tanya Vivian sambil tertawa.

"Kak, Aku nih serius,"

"Dalfa, sebelum kamu berubah menjadi lebih baik, Kamu nggak akan tau apa itu cinta, kamu berubah dulu, jangan jadi pria playboy lagi, dan satu hal, cinta itu akan datang saat kamu merasa nyaman dengan seseorang,"

"Duh kak, Aku masih nggak ngerti,"

"Gini ya, dulu itu Kakak nggak cinta sama Frans, cuma Frans itu mengubah Kakak jadi lebih baik dengan sikap sabarnya, walaupun kakak salah dia selalu aja menyukai kakak, dia juga kadang buat kakak kesal, dia juga kadang buat kakak kangen, dia juga buat kakak kagum, lama-lama kakak jadi nyaman dan itulah arti cinta,"

"Gitu ya Kak,"

"Apa semua itu kamu rasakan saat bersama Gita?"

"Ha?"

"Bingung kamu kan? Itu tandanya kamu nggak benar-benar cinta sama Gita, tapi kamu itu obsesi sama dia, kamu cuma ingin dapetin Gita dan jadikan dia milik kamu,"

"Tapi Aku suka kok sama Gita,"

"Suka bukan berarti cinta, ingat, kalau kamu mau tau akan artinya cinta, rubah dulu kelakuan kamu, kakak yakin nantinya kamu pasti akan dapetin wanita yang kamu cintai,"

"Baiklah, kalau gitu Aku balik ke kantor dulu,"

"Nggak mau makan siang di sini? Sudah jam 12 loh,"

"Nggak usah Kak, Aku makan di kantor aja,"

"Ya udah kalau gitu,"

Dalfa pun memeluk Vivian untuk berpamitan dan pergi.

"Semoga aja Dalfa bisa berubah, akhirnya dia penasaran cinta itu apa, semoga dia dan Dalfi jadi akur," ucap Vivian senyum.

"""""""""""

Di sisi lain Dalfi mengajak Gita makan siang di luar, karena dia takut kalau makan di kantin akan di ganggu lagi dengan Dokter kepala.

"Dalfi, gimana kalau kita turuti apa maunya Dalfa," ujar Gita.

"Maksudnya?" tanya Dalfi bingung.

"Ya maksud aku itu, Aku terima dia jadi pacar Aku,"

"Apa? Nggak! Aku nggak setuju,"

"Bukannya kamu sendiri tadi yang bilang,"

"Bilang apa? Aku nggak pernah bilang untuk kamu pacaran sama Dalfa,"

KISAH CINTA SI KEMBAR (Dalfa dan Dalfi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang