Malam Pinkish~
Ada yang belum move on sama perform My Time Jongkook? Karena aku belom 😭😭😭Selamat menikmati asupan manisnya
🤗🤗🤗
Maaf bisanya update di jam segini...
Jangan lupa Vote dan komentarnya
💜
•
•
•
•Jantung Sunny berpacu dengan cepat ketika dia menemukan dirinya terbaring seorang diri di atas tempat tidur dengan seprai berwarna mahogany di dalam kamar yang di dominasi dengan warna gelap itu.
Satu-satunya hal yang dia lakukan tadi ketika membuka matanya adalah melihat sisi tempat tidurnya yang ternyata kosong. Dia tidak menemukan keberadaan Jungkook disana.
Setelah mengambil nafas dengan pelan, Sunny mencoba untuk bangun dari tidurnya dan duduk dengan sempurna di atas tempat tidur berukuran king tersebut.
Jendela kamar itu belum di buka, atau bisa dikatakan sengaja tidak dibuka, karena Sunny bisa melihat tampias cahaya yang menyelinap dari sela-sela gorden jendela kamar itu.
Hari sudah pagi.
Sembari mengumpulkan kesadarannya, Sunny menoleh kearah nakas tempat tidur ketika dia hendak turun dari tempat tidur untuk menemukan keberadaan Jungkook.
Ada satu lembar kertas dengan banana uyu dan sebungkus biskuit. Hal yang semakin menarik perhatian Sunny, karena sepertinya di kertas itu ada pesan tertulis dari Jungkook.
"Aku harus ke studio untuk mengurus sesuatu. Aku tidak ingin membangunkanmu karena kau membutuhkan istirahat yang lebih. Maaf tidak bisa berada disisimu ketika kau bangun dari tidurmu. Dan maaf juga hanya ada biskuit dan susu untuk sarapanmu. Aku akan cepat kembali dan membawakan makanan yang enak untukmu."
Sunny tersenyum setelah membaca pesan yang cukup panjang tersebut sembari melirik susu pisang dan biskuit cokelat di nakas itu.
"Membutuhkan istirahat yang lebih? Apa dia pikir aku selemah itu?" Batin Sunny yang tau betul bahwa Jungkook mengkhawatirkannya karena pergulatan panas yang mereka lakukan tadi malam.
Sunny kembali meletakan kertas itu di atas meja dan meraih susu pisang sebelum dia beranjak keluar dari kamar.
Oh sungguh, dia merasa seperti seorang anak SMA yang sedang melarikan diri dari rumah dan memutuskan untuk tinggal dengan kekasihnya.
"Susu pisang dan biskuit? Apakah dia serius?" Sunny tertawa kecil sembari menggeleng-gelengkan kepalanya tidak percaya. Menganggap bahwa susu pisang dan biskuit adalah pilihan sarapan terburuk setelah bercinta yang pernah ada.
"Bagaimana bisa dia hanya meninggalkan susu pisang dan biskuit?"
Sunny kembali menggeleng-gelengkan kepalanya. Entah mengapa walaupun itu adalah sarapan terburuk yang pernah dia dapatkan, dia tidak bisa marah ataupun jengkel.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY TIMELESS TIME || JUNGKOOK BTS
FanfictionCOMPLETED✅ MATURE CONTENT!!! Harap bijak dalam memilih bahan bacaan!!! "Ini akan terasa sangat menyenangkan, menghabiskan waktuku untuk mendapatkanmu." ‼️Disarankan untuk membaca "My Seesaw & My Mi Casa" terlebih dahulu‼️