Bagian 17

1K 63 24
                                    

Hai hai reader-nim aku balik lagi dengan karya yang makin nggak jelas ini. Maafkan kalau ada kesalahan dalam penulisan a.k.a typo yang bertebaran🙈🙈. Aku harap kalian menikmati karyaku💕
Let's read. Don't forget to vote and comment😉😉

“ Baiklah, aku akan meminta bantuan pada Vast ent untuk menulis surat pernyataan bahwa saat ini kau tengah mengandung.” Putus Hyun Bin dan disetujui oleh Ye Jin.
Ye Jin hanya perlu menunggu surat yang akan dikeluarkan oleh Vast ent dengan begitu ia akan tahu bagaimana respon fans padanya.

***

“ Annyeong yeorobun, Saya Hyun Bin, saya Son Ye Jin.” Ucap Hyun Bin dan Son Ye Jin bergantian menyapa para fans mereka melalui video yang telah disediakan oleh pihak management mereka tanpa mengundang pers. Awalnya baik Hyun Bin maupun Son Ye Jin berencana untuk mengungkapkan kehamilah Ye Jink e public melalui surat seperti yang biasa Hyun Bin lakukan jika sedang berinteraksi dengan fans. Namun setelah dipikirkan lebih lanjut, akhirnya mereka memutuskan untuk memberi tahu penggemar lewat video yang mereka buat tanpa mengumpulkan pers. Hal ini juga dilakukan agar tidak mengumpulkan banyak masa di tengah pandemic.

“ Hari ini, kami berdua ingin menyampaikan kabar bahagia dalam rumah tangga kami. Seperti yang semua ketahui, banyak sekali rumor yang beredar bahwa saat ini Ye Jin sedang mengandung. Saya selaku suami dari Son Eun Jin membenarkan berita yang beredar luas di masyarakat. Mohon doanya agar Ye Jin dan bayinya tetap sehat dan baik-baik saja sampai saat melahirkan.” Jelas Hyun Bin di depan kamera yang tengah menyorotnya. Setelah mengatakannya, kamera mulai berhenti menyorot menandakan berakhirnya video singkat Hyun Bin dan Son Ye Jin.

Baru lima menit di upload, video mereka sudah menjadi trending di Korea Selatan bahkan karena kepopuleran mereka, video tersebut juga ramai di perbincangkan di luar Korea Selatan. Banyak sekali respon positif yang menanggapi kabar bahagia tersebut, namun juga tidak sedikit yang menghujat Ye Jin dengan alasan yang tidak masuk akal.

“ Tidak perlu memikirkan perkataan mereka.” Ucap Hyun Bin lembut namun dengan nada tegas yang membuat Ye Jin menoleh ke samping tempat suaminya saat ini tengah berdiri.

“ kau tidak perlu khawatir. Aku hanya sedang membacanya saja.” Balas Ye Jin yang tidak ingin membuat Hyun Bin mengkhawatirkannya.

Ye Jin memang tidak pernah berubah, wanita berbadan dua tersebut selalu memantau akun social medianya dan sangat sering membaca berbagai macam komentar tentang dirinya yang terkadang membuat Hyun Bin mengkhawatirkannya. Ye Jin sangat paham betul di satu sisi banyak yang mendukung hubungannya dengan Hyun Bin disisi lain tidak sedikit pula yang tidak menyukai hubungannya dengan Hyun Bin. Hidup sebagai artis papan atas Korea Selatan tidaklah mudah dan Ye Jin membenarkan pernyataan tersebut. Ye Jin tahu, ia tidak harus meladeni para haters bermulut pedas yang sama sekali tidak mengerti akan dirinya.

Di temani Hyun Bin yang sudah duduk di sampingnya, Ye Jin mulai membaca komentar positif dari yang berisi banyak sekali ucapan selamat yang ditujukan untuknya beserta Hyun Bin. Terkadang, Ye Jin tersenyum geli melihat komentar fans yang dianggap lucu apalagi Ketika mereka menyebut anaknya sebagai keponakan online. Entah kenapa hatinya selalu membaik Ketika membaca kalimat positif tentang dirinya. Memang benar jika perkataan mampu mempengaruhi seseorang dengan sangat cepat. Mood yang awalnya jelek seketika berubah menjadi baik. Menurut Ye Jin, ini salah satu dari efek kehamilannya.

“ Kau senang membaca komentar mereka?” tanya Hyun Bin sambil merangkul pundah istrinya dimana Ye Jin menyandarkan kepalanya di dada bidang Hyun Bin.

“ Hm..” gumam Ye Jin sebagai jawaban atas pertanyaan Hyun Bin.

“ Bin-ah, kemarin ibuku menelfon dan meminta kita untuk mengunjungi mereka jika kita memiliki waktu luang.” Ye Jin memberitahu Hyun Bin perihal ibunya yang telfon ke rumah kemarin.

SerendipityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang