Hai hai reader-nim aku balik lagi dengan karya yang makin nggak jelas ini. Adakah yang menunggu lanjutan dari serendipity? Maafkan kalau ada kesalahan dalam penulisan a.k.a typo yang bertebaran. Aku harap kalian menikmati karyaku yang semakin tidak menarik ini (its my opinion sih ya😭😭).
Let's read. Don't forget to vote and comment😉😉“ Son Ye Jin yang paling tahu bagaimana seorang Hyun Bin.” Kata Hyun Bin dengan kedipan matanya.
---------------------------------------------------------Ye Jin merasa hawa panas disekitarnya karena ulah Hyun Bin. Hyun Bin selalu bisa membuatnya terdiam tanpa kata dengan wajah bersemu merah.
Ye Jin bergegas memasak untuk sarapan mereka berdua karena Hyun Bin akan berangkat syuting iklan. Terlihat Hyun Bin keluar dari kamar dengan setelan rapi, berjalan menghampiri Ye Jin yang meletakkan makanan di atas meja makan.
“ Good Morning Yeobo.” Sapanya pada Ye Jin yang masih sibuk berkutat dengan makanannya.
“ Berhenti menggodaku dan cepat selesaikan makananmu lalu berangkat ke lokasi syuting.” Perintah Ye Jin.
“ Apa hari ini kau akan bertemu dengan Hyo Jin?” tanya Hyun Bin memecah keheningan di meja makan.
“ Hm.” Jawab Ye Jin seadanya.
“ Mau ku jemput nanti?” tawar Hyun Bin.
Hari ini jadwal Hyun Bin hanya pengambilan gambar untuk iklan saja, kemungkinan siang hari Hyun Bin sudah selesai syuting.
Hyun Bin ingin menghabiskan waktu sebanyak mungkin bersama Ye Jin sebelum mereka berpisah.“ Tidak usah menjemputku. Aku hanya sebentar bertemu dengan Hyo Jin eonni setelah itu aku akan langsung kerumah eomma, jadi setelah syuting kau bisa langsung ke rumah eomma. Kita bertemu disana.” jelas Ye Jin. Hari ini, Hyun Bin dan Ye Jin akan bertemu dengan kedua keluarga mereka untuk membahas masalah pernikahan.
Mereka memutuskan untuk bertemu di rumah orang tua Ye Jin yang berada di kawasan Seoul, hal ini dikarenakan kondisi yang tidak memungkinkan karena banyaknya kasus covid-19 di negara mereka, belum lagi berita hubungan Hyun Bin dan Son Ye Jin masih ramai dibicarakan masyarakat Korea. Dengan segala pertimbangan, akhirnya mereka memutuskan untuk acara pertemuan dua keluarga di lakukan di kediaman orang tua Ye Jin.
“ Baiklah, kita ketemu di rumah orang tuamu.” Ucap Hyun Bin menyetujui saran dari Ye Jin.
“ Aku sudah selesai.” Ujar hyun Bin sembari berjalan menuju wastafel guna meletakkan peralatan makan mereka yang telah kosong untuk dibersihkan.
“ Letakkan saja di sana. Hari ini biar aku saja yang mencuci piring.” Perintah Ye Jin pada Hyun Bin.
Kebiasaan Hyun Bin setelah selesai makan bersama Ye Jin ialah mencuci wadah-wadah kotor. Keduanya berbagi tugas rumah tangga saat sedang bersama. Seperti impian Hyun Bin dan Ye Jin setelah menikah nanti, jadi anggap saja saat ini mereka tengah berlatih menjadi sepasang suami istri.
“ Aku berangkat. Kau hati-hatilah.” Ucap Hyun Bin berpamitan pada Ye Jin saat Ye Jin mengantarnya sampai depan pintu.
“ Kau juga hati-hati. Aku menunggumu di rumah eomma.” Balas Ye Jin tak kalah perhatiannya.
“ Aku pergi.” Pamit Hyun Bin dengan sedikit kecupan dibibir Ye Jin sebagai semangat untuknya melakukan aktifitas di luar rumah tanpa Ye Jin. Ye Jin memegang bibirnya dengan tersenyum. Dilambaikan tangannya pada lelaki yang mulai menjauh dari hadapannya.
Setiap hari, bersama Hyun Bin adalah anugrah terindah yang ia terima di hidupnya. Bertemu dengan lelaki idamannya di usianya yang tak lagi muda, mencintai aktor yang tak pernah ia bayangkan sebelumnya.
Selama dua puluh tahun ia berkarir sebagai seorang aktris, Ye Jin sudah berjanji pada dirinya sendiri untuk mencintai laki-laki dari kalangan orang biasa bukan dari kalangan seorang aktris seperti dirinya.
Namun, karena Hyun Bin ia melanggar janji yang ia buat, demi Hyun Bin ia melanggar aturan yang ia buat sendiri untuk tidak ketahuan saat berkencan.
Terkadang, Ye Jin tersenyum sendiri mengingat bagaimana takdir seolah mempermainkannya.Ye Jin dan Hyun Bin sudah bertemu sejak mereka masih muda tapi keduanya baru dipasangkan dalam film di tahun 2018. Bahkan dalam film yang mereka bintangi bersama, tak banyak kontak mata yang mereka lakukan karena keduanya hanya saling menatap dan berbicara melalui monitor, tak ada romatisme yang tercipta di antara mereka saat syuting film “ The Negotiation”. Sebagai seorang colega, Ye Jin tahu saat itu Hyun Bin masih menjalin asmara dengan Kang So Ra, Hyun Bin dan Ye Jin mulai dekat saat promosi film “The Negotiation” hingga tanpa keduanya sadari perasaan mereka berubah bukan sebagai kolega maupun teman dekat melainkan perasaan seornag lelaki kepada perempuan yang dicintainya begitupun dengan Ye Jin.
Seberapa sering Ye Jin menahan perasaannya pada Hyun Bin, semakin ia tidak bisa lepas dari bayang-banyang Hyun Bin. Kerap kali Ye Jin dikaitkan dengan putusnya Hyun Bin dan Kang So Ra seolah Ye Jin adalah pihak ketiga diantara romansa dua artis papan atas tersebut.Beberapa bulan pasca putus dari Kang So Ra, Hyun Bin mulai memberikan sedikit demi sedikit perhatian pada Ye Jin seperti saat keduanya mempromosikan film bersama, terlihat Hyun Bin begitu bahagia berada di samping Ye Jin hingga rumor keduanya senter di beritakan di berbagai macam protal berita di Korea Selatan.
Ye Jin tersadar dari bayangan masa lalunya sebelum bersama Hyun Bin sebagai sepasang kekasih.
Ye Jin melihat jam dipergelangan tanggannya, ia hampir melupakan pertemuannya dengan Hyo Jin pagi ini. Ia mengganti pakaiannya, dan bersiap-siap menemui hyo Jin sebelum wanita itu mengomelinya panjang lebar karena ia terlambat menghadiri janji yang dibuatnya.
Ye Jin menyetir mobil sendiri tanpa bantuan sopir ataupun pengawalnya. Setiap Ye Jin pergi untuk urusan pribadi, Ye Jin selalu menyetir mobilnya sendiri.
Ye Jin memasukkan mobilnya di basement khusus apartemen Hyo Jin. Tak lama setelah Ye Jin membunyikan bel, Hyo Jin menyambutnya dengan heboh.
“ Ye Jin-ah chukkae.” Ucap Hyo Jin heboh. Dipeluknya Ye Jin hingga membuat Ye Jin sesak nafas. Ye Jin memukul pundak Hyo Jin agar pelukannya terlepas.
“ Aku bisa mati dan gagal menjadi pengantin kalau kau tidak melepaskan pelukanmu.” Ye Jin sedikit sengit pada Hyo Jin.
“ Mianhae dongsaeng-i.” Dengan muka yang dibuat semanis mungkin, Hyo Jin meminta maaf pada Ye Jin.
“ Gwaenchana eonni. Lagipula aku masih hidup, jadi setidaknya Hyun Bin tidak akan membunuhmu.” Ucap Ye Jin membalas ucapan Hyo Jin.
“ Uhhh. Calon Ny. Kim, kau terlihat keren untuk menyandang status itu.” ucapan Hyo Jin membuat Ye Jin bersemu merah, Ye Jin bahkan melengkungkan sudut bibirnya ke atas sebagai tanda ia malu di goda terus menerus oleh Hyo Jin.
“ Eonni, kuperingatkan sekali lagi untuk berhenti menggodaku. Aku datang kesini padi-pagi bukan untuk mendengarmu menggodaku.” Ye Jin menampilkan wajah kesal, memperingatkan Hyo Jin akan tujuan awalnya ia datang ke rumah Hyo Jin.
“ Arraseo. Kau butuh bantuan apa? Katakan padaku, aku akan membantumu semaksimal mungkin.” Kali ini Hyo Jin membalas ucapan Ye Jin dengan serius. Hyo Jin tahu sahabatnya mendatanginya pagi-pagi pasti ada hal penting yang harus dibicarakan.
“ Lusa temani aku fitting baju pengantin ya. Aku takut jika sendiri.” Pinta Ye Jin pada Hyo Jin. Sejujurnya, Ye Jin takut jika harus fitting baju sendiri, apalagi Hyun Bin sedang ada acara yang tidak bisa ditinggal.
“ Kau tenang saja, kalau untuk urusan sekecil itu aku akan selalu siap menemani sahabatku yang sebentar lagi akan menjadi seorang istri.” Hyo Jin menjawab permintaan Ye Jin dengan senang hati.
Hyo Jin sudah berjanji pada dirinya sendiri, selama ia bisa membantu Ye Jin maka akan ia lakukan. Hyo Jin ingat betul setiap kebaikan yang dilakukan Ye Jin padanya. Ye Jin bahkan selalu berada disampingnya sebagai seorang sahabat dan adik yang baik untuknya.“ Gomawo eonni.” Ye Jin memeluk Hyo Jin dan berkata dengan tulus. Ye Jin sangat beruntung memiliki sahabat seperti Hyo Jin. Ye Jin berharap di kehidupan berikutnya, ia bisa kembali menjadi sahabat Hyo Jin.
To Be Continue
Bagaimana teman-teman? Terlalu singkatkah? 😉
Ditunggu kritik dan sarannya ya😙😙
KAMU SEDANG MEMBACA
Serendipity
FanfictionSelama ia masih terlihat dalam jarak pandangku, aku akan terus berusaha untuk membuatnya aman berada di sisiku. Kebahagiaannya adalah tujuan hidupku setelah aku mengenalnya. ~ Hyun Bin ~ Terima kasih telah hadir di hidupku, melenyapkan sepi yang sel...