BUTTERFLY EFFECT

9.1K 805 342
                                    

Pinkish.... Gimana kabarnya?
Kangen banget tolong... Maaf ya baru bisa Update ceritanya 😭😭😭
Semoga chapter ini bisa mengobati rasa kangen kalian dengan pasangan ini 👉🏻👈🏻

 Maaf ya baru bisa Update ceritanya 😭😭😭Semoga chapter ini bisa mengobati rasa kangen kalian dengan pasangan ini 👉🏻👈🏻

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jangan lupa Vote & Komentarnya yaa~
Selamat membaca 💜💜💜

Previous Story:

Beeeeeep

Pintu masuk itu kembali berbunyi.

"Eoh? Ada orang diluar sana." Ucap Jungkook yang dengan langsung beranjak dari tempat tidur untuk membuka pintu.

"Jangan!"

Langkah Jungkook terhenti ketika Sunny menarik hoodie yang dikenakannya. Hal yang membuat Jungkook menoleh kearah Sunny.

"Apapun yang terjadi tolong jangan membuka pintunya."


                Jungkook mengangkat kedua keningnya mendengar permintaan Sunny yang dengan langsung ikut bangun dari tempat tidur dan duduk dengan menyilangkan kakinya.

Sunny terlihat sangat khawatir.

                Dengan perlahan, Jungkook melangkah mundur untuk kembali duduk di atas tempat tidur.

                "Apakah kau hanya ingin makan ramyeon?" Jungkook bertanya. "Aku memesan Kimchi Bokkeumbap dan Gyeran Guk. Sepertinya pengantar makanannya sudah diluar."

Jungkook masih bisa melihat hembusan nafas lega dari Sunny ketika mendengar kalimat yang diberikannya.

                "Jadi, bagaimana? Apakah aku tidak boleh membuka pintunya?"

                Sunny menelan ludah samar.

                "Biar aku saja."

                "Huh?"

                "Tunggu disini, biar aku saja." Sunny berucap sebelum Jungkook memberikan pertanyaan lanjutannya.

                "Aku yang memesan, jadi aku yang harus membayarnya." Jungkook memberikan penolakannya. Tidak terima dengan keputusan Sunny yang ingin membukakan pintu itu untuknya.

                "Itu tandanya kau berhutang padaku." Sunny menyela sembari beranjak dari tempat tidur itu.

                Jungkook sempat ingin mengeluarkan kata, tapi dia mengurungkan niatnya ketika kembali memikirkan ucapan Sunny.

                "Lagipula kau sedang terlibat skandal! Apa yang akan dikatakan kurir itu jika melihatmu." Sunny kembali melontarkan alasan-alasannya. Hal yang semakin membuat Jungkook duduk pasrah memandangi Sunny berlalu dari hadapannya.

MY TIMELESS TIME || JUNGKOOK BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang