Kalau bahas Jaemin sama Heejin kayaknya seru walaupun kasihan Jaemin sadboy.
Jangan lupa, Heejin kan juga sadgirl.
Semua bermula saat Heejin disuruh wali kelasnya ke perpustakaan untuk mengambil buku paket bersama Jeno.
Kata Shuhua, Jeno dikenal anti cewek. Bukan dalam artian negatif-tapi Jeno gak bisa kalau lama-lama sama cewek. Katanya dia gak suka dengan keribetan cewek, mereka cerewet dan hobi ngambek.
Tapi nggak bisa dong kayak gitu terus, lantas Jeno memberanikan diri untuk mengawali percakapan sama Heejin.
"Len" panggilnya ke Heejin yang saat itu masih sering dipanggil Helena.
"iya?" Heejin menyahut.
Jeno malah mengusap tengkuknya bingung harus melanjutkan pembicaraan seperti apa, dia asal manggil doang.
"kenapa Jef?" jangan lupa nama aslinya Jeno kan Jeffran.
Jeno malah mengalihkan pandangannya ke arah lain dan melamun, hal itu membuat Heejin clueless.
"mbak ini sudah, coba dihitung ulang"
"oh iya pak" Heejin melirik Jeno yang asik melihat pemandangan luar, ia memilih menghitung buku paket yang baru aja diambilin sama petugas perpus.
Setelah dirasa lengkap ia mencolek bahu Jeno, "tuh" Heejin menunjuk buku yang lebih sedikit pakai dagu.
"ini g-gue aja" Jeno langsung nyerobot buku paket yang dibawa Heejin dan keluar duluan.
Heejin menaikkan satu alisnya lalu menggeleng heran, "Jef tungguin!"
Tuh kan, Jeno nggak suka banget. Ngapain gitu minta ditungguin wong nanti di kelas juga ketemu lagi.
Hhh, batinnya sih gitu. Tapi nyatanya dia menghentikkan langkahnya menunggu Heejin sejajar dengannya. Ia terkekeh kecil ketika Heejin mengeluh soal beratnya buku paket, padahal yang dibawa Jeno lebih banyak.
"eh" celetukan Heejin membuat langkah mereka terhenti ketika mau turun ke lantai 2, Heejin menundukkan badannya melihat ke arah ruang BK.
"oh.." ujarnya cuek, hal itu malah membuat Jeno kepo.
"ada apa?" tanyanya memberanikan diri.
"itu genk nya Eunbin kayaknya ada something"
"Eunbin?"
Heejin mengangguk, "lo gatau Eunbin? Itu loh yang sempet deket banget sama Siyeon. Tau Siyeon kan?"
Jeno menggeleng polos, hal itu membuat Heejin mendengus kesal.
"Siyeon yang pernah dibilang lesbie sama Rendy" ujarnya terang-terangan yang membuat atensi Siyeon dibelakang mereka teralih.
"gue lesbie?" mereka terkejut.
"engga gitu Yeon" Heejin melirik Jeno yang diem-diem aja. "Maaf ya, Rendy yang bilang bukan aku" ujarnya gelagapan.
"gapapa" Siyeon tersenyum sekilas lalu naik ke lantai 3.
"Rendy bilang apa?" Jeno mulai tertarik dengan ini.
"katanya Siyeon lesbie-an sama Giselle, temen lo emang aneh" Jeno tersenyum tipis menanggapinya.
Selepas menaruh buku di meja guru mereka duduk ke tempat masing-masing. Depan belakangan sih.
"dioper ke belakang Helena astaga, malah ngelamun" omel Jaemin yang duduk di bangku depan Heejin. Heejin pun tersadar dan mengoper buku paket ke belakang.
Ia terpaku beberapa detik melihat Jeno yang sibuk nulis identitas di buku catatannya.
"Jeffrey.." panggilnya yang membuat Jeno mendongak.
KAMU SEDANG MEMBACA
DNYL - Nctᵈʳᵉᵃᵐ
Fanfiction[ DISCONTINUE ] ❝buat apa badboy kalo ujung-ujungnya sadboy?❞ Rank : #2 in dnyl [24.07.20] #1 in dnyl [17.09.20] #3 in renhua [30.09.20] #1 in renhua [03.10.20] #3 in heejin [18.10.20] #1 in chaeryoung [24.10.20] #5 in Siyeon [18.04.21] ©cancerkim 1...