Bagian 12

757 57 6
                                    

Hai hai reader-nim aku balik lagi dengan karya yang makin nggak jelas ini. Adakah yang menunggu lanjutan dari serendipity? Maafkan kalau ada kesalahan dalam penulisan a.k.a typo yang bertebaran🙈🙈. Aku harap kalian menikmati karyaku💕
Let's read. Don't forget to vote and comment😉😉

“ Aku merindukanmu.” Hyun Bin mulai terbawa suasana karena ucapan sang istri.
“ Nado. Naega jeongmal bogoshipo.” Balas Ye Jin tak kalah sendunya dari Hyun Bin.

******

Setelah kepergian Hyun Bin ke Jordan, Ye Jin mulai menyibukkan diri dengan pekerjaannya yang semakin hari semakin banyak. Ye Jin sengaja mengambil banyak proyek agar ia tidak memikirkan Hyun Bin terus. Hyun Bin menyuruh bodyguard yang selalu menemaninya untuk menjaga Ye Jin sementara ia tidak berada di dekat wanita tersebut.

Setiap hari, Hyun Bin selalu menyempatkan diri untuk menghubungi Ye Jin di waktu senggang untuk sekedar bertukar kabar dan kegiatan mereka selama terpisah benua. Waktu sesingkat apapun ketika mereka berkomunikasi merupakan saat berharga mengetahui pasangan mereka dalam keadaan baik di negeri orang nan jauh disana.

Di tengah kesibukannya, Ye Jin selalu menyempatkan diri membaca berita di internet. Melalui akun instagramnya, Ye Jin mengetahui terjadinya ledakan di kota Beirut, Lebanon. Sontak Ye Jin segera mengambil ponselnya menghubungi Hyun Bin untuk menanyakan keadaannya di Jordan mengingat ledakan yang begitu besar dengan jarak yang tidak terlalu jauh dari Jordan.

“ Bin-ah gwaenchana?” tanya Ye Jin khawatir saat telfonnya terhubung dengan Hyun Bin.

“ Nan gwaenchana.” Jawab Hyun Bin singkat. Hyun Bin menduga Ye Jin telah mengetahui berita yang baru terjadi beberapa jam yang lalu.
Berita ledakan di Beirut menjadi sorotan dunia internasional termasuk salah satunya di Asia.

“ Syukurlah.” Ye Jin menghela nafas lega mendengar suaminya dalam kondisi baik-baik saja.

“ Semua staff dan aktor dalam kondisi baik. Kami akan mulai melakukan pengambilan gambar sebentar lagi.” Jelas Hyun Bin tidak ingin membuat Ye Jin khawatir dengan dirinya.

“ Baiklah, kita akhiri dulu. Nanti kita sambung lagi, arrachi?” merasa Hyun Bin akan syuting kembali, Ye Jin berniat mengakhiri telfonnya.

“ Nanti kita sambung lagi. Kau jangan terlalu sibuk bekerja, jaga kesehatan.” nasihat Hyun Bin untuk Ye Jin agar tidak melupakan kesehatannya sekalipun sedang sibuk dalam bekerja.

“ Kau juga. Jaga kesehatan. Aku tutup ya.” Izin Ye Jin pada Hyun Bin untuk menutup panggilannya.

“ Ne. Saranghae.” Balas Hyun Bin dengan kalimat cinta yang selalu ia utarakan sebelum mengakhiri telfon mereka.

“ Nado saranghae.” Balas Ye Jin sembari menutup sambungan telfonnya.

September 2020, Hyun Bin keluar dari pintu kedatangan penerbangan internasional Incheon. Hyun Bin kembali ke Korea lebih awal karena proses syuting selesai lebih awal dari perkiraan awal.

Tidak ada fans yang biasanya berjajar menanti kedatangannya karena kepulangannya kali ini dirahasiakan dari publik. Hyun Bin, para aktor dan staff yang terlibat dalam pembuatan film bargaining harus mengikuti protokol kesehatan yang menyebabkan kerahasiaan kepulangan mereka untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.

SerendipityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang