Sequel & Info penting

867 68 0
                                    

Bismillahirrahmanirrahim.
Bagaimana kabar para pembaca setia "Semusim di Bandung"? Semoga selalu dalam lindungan Allah azza wajallah. Aamiin.

Alhamdulillah, kali ini aku bakal update kabar gembira seputar SdB yang kini sedang masuk ke tahap revisi bareng editor di salah satu penerbit mayor yang telah melamar karya hijrah series swp satu ini.
Sekali lagi, terima kasih atas antusias & atensi dari teman-teman yang selalu setia menunggu update-an semua bab dari cerita ini sampai selesai.
Mulai dari sekarang, kalian sudah harus nabung agar bisa peluk SdB versi novel. Dan kemungkinan besar versi novel aku akan lebih mempertajam konflik, alur, dan menambahkan beberapa bab yang sangat mempengaruhi jalannya cerita. Jadi bakal beda banget dengan versi wattpad nantinya.

Well, sembari menunggu info selanjutnya terkait Pre Order novel SdB dan juga pemilihan cover, aku juga akan nulis Sequel dari SdB! How excited I'm for this novel🖤

Di seri kedua SdB ini, sudut pandang pertama berubah jadi sudut pandang orang ketiga. Simak berikut penjelasannya di bawah:

SETELAH SEMUSIM BERLALU
Sequel "Semusim di Bandung"

SETELAH SEMUSIM BERLALUSequel "Semusim di Bandung"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Blurb:

Bumi tidak akan pernah berhenti berputar meski manusia terus mengeluh pada dunia; ciptaan Allah yang menjadi napas bagi seluruh kehidupan, tempat bertemunya bulan dan bintang, tempat matahari memberi sebagian cahayanya pada semesta alam.

Manusia hanya bisa berencana, tapi Allah yang menentukan segalanya. Manusia hanya bisa mencintai, tapi Allah yang menetapkan setiap hati para hamba-Nya. Jika segala sesuatunya butuh Allah, lantas kenapa hati harus merasa piluh takkala cinta yang dibangun atas nama Allah harus kandas di tengah jalan? Bukankan hati manusia bisa berubah kapan saja?

"Jika dia jodohmu, maka Allah akan mempersatukanmu kembali dengannya, dengan cara yang begitu indah," ucap Abi kepada Alan.

|copyright©2021, Wahyudi Pratama|

Insya Allah, sequel SdB akan rutin update setiap hari Selasa di wattpad pribadiku —-> yudiiipratama  jangan lupa add  "Setelah Semusim Berlalu" ke reading list kalian semua.

Sekian, stay tune di lapak ini juga untuk tahu info-info perkembangan seputar jadwal terbit Semusim di Bandung.

Last but not least, kalau pembaca SdB sudah mencapai 100k di wattpad, insya Allah aku bakal ngadain Give Away! Jadi, mari buat itu kenyataan!

Regard,
Wahyudi Pratama (penulis menggugah jiwa)

Semusim di Bandung [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang