Selamat datang dicerita "My Series" terbaru aku. My Timeless Time.
Siapa yang menantikan debutnya Jungkook di "My Series"?Bagi readers baru, bisa cek cerita My Series aku sebelumnya, ada "My Seesaw"punya Suga dan "My Mi Casa" punya Seokjin. Aku sarankan kalian baca dulu dua series sebelumnya supaya ga kaget pas baca ini. Karena cerita ini akan lebih nganu dari My Seesaw.
Seperti biasa, rate cerita ini MATURE! Jadi harap bijak dalam memilih bahan bacaan.
Dan bagi Pinkish... kalian tau apa yang harus kalian lakukan, Vote dan komentarnya sebagai support.
Woof you
Selamat membaca***
HIGH HEELS
Perempuan yang tengah berdiri dengan jubah sutra berwarna putih tanpa sehelai pakaian dibalik jubah itu tidak henti-hentinya mengagumi pemandangan langit malam bertabur bintang dari balkon suite hotel yang malam ini ditempatinya. Dia meyakini bahwa dirinya tidaklah berbeda dengan bintang diatas sana. Indah, memancarkan cahayanya sendiri, bisa dinikmati oleh siapapun yang melihatnya, tetapi tidak akan pernah bisa digapai.
Sembari menyeruput habis wine dari gelas yang sedari tadi berada digenggamannya, perempuan itu memutuskan untuk menghentikan aktifitasnya dan berjalan masuk kedalam kamar. Alasan lainnya adalah dia tidak ingin membeku berada lebih lama diluar terlebih dengan pakaian seperti itu.
Dia melirik jam besar didepan tempat tidur setelah dia menarik pintu kaca dengan sangat pelan. Dia memiliki waktu 13 menit untuk pergi dari tempat itu. Dia selalu melakukannya kepada siapapun yang berakhir dengannya diatas tempat tidur setelah menghabiskan malam yang menggairahkan bersama.
Tidak ingin membangunkan pria yang saat ini tengah terbaring hanya dengan celana dalam Calvin klein ditubuhnya, Sun-Hee atau yang lebih suka menyebut dirinya Sunny itu melangkah dengan pelan memungut celana dalam berwarna birunya dari lantai beralaskan karpet lembut berbulu halus dan langsung memakainya. Dia tidak perlu repot mencari bra-nya karena malam ini dia tidak memakainya.
Setelah menanggalkan jubah hotel yang dikenakannya dan meletakannya disofa panjang kamar hotel itu, Sunny kembali memungut rok pendek dan crop tee miliknya yang berada disisi seberang tempat tidur- masih dengan langkah kaki yang tidak terdengar. Tidak lupa dia mengambil jubah tebal dengan merek FENDI yang tadi di kenakannya dan langsung mengenakan rok pendek hitamnya, meloloskan rok itu dari dua kaki jenjangnya.
Dia kembali berjalan menyusuri tempat tidur king-sized itu dan menghentikan langkahnya tepat dihadapan laki-laki yang masih tertidur dengan pulasnya karena pergelutan yang mereka lakukan tadi, laki-laki yang tidak dia ingat namanya itu. Sunny merasa tidak perlu mengingat namanya, terlebih dengan bermodalkan rudal sepanjang 10 cm, hal yang tentu saja tidak bisa membuat Sunny peduli untuk mengetahui namanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY TIMELESS TIME || JUNGKOOK BTS
FanficCOMPLETED✅ MATURE CONTENT!!! Harap bijak dalam memilih bahan bacaan!!! "Ini akan terasa sangat menyenangkan, menghabiskan waktuku untuk mendapatkanmu." ‼️Disarankan untuk membaca "My Seesaw & My Mi Casa" terlebih dahulu‼️