Hai hai reader-nim aku balik lagi dengan karya yang makin nggak jelas ini. Adakah yang menunggu lanjutan dari serendipity? Maafkan kalau ada kesalahan dalam penulisan a.k.a typo yang bertebaran🙈🙈. Aku harap kalian menikmati karyaku💕
Let's read. Don't forget to vote and comment😉😉Hari ini Ye Jin membantu Hyun Bin mengemas keperluannya karena besok Hyun Bin akan terbang ke Jordan untuk melakukan pengambilan gambar film Bargaining.
“ Aku akan sangat merindukanmu saat disana nanti.” Ungkap Hyun Bin sambil memeluk Ye Jin dari belakang.
“ Aku akan selalu menyalakan ponselku saat kau pergi nanti.” Ujar Ye Jin menenangkan Hyun Bin yang masih setia memeluknya. Besok adalah hari yang sangat ingin dihindari oleh Ye Jin. Mereka masih dalam suasana pengantin baru, tapi Hyun Bin harus meninggalkannya sendiri di korea untuk bekerja.
“ Tetap saja aku akan sangat merindukanmu karena tidak bisa berada disisimu.” Ucap Hyun Bin dengan nada sendu tidak ingin berpisah.
“ Kita nikmati saja waktu dimana kita tidak bisa saling bersama agar nanti saat kau kembali ke Korea kita bisa menghabiskan banyak waktu bersama. Bagaimana?” tawar Ye Jin untuk menenangkan Hyun Bin.
Ye Jin harus menahan perasaannya untuk tidak ikut larut dalam kesedihan seperti Hyun Bin agar Hyun Bin tidak semakin berat meninggalkannya pergi.“ Baiklah. Kita buat kesepakatan, saat nanti aku kembali ke Korea kau tidak boleh mengambil jadwal syuting untuk proyek apapun. Kau hanya harus bersama denganku selama sebulan, bagaimana?” pinta Hyun Bin pada Ye Jin.
“ Akan kupikirkan.” Balas Ye Jin singkat.
“ Putuskan sekarang atau tidak sama sekali.” Ancam Hyun Bin kurang puas dengan jawaban Ye Jin.
“ Baiklah, untuk nampyeonku aku akan mengatur ulang semua jadwalku saat nanti kau kembali ke Korea.” Putus Ye Jin mengalah dari sang suami meski tak bisa Ye Jin pungkiri bersama Hyun Bin adalah saat-saat terindah dalam hidupnya.
“ Bin-ah semua keperluanmu sudah kumasukkan semua ke dalam koper termasuk vitamin yang selalu kau minum setiap hari. Jangan lupa untuk makan teratur dan tidur dengan cukup.” Petuah Ye Jin pada Hyun Bin yang sedang asik menikmatih praupan wajah ayu istrinya yang telah selesai mengepak semua keperluannya untuk ia bawa ke Jordan.
“ Hyun Bin apa kau mendengarkanku?” tanya Ye Jin kesal pada Hyun Bin yang tak kunjung menyahut padanya.
“ Aku mengdengarkanmu yeobo.” Jawab Hyun Bin membela diri karena dituduh dang istri tidak memperhatikannya.
Hari yang tidak dinantikan oleh Hyun Bin dan Son Ye Jin telah tiba, malam ini Ye Jin mengantar Hyun Bin ke bandara. Sepanjang perjalanan, Hyun Bin terus menempel pada Ye Jin begitupun dengan Ye Jin yang dengan sukarela menerima perlakuan Hyun Bin padanya. Keduanya terdiam menikmati saat yang akan sangat mereka rindukan saat sedang tak bersama nantinya.
Mobil tiba di parkir depan bandara untuk menurunkan Hyun Bin. Hyun Bin memandang Ye Jin sekali lagi sebelum berpisah dengan Ye Jin.“ Aku pergi. Kau hati-hatilah di rumah. Aku sudah meminta asistenmu untuk menemanimu di rumah agar kau tak sendirian.” Pamit Hyun Bin dengan disertai kecupan di kening dan kecupan ringan di dibibir Ye Jin.
“ Jaga kesehatan. Telfon aku jika sudah sampai Jordan.” Tidak lupa Ye Jin memberi petuah untuk Hyun Bin menjaga kesehatannya dan memberinya kabar setelah sampai di Jordan nanti.
Pintu mobil Hyun Bin terbuka sedikit, agar Ye Jin tidak ketahuan oleh media dan fans yang tengah hadir di bandara turut mengantar kepergian Hyun Bin ke negara orang. Ye Jin melihat jelas Hyun Bin menoleh ke arahnya seolah berkata selamat tinggal padanya meski kaca mobil terlihat gelap dari luar namun terlihat jelas dari dalam. Akhirnya pecah juga tangis Ye Jin melihat suaminya perlahan berjalan menjauh menuju pesawat. Seandainya bisa Ye Jin ingin sekali bergabung dengan Hyun Bin, menemani Hyun Bin syuting disana. Mobil Hyun Bin mulai meninggalkan bandara saat Hyun Bin sudah tak terlihat di indra penglihatan Ye Jin.Sesampainya di rumah, Ye Jin merebahkan tubuhnya di atas kasur. Baru beberapa jam berpisah dengan Hyun Bin, ia sudah sangat merindukan lelaki itu.
“ Kalau aku berdiam sendiri di rumah, aku akan mengingat Hyun Bin terus.” Gumamnya pada dirinya sendiri.
Ye Jin memutuskan menghubungi Hyo Jin agar wanita itu mau menemaninya dan menginap di rumahnya. Bersyukur Hyo Jin sedang tidak sibuk jadi dengan senang hati Hyo Jin akan menginap untuk menemani sahabatnya.
Keduanya menghabiskan malam dengan bercengkrama hingga tanpa sadar keduanya tertidur di ranjang Ye Jin.
Pagi hari, Hyo Jin mengantar Ye Jin ke lokasi syuting iklan. Setelah istirahat sejenak dari dunia keartisan, kini Ye Jin kembali lagi menjadi Cow Ye Jin. Ye Jin sengaja mengambil syuting saat Hyun Bin pergi agar ia tidak kesepian seorang diri. Ye Jin belum melakukan syuting film maupun drama kembali sejak crash landing on you berakhir. Karena popularitas cloy yang begitu luar biasa, membuat Ye Jin belum bisa menerima film maupun drama kembali, selain itu Hyun Bin adalah alasan utamanya jadi untuk saat ini Ye Jin hanya akan syuting untuk CF saja.
Sama seperti biasanya, tidak ada kata lelah bagi seorang pekerja keras Son Ye Jin apalagi jika ia melakukan pekerjaannya dengan penuh cinta.
Saat makan siang, Ye Jin mengecek handphonenya barangkali Hyun Bin telah sampai di Jordan dan mengabarinya.Setelah makan siang, syuting dilanjutkan kembali, Ye Jin benar-benar fokus pada pekerjaannya hingga waktu telah larut menandakan berakhirnya syuting yang dijalaninya.
Kembali Ye Jin melihat hpnya siapa tahu ada notif dari Hyun Bin. Sampai larut malam, saat Ye Jin bersiap untuk tidur terdengar bunyi dari hpnya, segera dilihat hpnya. Ye Jin mendesah kecewa karena bukan Hyun Bin yang menghubunginya. Ye Ji khawatir apa Hyun Bin sudah sampai Jordan dengan selamat. Ye Jin bisa saja menghubungi Hyun Bin tapi ia tidak ingin mengganggu Hyun Bin, barangkali suaminya sudah sampai dan kecapean setelah menempuh perjalanan yang lama.
Ye Jin letakkan kembali ponselnya di atas nakas samping tempat tidurnya, ia mulai merebahkan tubuhnya untuk beristirahat agar kembali segar besok paginya karena besok ia masih harus melakukan syuting.
Alarm paginya sudah berbunyi, Ye Jin bergegas memakan rotinya sebagai asupan makan paginya bersama dengan segelas susu. Dering ponselnya membuat Ye Jin menghentikan sarapannya, dilihat id si penelfon seketika senyum cerah menghiasi wajah Ye Jin. Segera ia dial panggilan dari suaminya.
“ Anyeong Bin-ah.” Sapa Ye Jin dengan nada ceria pada wajah yang berhadapan dengannya saat ini.
“ Apa tidurmu nyenyak semalam?” tanya Hyun Bin pada Ye Jin mengabaikan sapaan Ye Jin.
“ Tidak senyenyak saat bersamamu.” Jujur Ye Jin yang ditanggapi seulas senyum dari Hyun Bin.
“ Aku merindukanmu.” Hyun Bin mulai terbawa suasana karena ucapan sang istri.
“ Nado. Naega jeongmal bogoshipo.” Balas Ye Jin tak kalah sendunya dari Hyun Bin.
To Be Continue
Sebelumnya aku mau ngucapin happy weekend readers, naega jeongmal mianhae karena lama banget updatenya😢😢
Sejujurnya akhir-akhir ini author lagi sibuk banget sama kerjaan jadi nggak bisa update cepet ( sorry authornya malah curhat )
Btw thank you so much untuk readers yang udah memberikan vote dan commentnya😙😙Ditunggu kritik dan sarannya ya😉😉😉
KAMU SEDANG MEMBACA
Serendipity
FanfictionSelama ia masih terlihat dalam jarak pandangku, aku akan terus berusaha untuk membuatnya aman berada di sisiku. Kebahagiaannya adalah tujuan hidupku setelah aku mengenalnya. ~ Hyun Bin ~ Terima kasih telah hadir di hidupku, melenyapkan sepi yang sel...