Bagian 13

731 63 9
                                    

Hai hai reader-nim aku balik lagi dengan karya yang makin nggak jelas ini. Maafkan kalau ada kesalahan dalam penulisan a.k.a typo yang bertebaran🙈🙈. Aku harap kalian menikmati karyaku💕
Let's read. Don't forget to vote and comment😉😉

****

Hyun Bin beserta Ye Jin mengadakan pertemuan dengan MS team dan Vast ent untuk membahas konferensi pers yang akan mengumumkan hubungan mereka ke public. Baik MS team maupun Vast ent secara penuh mendukung keputusan kedua actor mereka mengingat mereka telah resmi menikah dan public berhak tahu tentang hubungan yang selama ini mereka sembunyikan dari para fans. Dengan segala pertimbangan, konferensi pers akan dilakukan minggu depan.

Setelah keluar dari Vast ent, Hyun Bin mengajak Ye Jin makan malam di restaurant tempat mereka pernah makan malam saat masih syuting drama crash landing on you. Restaurant keluarga yang menjadi salah satu tempat favorite Hyun Bin dan Ye Jin saat berkencan.

“ Tempat ini tidak berubah sama sekali.” Ucap Ye Jin menatap sekeliling restaurant tempat mereka makan malam.

“ Bin-ah apa kita tidak akan ketahuan karena makan di sini? Ku dengar restaurant ini mulai didatangi banyak pengunjung setelah pemilik restaurant mengunggah fotonya Bersama kita di internet.” Bisik Ye Jin mendekatkan diri ke Hyun Bin.

“ Kurasa tidak, kau lihat kan ini sudah hampir tengah malam dan disini juga tidak ada pengunjung lain selain kita.” Jawab Hyun Bin dengan santai.

“ Kau selalu tenang dalam keadaan apapun.” Cibir Ye Jin melihat Hyun Bin yang terlalu tenang dengan keadaan mereka.

“ Setelah ini, kita minta bantuan sama ahjuma pemilik restaurant untuk tidak membocorkan pada siapapun kalau malam ini kita makan malam Bersama disini.” ucap Hyun Bin dengan nada lembut yang mampu membuat Ye Jin merasa tenang.

Setelah makan malam, sesuai dengan apa yang Hyun Bin katakana pada Ye Jin, Hyun Bin menemui pemilik restaurant dan memintanya untuk merahasiakan kedatangan mereka dari siapapun dan dengan senang hati ahjuma pemilik restaurant menyetujui permintaan Hyun Bin.

Dua minggu kemudian, Kilatan cahaya flash kamera menyorot kedua actor kenamaan Korea Hyun Bin dan Ye Jin yang berjalan bergantian menuju kursi yang telah disiapkan di ruangan konferensi pers.

“ Terima kasih kepada semua yang telah hadir di sini. Kami disini ingin mengungkapkan pernikahan kami kepada publik.” Ucap Hyun Bin yang membuat suasana ruangan menjaddi riuh setelah statement yang di keluarkan Hyun Bin bahwa ia dan Ye Jin telah menikah.

“ Kami memohon maaf kepada para fans karena telah menyembunyikan pernikahan kami.” Ucap Hyun Bin dengan tulus di hadapan para wartawan.

“ Apa alasan kalian menyembunyikan pernikahan kalian dari public?” tanya salah satu wartawan Ketika suasana sudah mulai kondusif.

“ Kami berusaha mengurangi tekanan di tengah popularitas kami yang sedang berada di puncak. Joseonghamnida” Jawab Hyun Bin mewakili dirinya dan Ye Jin.

“ Kami disini ingin memohon restu sekaligus menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh fans kami baik di Korea maupun di luar Korea karena telah menyembunyikan status hubungan kami.” Ucap Hyun Bin secara tulus menyampaikan isi hatinya. Setelahnya, Hyun Bin dan Ye Jin keluar ruangan mengakhiri konferensi pers dengan banyaknya pertanyaan yang belum terjawab dari para wartawan.

Di perjalanan pulang, Ye Jin membuka internet dimana Namanya dan Hyun Bin menjadi trending topik hampir di seluruh dunia. Hanya dalam hitungan menit, semua portal berita menayangkan konferensi pers mereka tadi. Berbagai macam komentar Ye Jin baca mulai dari respon positif dan ucapan selamat hingga ujaran kebencian dan caci maki.

Hyun Bin sesekali melirik kea rah Ye Jin dimana wanita tersebut masih terfokus dengan smartphone di genggamannya. Hyun Bin tahu betul, Ye Jin adalah aktris yang sangat mencintai fansnya, beberapa kali Ye Jin menceritakan betapa baiknya fansnya yang selalu mendukung dan membelanya dari para haters yang menghujatnya. Hyun Bin menahan keingintahuannya untuk melihat berita yang saat ini pastinya sedang panas di Korea.

Sesampainya di rumah, keduanya segera membersihkan diri dan bersiap untuk tidur. Hyun Bin mendekap Ye Jin seperti kebiasaannya saat tidur di samping Ye Jin, karena kebiasaannya itu Hyun Bin jadi merasa kesepian setiap kali ia harus menginap di luar saat menjalani aktifitasnya tanpa Ye Jin.

“ Apa semua akan baik-baik saja?” tanya Ye Jin yang sedari tadi hanya diam.

“ Semua akan baik-baik saja selama kita selalu Bersama.” Balas Hyun Bin dengan lebih mengeratkan pelukannya yang membuat Ye Jin merasa nyaman.

“ Terima kasih Bin-ah.” Dengan tulus Ye Jin mengungkapkan rasa terima kasihnya pada Hyun Bin.

“ Terima kasih kembali uri Jin-ah.” Hyun Bin sedikit menggoda wanitanya agar Ye Jin tidak terlalu memikirkan konferensi pers tadi.

Hyun Bin juga sama khawatirnya dengan Ye Jin akan tetapi Hyun Bin mampu menutupi kekhawatirannya saat Bersama dengan Ye Jin. Bagaimanapun juga, mereka juga manusia yang membutuhkan pasangan dalam hidup mereka. Hyun Bin juga ingin merasakan kebahagian dengan orang yang ia cintai. Jika selama ini ia telah bahagia memiliki orang-orang yang telah memberikan banyak cinta untuknya, kini Hyun Bin semakin bersyukur dan bahagia memiliki Ye Jin sebagai pasangan hidupnya.

Pagi hari, Ye Jin menonton televisi yang hampir semua chanel menayangkan konferensi pers kemarin. Merasa bosan, Ye Jin membuka akun SNSnya dan melihat banyaknya DM yang masuk ke akun sosmednya. Ye Jin bersyukur mendapatkan banyak respon positif dari para fans yang mendukung keputusannya menikahi Hyun Bin namun senyuman Ye Jin luntur saat ia membaca salah satu komentar yang mengatakan ia sebagai wanita tidak baik. Komentar jahat yang mengatakan bahwa ia telah menjadi pelakor hingga hubungan Hyun Bin dengan Kang So Ra kandas.

“ Jangan memikirkan ucapan mereka.” Ucap Hyun Bin yang telah berada di belakang Ye Jin tanpa wanita tersebut sadari.

“ Kau tidak pernah merebutku dari siapapun. Mereka hanya orang lain yang tidak pernah tahu kebenarannya.” Lanjut Hyun Bin yang sudah beralih duduk di samping Ye Jin.

“ Mereka fansmu dengan Kang So Ra yang masih mengharapkan kalian kembali Bersama.” Tebak Ye Jin saat melihat komentar tersebut.

“ Lalu, apa aku harus kembali dengan Kang So Ra yang jelas-jelas telah menikah dengan orang lain?” tanya Hyun Bin pada Ye Jin yang tidak masuk akal dengan salah satu komentar yang Ye Jin baca.

“ Tentu saja tidak. Kau suamiku, kau milikku. Lagipula, kenapa kau sewot sekali sih hari ini. Kau PMS ya?” tanya Ye Jin yang sedikit ngeri melihat respon Hyun Bin terhadap komentar yang Ye Jin baca.

“ Aku hanya kesal karena kau terus melihat ponselmu dan mengabaikanku hanya untuk seorang haters yang bahkan mengenal kita saja tidak.” Hyun Bin mengungkapkan uneg-unegnya pada Ye Jin.

“ Mianhae Hyun Bin-ah. Aku hanya penasaran dengan respon mereka setelah kita mengungkapkan hubungan kita.” Sesal Ye Jin yang sudah mengabaikan Hyun Bin.

“ Kau tidak harus memikirkan orang yang tidak menyukaimu. Cukup pikirkan para fans yang telah mendukungmu hingga sekarang.” Hyun Bin menasihati Ye Jin di sampingnya.

Ye Jin memandang aneh pada Hyun Bin, entah kenapa hari ini Hyun Bin terlihat berbeda dari biasanya. Merasa diperhatikan, Hyun Bin bertanya pada Ye Jin. “ Ada apa?”

“ Tidak.” Jawab Ye Jin singkat dengan gelengan kepala.

Satu minggu berlalu, berita mereka masih hangat dibicarakan di Korea tapi hal tersebut tidak mengganggu aktivitas Hyun Bin dan Ye Jin yang semakin disibukkan dengan jadwal kerja mereka yang sempat di tunda. Hyun Bin dan Ye Jin bersyukur karena Sembilan puluh persen respon positif mereka dapatkan.

Akhir-akhir ini, Hyun Bin mudah sekali Lelah dan bersikap kekanak-kanakan bukan hanya di depan Ye Jin tapi juga pada manager suaminya tersebut. Beberapa kali, Ye Jin mendengar keluhan dari manager suaminya yang mengatakan sikap Hyun Bin berubah aneh belakangan ini dan Ye Jin membenarkan ucapan manager Hyun Bin. Seperti saat ini, Hyun Bin marah-marah tidak jelas hanya karena managernya lupa membawakan americano kesukaannya saat selesai syuting iklan.

“ Bin-ah kau bisa memesannya melalui aplikasi online jika kau malas keluar.” Tegur Ye Jin pada Hyun Bin yang masih menggerutu di sebelahnya.

“ Kopinya tidak akan enak jika harus menunggu lama.” Protes Hyun Bin pada Ye Jin yang telah memberinya saran.

“ Kopinya masih berasa americano baik kau membeli langsung di cafenya maupun melalui layanan pesan antar Hyun Bin.” Kesal Ye Jin pada Hyun Bin yang masih mendebatkan masalah kopi.

“ Rasanya jelas berbeda Ye Jin.” Ucap Hyun Bin masih tidak mau kalah dengan sang istri.

“ Lalu sekarang kau mau bagaimana? Pergi langsung ke cafenya?” Ye Jin mulai tersulut emosi melihat suaminya yang masih manyun hanya karena sebuah kpi.

“ Aku malas untuk keluar lagi. Cuaca di luar sedang dingin. Aku bisa terkena flu jika berada di luar dengan suhu di bawah nol derajat.” Jawab Hyun Bin yang membuat Ye Jin melongo.

Ye Jin tidak habis pikir, sebenarnya apa maunya suaminya itu. Ye Jin meninggalkan Hyun Bin sendiri di sofa ruang tamu sebelum ia naik pitam karena sifat suaminya yang semakin menyebalkan.

“ Kau mau kemana Jin-ah?” tegur Hyun Bin saat Ye Jin berjalan menjauhinya.

“ Tidur.” Balas Ye Jin dengan singkat.

“ Tunggu aku.” Ujar Hyun Bin bergegas menuju Ye Jin.

“ kau tidak jadi membeli americano?” tanya Ye Jin saat mereka telah berbaring di atas ranjang.

“ Apa kau mau menemaniku membelinya?” dengan nada yang dibuat selembut mungkin, Hyun Bin berusaha merayu Ye Jin agar mau menemaninya ke cafe. Entah kenapa, Hyun Bin sangat ingin meminum americano cafe. Padahal tadi pagi sebelum berangkat ke lokasi syuting, Hyun Bin sudah meminum kopi americano.

“ Apa kau begitu menginginkannya?” tanya Ye Jin penasaran.

“ Ya. Aku sangat menginginkannya. Mungkin aku tidak akan bisa tidur sebelum meminum kopi itu.” Jawab Hyun Bin dengan nada yang dibuat sesendu mungkin agar Ye Jin merasa iba dengannya.

“ Bergantilah, aku akan menemanimu membeli keinginanmu itu.” Ye Jin menyetujui untuk menemani Hyun Bin ke cafe. Ye Jin kasihan melihat Hyun Bin yang terlihat jelas menahan keinginannya untuk meminum kopi americano yang juga menjadi kopi favoritnya. Ye Jin piker ia juga bisa membeli kue karena akhir-akhir ini, Ye Jin juga merasa mudah lapar saat malam hari.

To Be Continue  

Gimana readers lanjutan ceritanya? Masih serukah atau membosankan?
Aku minta maaf karena lama banget updatenya😊😊
Aku mau ngucapin banyak terima kasih kepada readers yg udah memberikan vote dan komennya 🙏
Terima kasih banyak karena sudah mengapresiasi dan selalu menantikan karya saya
Btw aku happy banget baca komenan dari kalian😍😍😍

Love u guys

Jangan lupa tinggalkan jejak ya, agar aku semangat nulisnya😉😉

See you di chapter selanjutnya😙😙


SerendipityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang