Malam Pinkish...
Sesuai Janji di akun Instagram MyPinkish.Zone
Aku UP chapter terbaru My Timeless TimeSemoga suka chapternya 🤗🤗🤗
Jangan lupa Vote & komentarnyaEnjoy 🤗🤗🤗🤗
Gimana Tato Jungkook? Keren kan?
🥰🥰🥰•
•
•Previous Story:
"Jeon Jungkook..." Sunny kembali membuka suaranya. "Apakah kau benar-benar menyukaiku?"
Jungkook menatap Sunny dengan dalam.
"Aku rasa tanpa menjawabnya, kau sudah tau jawaban dari pertanyaan itu."
Sunny menarik sudut bibirnya untuk tersenyum.
"Tentu saja aku tau. Tidak ada yang bisa menolak pesona seorang Sunny."
Jungkook tersenyum mendengar jawaban penuh rasa percaya diri yang Sunny berikan sehingga memperlihatkan gigi kelincinya.
"Bahkan seorang idol sepertiku."
"Haha..." Sunny terkekeh. "Kau bukan idol pertama yang terpesona denganku." Sunny menanggapi sembari mengangkat dagunya setinggi 4cm. Merasa bangga dengan fakta tersebut.
Jungkook mengangkat kedua keningnya, penasaran dengan idol yang dimaksud Sunny. Bertanya-tanya apakah dia mengenalnya? Apakah mereka dekat?
Mencoba untuk mempertahankan harga dirinya, Jungkook tidak memberikan pertanyaan lebih lanjut terkait hal itu.
Menanggapi diamnya Jungkook, Sunny dengan langsung mengambil soda di meja dan meneguknya.
"Apa yang salah dengannya? Seharusnya dia menanyakan nama dari idol itu." Batin Sunny yang kesal dengan diamnya Jungkook.
"Bagaimana dengan laki-laki tadi? Apakah dia juga salah satu laki-laki yang terpesona denganmu?"
Pertanyaan tiba-tiba Jungkook itu hampir membuat Sunny tersedak dengan soda yang diminumnya. Dengan langsung Sunny meletakan kaleng soda diatas meja dan mengelap bibirnya dengan tangan kosong.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY TIMELESS TIME || JUNGKOOK BTS
FanficCOMPLETED✅ MATURE CONTENT!!! Harap bijak dalam memilih bahan bacaan!!! "Ini akan terasa sangat menyenangkan, menghabiskan waktuku untuk mendapatkanmu." ‼️Disarankan untuk membaca "My Seesaw & My Mi Casa" terlebih dahulu‼️