BABY KOOK (M)

16.9K 864 541
                                    


Pinkish~ Makasih sudah berpartisipasi di Comment Challenge nya 🤗🤗🤗
And here it is... New chapter of My Timeless Time..
Jangan lupa Vote dan Komentarnya
💜💜💜

‼️ Mature Rated Content‼️

‼️ Mature Rated Content‼️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





Previous Story:

                "Berhenti memasukan apapun ke dalam mulutmu!" Seru Sunny.

                Jungkook semakin bingung. Dia hanya bisa berdiri bingung melihat reaksi Sunny sembari menggerakan bola matanya ke kiri dan ke kanan. Bertanya di dalam hati apakah dia baru saja melakukan kesalahan?

                Sunny melipat kedua tangannya di dada. Tidak menyangka bahwa Jungkook akan mengunyah wortel seperti halnya dia mengunyah permen.

                "Lalu apa yang harus aku masukan ke dalam mulutku?" Jungkook merapatkan tubuhnya ke arah Sunny.

                Hal yang membuat Sunny terdiam dan mencoba untuk mengambil satu langkah kebelakang.

                "Apakah aku bisa memasukan ini ke dalam mulutku?"

                Detik selanjutnya, Jungkook meraup bibir Sunny masuk kedalam mulutnya.





                "Jangan menciumku..."

                "Wae?"

                "Kau baru saja mengunyah wortel."

                "K-kenapa? K-kau tidak menyukai wortel?"

                "Bukan seperti itu... Hanya saja-"

                "Tunggu disini." Jungkook dengan langsung berlari kearah kulkas untuk mengambil satu botol banana uyu. Dia membuka banana uyu itu tanpa sedotan dan langsung meneguknya habis – dia kemudian melempar botol banana uyu itu ke dalam tong sampah dapur, dan kembali berlari ke arah Sunny yang masih berdiri pada tempatnya.

                "Bagaimana sekarang?" Jungkook menunduk menatap Sunny setelah mengatur nafasnya – menempelkan jidat mereka sehingga hidung mereka saling bersentuhan.

Dengan pelan, Jungkook menangkup pipi Sunny dan memberikan lumatan singkat dibibirnya.

                Sunny hanya bisa memegang tiap sisi jacket Jungkook untuk bisa berdiri dengan baik. Sedangkan Jungkook masih terus meraup bibir Sunny dari kiri ke kanan, menikmati moment tanpa penolakan Sunny.

                "Lebih baik?" Tanya Jungkook dengan suara desahannya setelah menarik lepas bibirnya dari bibir Sunny yang beberapa saat lalu saling bertautan.

MY TIMELESS TIME || JUNGKOOK BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang