part 15

184 10 2
                                    

#Cerbung
#Kisah_Cinta_Si_Kembar[Dalfa dan Dalfi]
#Romance
#Part_15

Jam pulang kerja pun tiba, Dalfi segera bersiap menuju ruangan Gita.

"Hai sayang, sudah siap untuk pulang?" tanya Dalfi senyum.

"Udah dong, Ayo kita pulang," balas Gita senyum.

Gita pun menggandeng tangan Dalfi dan mereka pergi ke parkiran. Ketika di dalam mobil Dalfi terus memegang tangan Gita.

"Besok pagi kerja aku jemput ya," ujar Dalfi.

"Gak usah, nanti malah merepotkan," balas Gita senyum.

"Ya nggaklah, kamu itu wanita spesial yang ada di hidup aku,"

"Alah, gombal,"

"Beneran, kok malah di bilang gombal sih,"

"Iya deh iya, besok aku tunggu kamu ya,"

"Iya sayang,"

Gita mendekat dan bersandar di bahu Dalfi yang sedang menyetir. Akhirnya mereka pun sampai di apartemen Gita.

"Makasih ya sayang udah anterin Aku," ujar Gita senyum.

"Ngapain makasih sih, ya udah masuk sana istirahat langsung," balas Dalfi juga senyum.

"Iya, ya udah sampai ketemu besok ya,"

Gita pun membuka pintu mobil ketika hendak keluar Dalfi memegang tangan Gita.

"Tunggu, ada yang lupa," ujar Dalfi sambil memegang tangan Gita.

"Apa?"

"Aku lupa bilang I love you sama kamu,"

"Ih, gombal deh, I love you too,"

"Cium pipinya mana?" tanya Dalfi malu-malu.

"Kamu bisa aja,"

Gita mendekat dan mencium pipi Dalfi dengan malu-malu.

"Good night sayang," ujar Dalfi senyum dan mencium kening Gita.

"Night juga sayang," balas Gita senyum.

Gita pun keluar dari mobil dan melambaikan tangannya kepada Dalfi, Dalfi pun pergi.

Ketika sampai di rumah Dalfi terus saja tersenyum senang, Dalfa pun menyapa Dalfi yang sedang senang.

"Wah...wah, ada yang lagi senang nih," sapa Dalfa sinis.

"Kamu belum tidur?" tanya Dalfi senyum.

"Nggak usah senyum-senyum gitu deh sama aku, ingat ya Dalfi! Aku gak akan nyerah untuk dapetin hati Gita, ingat itu!" cetus Dalfa dan masuk ke kamarnya.

"Ternyata dia masih belum berubah, baiklah Dalfa, Aku akan lihat apa yang akan kamu lakukan," ujar Dalfi dalam hatinya.

Dalfi pun masuk ke kamarnya dan beristirahat.

🌞🌞🌞

Keesokan paginya Dalfa dan Dalfi sarapan di meja yang sama namun tidak saling bicara, namun Dalfa langsung berangkat ke kantor. Sementara Dalfi juga pergi menjemput Gita lebih dulu.

Ketika sampai di kantor ternyata sudah ada Vivian yang menunggu Dalfa.

"Kakak, ada apa kakak di sini?" tanya Dalfa heran.

"Emangnya nggak boleh?" tanya Vivian sewot.

"Ya boleh aja, inikan kantor keluarga, cuma ada perlu apa ketemu Aku?"

"Mama tadi telpon kakak kalau hari ini Papa dan Mama berangkat balik ke sini, Mama juga bilang kamu akan kasih kejutan, kenapa kamu nggak ngomong ke kakak?" tanya Vivian penasaran.

KISAH CINTA SI KEMBAR (Dalfa dan Dalfi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang