1 bulan kemudian...
"CHAN TURUN ATUHLAH GAK PANAS APA?!"
"NANTI, MAGER"
"BURUAN TURUN IH, KITA TINGGAL YA?!"
"ya gak bisa lah Sha, orang dia diatas mobil gue" keluh Mark ke Shuhua karena jengah sama tingkah Haechan yang bisa-bisanya duduk diatas mobilnya,
"lagian ngapain sih met diatas gitu?" tanya Renjun yang lagi mode ngegas, "nyari kecebong, ya menurut ngana saya ngapain?" nyolot Haechan,
"YA GUE GATAU MAKANYA GUE NANYA"
"GAUSAH NANYA, GUE GATAU JAWABANNYA" Renjun menghela nafas lelah lalu menarik paksa kaki Haechan yang membuat empunya teriak-teriak,
Dia ketawa dulu baru turun.
"IYA IYA INI TURUN" selepas turun ia mengusap pantat nya sediri yang terasa panas, sumpah Haechan juga gatau kenapa dia naik di atap mobil kayak gitu,
"mau kondangan aja susah" cibir Shuhua yang masuk ke mobil barisan kedua bersama Renjun.
Mereka diundang ke acara pernikahan kakaknya Jeno, dan terjadilah patah hati massal :')
Jaehyun mau nikah aja susah, banyak halangannya tapi pada akhirnya nikah juga sama mantan sendiri lagi.
Udahlah cerita ini kebanyakan bahas mantan, kasian ntar ada yang kangen mantannya, repot.
Mereka mampir di rumah Yeri dulu karena kebetulan searah, "silahkan mamah" ujar Haechan menyuruh Yeri duduk di depan bersama Mark sedangkan ia pindah ke barisan kedua bersama Rnjun dan Shuhua.
Shuhua di pinggir kok, kasian kalo deket Haechan, bisa sarap.
Ini udah kayak papah-mamah dan ketiga anaknya, Yeri sampai kesal sendiri karena sedaritadi Haechan tidak berhenti menggodanya.
"buruan turun, udah telat ini" keluh Mark yang habis memarkirkan mobilnya di sebrang hall.
Kalau Siyeon tidak kuat dingin, shuhua tidak kuat panas.
Renjun melepas jas hitam nya dan ia pakaikan di kepala sang kekasih karena emang matahari lagi panas-panasnya. Dan Renjun menggenggam tangan nya untuk menyebrang.Ya Shuhua gak nolak, siapa sih cewek yang nolak diperlakuin manis sama Renjun??
Yang nolak, psikopat.
Haechan daritadi julid terus sampai jiwa perjulidan nya berhenti karena melihat Somi lagi foto di tembok bercat putih.
KAMU SEDANG MEMBACA
DNYL - Nctᵈʳᵉᵃᵐ
Fanfiction[ DISCONTINUE ] ❝buat apa badboy kalo ujung-ujungnya sadboy?❞ Rank : #2 in dnyl [24.07.20] #1 in dnyl [17.09.20] #3 in renhua [30.09.20] #1 in renhua [03.10.20] #3 in heejin [18.10.20] #1 in chaeryoung [24.10.20] #5 in Siyeon [18.04.21] ©cancerkim 1...