Bagian 10

799 62 4
                                    

Hai hai reader-nim aku balik lagi dengan karya yang makin nggak jelas ini. Adakah yang menunggu lanjutan dari serendipity? Maafkan kalau ada kesalahan dalam penulisan a.k.a typo yang bertebaran🙈🙈. Aku harap kalian menikmati karyaku💕
Let's read. Don't forget to vote and comment😉😉

Cinta membuat hari mereka lebih indah. Hyun Bin tidak pernah menyesal melepaskan masa lalu karena kini ia menemukan masa depan yang membuatnya bahagia. Masa lalu bukanlah hal yang harus kita sesali namun kita jadikan untuk menjadi pribadi yang lebih baik di masa depan. Seindah apapun masa lalu tetaplah menjadi kenangan yang telah tertinggal di belakang.
---------------------------------------------------------

Hyun Bin dan Son Ye Jin sudah kembali ke rutinitas mereka masing-masing. Hyun Bin sibuk dengan syuting iklan dan Ye Jin masih memilah-milah tawaran yang ditujukan untuknya.

Ye Jin mendapatkan tawaran untuk membintangi film hollywood. Ye Jin mendatangi MS Team untuk mendiskusikan apakah ia akan menerima tawaran untuk bermain di film hollywood atau tidak. Berkat aktingnya yang memukau di Crash Landing On You yang ia bintangi bersama lawan mainnya yang kini telah menjadi suaminya popularitas keduanya meningkat tajam bukan hanya di Korea tapi juga di dunia international. Bahkan sebelum film the Negotiation dan drama Crash Landing On You, keduanya sudah menjadi aktor dan aktris papan atas Korea Selatan namun karena peran mereka di kedua film tersebut membuat nama untuk CF terus berdatangan meminta mereka menjadi bintang iklan.
Nama Son Ye Ji memenuhi berbagai macam portal berita di Korea karena tawaran film Hollywood, akan tetapi setelah berdiskusi dengan MS Team, Ye Jin masih belum membuat keputusan apakah ia akan bermain di film tersebut atau tidak. Berbagai komentar positif berdatangan seiring dengan pemberitahuan Son Ye Jin yang akan debut di Hollywood meski ia sendiri masih belum menerima tawaran di film tersebut. Son Ye Jin masih harus meminta pendapat Hyun Bin selaku suaminya meskipun Ye Jin tahu Hyun Bin akan mendukung apapun keputusan yang ia ambil. Sejujurnya, untuk saat ini Ye Jin ingin bersama dengan Hyun Bin terlebih dahulu sebelum nanti ia harus ldran dengan Hyun Bin. Ye Jin akan memulai kembali syuting setelah Hyun Bin berangkat ke Jordan untuk pengambilan gambar film bargaining.

Ye Jin keluar dari MS team dengan didampingi oleh asistennya. Di luar MS Team banyak fans yang menunggunya hanya untuk menyapa ataupun memberikan hadian untuknya. Ye Jin tersenyum menghampiri fansnya untuk berjabat tangan dan menerima hadiah dari fansnya. Melihat antusiasme fansnya membuat Ye Jin sedih merasa telah membohongi mereka karena pernikahannya dengan Hyun Bin yang disembunyikan dari semua orang kecuali mereka yang hadir dipernikahnnya.

Sepanjang perjalanan Ye Jin melamun memikirkan bagaimana nanti nasib keduanya saat publik tahu bahwa keduanya telah menikah. Apakah publik akan membenci mereka karena merahasiakan hubungan mereka dari publik ataukah fans mereka menerima keadaan mereka saat ini. Sungguh sulit bagi Ye Jin memikirkan semua kemungkinan yang akan keduanya hadapi. Ye Jin tidak sadar ponselnya berbunyi hingga sang supir memangilnya merasa Ye Jin tidak segera mengangkat telfonnya maupun mematikan telfonnya. Setelah melihat layar ponselnya untuk mengetahui siapa yang menelfonnya Ye Jin mengangkat ponselnya.

Yeoboseo Bin-ah ada apa?” Ye Jin mengangkat telfonnya saat nama suaminya tertera di layar ponselnya.

“ Sebentar lagi aku pulang karena syuting selesai lebih awal. Apa kau menginginkan sesuatu?” tanya Hyun Bin di seberang sana. Hyun Bin selalu perhatian pada Ye Jin bahkan ketika mereka masih berpacaran, setiap kali Hyun Bin pulang kerja lebih awal ia selalu mengunjungi Ye Jin jika wanita itu sedang tidak ada kegiatan di luar rumah dan membawakan pesanan yang diminta Ye Jin.

“  Bagaimana kalau aku menjemputmu di lokasi syuting? Aku baru saja keluar dari MS Team, kita bisa pulang bersama.” Ye Jin menawarkan diri untuk menjemput Hyun Bin karena lokasi syuting Hyun Bin saat ini cukup dekat dari kantor MS Team.

SerendipityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang