7 MINUTES EBOOK PROJECT
Spicily explicit!
Contain MATURE CONTENT & STRONG LANGUAGE!DO NOT PURCHASE IF YOU ARE UNDERAGE!!!
*PREVIEW*
7 MINUTES OF IDEAS - JUNGKOOK"Ingin mendapatkan uang dengan mudah? Mari bermain denganku. Kau tidak perlu menunjukan wajahmu di dalam setiap video yang akan aku upload nanti. Cukup bermain dengan liar di atas ranjang."
7 MINUTES OF PARTY - TAEHYUNG"
Ingin bercinta denganku? Kekasihku baru saja meninggalkanku karena perempuan lain." Ucapku kepada Taehyung, kekasih dari sahabatku.7 MINUTES OF LESSON - NAMJOON
"Selamat sore pak... Saya mahasiswa S1 jurusan bahasa inggris, kebetulan di SK yang saya terima, bapak adalah salah satu dari dua dosen yang bertanggung jawab untuk menjadi pembimbing saya. Jika bapak berkenan, apakah malam ini saya bisa melakukan bimbingan untuk skripsi saya? Terima kasih.""Malam ini saya ada acara di hotel Crystallized. Kau bisa menunggu saya di kamar 875 jam 9 malam.
7 MINUTES OF HEAVEN - JIMIN
"Apa kau yakin benar-benar menyukainya? Apa yang akan keluargamu lakukan kepadamu jika mereka tahu bahwa kau adalah lesbian? Apakah kau pernah bercinta dengan laki-laki? Jika tidak, aku tantang kau untuk bercinta denganku. Jika kau tidak menyukai rasanya, berarti benar bahwa kau adalah lesbian."7 MINUTES OF HIDING - SUGA
"Apa yang kau lakukan di kamarku? Kamar adikku ada di sebelah." Ucap Suga sekembalinya dari kamar mandi ketika menemukan presensi seorang perempuan yang hanya mengenakan celana pendek dan sport bra terkapar di atas tempat tidurnya."Mereka terlalu berisik, jadi ijinkan aku tidur disini untuk malam ini." Jawab perempuan yang sudah mabuk total itu sembari mulai melepaskan celananya.
7 MINUTES OF DESIRE - SEOKJIN
"Kenapa suaramu terdengar sangat aneh? Apakah kau sakit?"
"Iya, perjalanan selama 8 jam di pesawat membuatku demam." Seokjin melontarkan kebohongannya melalui telepon dengan posisi seorang perempuan yang sedang berada di atas perutnya.7 MINUTES OF FUTURE - HOSEOK
Agensi musik yang tidak pernah memiliki skandal itu ternyata memiliki dark secret yang bisa menggemparkan dunia entertainment. Mereka hanya memilih trainee yang tidak memiliki keluarga dan berbakat secara natural karena ada alasannya. Selama 20 tahun perusahaan itu terbentuk, tidak ada satupun skandal dari idol mereka yang terlibat hubungan asmara dengan siapapun. Bagaimana tidak? Salah satu peraturan yang wajib di jalani oleh setiap idol senior di dalam perusahaan itu adalah untuk tidur dengan trainee yang sudah menandatangani kontrak.
Sebelum bisa debut, trainee-trainee itu harus melahirkan seorang anak dari hasil persetubuhan mereka dengan idol senior.
Itulah rahasia mengapa, idol-idol dari perusahaan itu memiliki paras yang rupawan dan berbakat secara natural sejak dilahirkan. Cukup menggemparkan bukan?
Dan saat ini, Adalah giliranku untuk tidur bersama seorang idol senior yang bernama Hoseok.DETAIL 7 MINUTES EBOOK PROJECT
Take 1 ebook = 25k/STORY
Bundling 3 ebook = 65k
Bundling A : • 7 Minutes of ideas • 7 Minutes of hiding • 7 Minutes of future
Bundling B : • 7 Minutes of party • 7 Minutes of lesson • 7 Minutes of desire
Bundling C : • 7 Minutes of Heaven • 7 Minutes of hiding • 7 Minutes of lesson
Bundling D : • 7 Minutes of ideas • 7 Minutes of party • 7 Minutes of heavenBundling all = 100k (Get 7 ebook)
Untuk paket 3 story 65k, tidak ada pilihan selain cerita yang sudah di bundling.
Presale tutup tanggal 26 Juni 2021
Cerita akan dikirimkan tanggal 1 juli 2021.
Setelah presale tutup, harga normal jadi 35k/cerita.
Tidak ada paket bundling lagi setelah presale tutup.
Penyebaran Ebook oleh pihak yang tidak bertanggung jawab akan di tindak sesuai hukum yang berlaku (Pasal 72 ayat (1) UUHC)
Pemesanan bisa dilakukan melalui toko.ly/mypinkishstore
Kunjungi instagram Mypinkish.zone for more info (Link store ada di bio instagram)
KAMU SEDANG MEMBACA
MY TIMELESS TIME || JUNGKOOK BTS
FanfictionCOMPLETED✅ MATURE CONTENT!!! Harap bijak dalam memilih bahan bacaan!!! "Ini akan terasa sangat menyenangkan, menghabiskan waktuku untuk mendapatkanmu." ‼️Disarankan untuk membaca "My Seesaw & My Mi Casa" terlebih dahulu‼️