32 : Junior High School (2)

306 41 2
                                    

Bakal lebih banyak narasi

[🌼]

Saat itu hari pertama masuk SMP, Siyeon cuma bergaul sama Nakyung, Giselle dan Yiren.

Mau nyapa tapi takut dikira sksd, jatohnya malu dan males sendiri.

Gapapa, 3 orang juga cukup buat jadi teman Siyeon. Siyeon butuhnya yang tidak fake.

Namun semakin hari mereka berdua malah makin menjauh, ya Siyeon tau Nakyung dan Yiren teman SD yang bener-bener nempel banget dari bocil. Lambat laun mereka terpecah jadi 2, Siyeon cuma sama Giselle.

Sampai di kelas 7 semester genap, Siyeon dan Giselle dekat dengan squad nya Eunbin. Bisa dibilang Eunbin itu tenar banget karena sekolah mereka swasta yang satu angkatan cuma ada 2 kelas. Fyi, SMP mereka digabung sama SD dan TK. Jadi emang Nakyung dan Yiren dekat karena udah lama ngedekem disitu.

Nggak cuma mereka kok, ada Jeno dan Haechan juga yang bareng dari TK. Kalau Renjun dan Jaemin baru SD.

Siyeon dan Giselle juga ikut tenar. Mereka gabung genk nya Eunbin bukan buat pansos, tapi emang diajak gabung.

Genk Eunbin yang semula cuma 6 orang kini tambah jadi 8 orang.

Banyak perubahan dari mereka berdua ketika gabung dengan kelompok Eunbin.

Yang dulunya suka makan berempat lesehan di lobby sekarang mereka mulai berani makan di kantin. Salah satu alasan gamau makan di kantin itu karena Siyeon sih, dia kurang suka dilihatin banyak orang ketika makan. Bukan geer apa gimana, tapi ada mantan nya disitu, kakak kelas cuy.

Lucu banget awal masuk SMP udah main terima aja, bertahan cuma sebulan lagi.

Genk Eunbin makin kesini makin toxic dan punya circle in circle. Siyeon saat itu netral, dia clueless banget sama keadaan yang belum pernah ia hadapi.

Ia sempat gabung sama circle yang berempat— pencetus genk nya Eunbin, katanya. Pokoknya yang berempat ini kayak yang lebih di atas karena visual dan sikap yang sedikit urakan, berbaur dengan banyak orang terkhusus laki-laki dari tingkat yang berbeda. Siyeon agak gimana gitu sama mereka, tapi Eunbin memaksa dengan mengatakan yang tidak-tidak soal kubu sebelah.

Ribet.

Sampai akhirnya Siyeon tidak dianggap oleh mereka karena pacarnya Eunbin muji Siyeon cantik. Eunbin cemburu, dia nggak suka. Padahal cuma muji cantik brooo.

"nanti jadi main gak?"

"iya jadi, Siyeon gabisa ikut kan?"

"iya gabisa, maaf ya"

"yeay fullteam"

Haha. Siyeon suka ketawa dalam hati kalau ingat percakapan bodoh itu.

Fullteam katanya. Padahal Siyeon gabisa ikut main, dan Eunbin bilang fullteam?

Udah jelas Siyeon gak lagi dianggap. Sakit hatinya membekas.

Akhirnya, mereka ber-8 benar-benar punya kasus sampai masuk BK dan akhirnya terpecah 2 kubu lagi.

4 : 4. Siyeon dan Giselle nempelnya sama Hina dan Chaewon. Mereka benar-benar berempat terus sampai naik kelas.

Kalian pikir mereka temenan sampai lulus? HAHA TIDAK.

Mereka pecah lagi karena kebetulan Siyeon dan Giselle kelas 8A sedangkan Hina dan Chaewon kelas 8B, pisah kelas ngebuat mereka renggang.

Udah. Jadinya Siyeon bener-bener Sama Giselle. Di kelas 8 tentu mereka nggak melulu berdua, mereka mulai berbaur. Berakhir klopnya sama Heejin dan Shuhua.

DNYL - Nctᵈʳᵉᵃᵐ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang