"yun"
"yuna"
"YUNA!" yuna tersentak mendengar teriakan laki-laki di depannya, siapa lagi kalau bukan jisung?
Jisung tertawa pelan melihat wajah yuna yang berantakan, tapi tetep cantik sih.
"nah bangun juga, ayo pulang. Udah malam" yuna melihat sekitar, parkiran alfamart udah lumayan sepi. Iya, mereka kerja kelompok di meja depan alf*mart.
Gak elit memang, tapi yaudahlah yang penting belajar kan?
"yuna mau nginep di rumah chaer aja" jisung menautkan alis tanda kebingungan,
"yuna duluan" dengan cepat ia menahan tangan mungil yuna,
"gue anterin ya?" yuna mengangguk lemas. Mereka pulang naik bus, ban motor jisung kempes soalnya.
Setelah masuk bus, Yuna menyandarkan kepalanya di kaca jendela dan melamun. Sedangkan jisung asik ngomel-ngomel lewat telepon karena jaemin,
"lo yang punya pacar kenapa gue yang sewot sih bang?" kesal jisung lalu mematikan telefon nya sepihak, kesel dia tuh sama jaemin. Setiap ada masalah sama heejin pasti larinya ke jisung, padahal dia aja belum pernah pacaran.
Katanya mau nge-resmiin yuna, tapi jika dilihat respon yuna dari hari ke hari ia harus lebih mempertimbangakannya.
Karena ya pikiran mereka sama-sama belum dewasa bagi kakak-kakaknya.
Jisung melihat yuna sekilas. Ia merasakan jantung nya berdetak lebih kencang, darah nya berdesir cepat, dekat yuna itu bikin jisung seneng. Dan nyaman.
Gak tau alasannya kenapa.
Atau mungkin jisung belum tau?
"butuh bahu ngga?" tawar nya walaupun ragu, dia gak pernah interaksi sama perempuan selain yuna makanya grogi.
Dengan cepat yuna menyandarkan kepalanya ke bahu jisung,
Jisung dalam hati :
"ASDFGHJKL MAMAAA""Dengerin ini" jisung gatau apa yang terjadi sama yuna, pokoknya dia berusaha menghibur yuna sebisa nya.
Lagu yang di putar jisung lagu nya shawn mendes treat you better, lagu yang mendeskripsikan harapan jisung untuk yuna.
"jisung.." ia menoleh ketika namanya di panggil, "makasih" senyum manis yuna membuat hatinya menghangat.
[🌼]
"bagus ya jam segini baru pulang" baru selangkah ingin masuk kostan, jisung sudah dihadang oleh nyai kostan aka jaemin.
"besok aja ceramahnya, gue capek" ujar jisung lalu menabrak bahu jaemin yang membuat oknumnya tak terima,
"lo tuh ya dibilangin ga pernah mau nurut. Sama gue, jeno, renjun ataupun bang mark" kesal jaemin,
Jisung takut sih sebenernya, "bang gue capek, diem dulu ya"
"terserah, lo makan sendiri sana"
Mark menatap bingung kedua orang itu dari arah dapur lalu ia menghampiri jisung "kenapa sih?"
"gatau bang, tanya aja orangnya" jisung meninggalkan mark yang kebingungan, urusan osis belum selesai mau ditambah masalah 'keluarga'. Kurang hebat apa mark?
Terpaksa mark menghampiri jaemin yang berada di kamarnya, tapi ia mengurungkan niat nya karena ia berfikir
Yang paling ngertiin jaemin itu jeno, pasti jeno bisa bikin jaemin good mood lagi.
Yaudahlah, biasa nya kan cowo kalo berantem cepet baikan bukan?
Di satu sisi, jaemin sedang melihat jengah ponsel di genggamannya, "napa lagi? Heejin lagi?" tanya jeno yang sudah hafal dengan sikap jaemin,
Jaemin berdehem menanggapinya, "ribet bener percintaan lo. Ga inget sampe udah diselingkuhin?" omongan jeno barusan benar, Ih kalian tuh baru kemarin baikan udah berantem lagi astaga.
Kalo mau tau ya memang heejin pernah berselingkuh. Bukan selingkuh fisik, tapi selingkuh hati. Dan itu lebih berbahaya.
"jangan kayak cewe deh lo yang pertahanin sampe segitunya" kata-kata jeno benar-benar menohok ulu hatinya, ya bener sih, tapi kalau sayang masa iya mau dilepas gitu aja?
"heleh anying lo sendiri pernah deket-deket heejin" ketus jaemin yang membuat jeno terkekeh lalu fokus main game lagi di hp nya,
"JAEM ANJIR LIAT INI WEH"
"diem blok, udah malem"
"buruan anying keburu dihapus"
"wAuW~" ujar jaemin dengan logat khas nya yang membuat jeno menggeplak kepalanya "kok malah wow sih , lu liat snap wa nya ada gak? Siapa tau di priv dari lo"
Jaemin ngecek, "gaada" ujarnya datar, "gue tanyain anak kost juga gaada, fix di privasi ini mah" mungkin heejin lupa hide dari jeno kali ya?
"jangan emosi lur, sabar maneh sabar" jaemin hanya ngangguk-ngangguk gajelas, capek dia tuh
"lu ga emosi?"
"emosi nguras tenaga, pikiran, perasaan" skakmat.
[🌼]
Jeno bi laik saat denger jaemin sok bijak :
EH WOY APA CUMA GUE DOANG YG KOBAM LAGU NY MBAK SOMI?
KAMU SEDANG MEMBACA
DNYL - Nctᵈʳᵉᵃᵐ
Hayran Kurgu[ DISCONTINUE ] ❝buat apa badboy kalo ujung-ujungnya sadboy?❞ Rank : #2 in dnyl [24.07.20] #1 in dnyl [17.09.20] #3 in renhua [30.09.20] #1 in renhua [03.10.20] #3 in heejin [18.10.20] #1 in chaeryoung [24.10.20] #5 in Siyeon [18.04.21] ©cancerkim 1...