"Bang"panggil Kaisar.
Andra tak menghiraukan panggilan Kaisar. Dia tetap fokus dengan ponselnya.
Kaisar yang kesal pun terus memangil Andra.
"Bang"
"Hm"
"Bang"
"Hm"
"BANG ANDRA"
Kaisar langsung teriak ke arah Andra. Andra yang terkejut pun hampir menjatuhkan ponselnya. Andra pp un menatap Kaisar dengan sinis.
"Nggak usah teriak bisa. Ini rumah sakit bukan hutan"kata Andra.
"Ya lagi lo gue panggil nggak nyaut"kata Kaisar.
Andra menghela nafas dan kemudian menghampiri Kaisar.
"Ada apa?lo butuh sesuatu?"tanya Andra lembut.
"Bosen pengen keluar"kata Kaisar.
"Lo masih sakit dek"kata Andra.
"Ke taman rumah sakit bang. Boleh ya?"bujuk Kaisar.
"Diluar mendung. Nanti lo kedinginan gimana?"kata Andra.
"Ayolah bang"kata Kaisar sambil menunjukkan puppy eyes nya.
Andra sebenarnya tak ingin mengizinkan Kaisar keluar tetapi melihat tatapan Kaisar dia jadi luluh.
"Oke sebentr aja tapi"kata Andra.
Kaisar bersorak senang.
"Gue ambil kursi roda dulu"kata Andra dan segera mengambil kursi roda.
Tak lama kemudian,Andra datang dengan mendorong sebuah kursi roda.
"Ayo"kata Andra.
Andra membantu Kaisar duduk di kursi roda kemudian dia mendorongnya ke taman rumah sakit.
Sesampainya di taman,Andra mengnhentikam dorongan nya di samping kursi yang ada disana.
Andra duduk dikursi itu dam disampingnya ada Kaisar yang duduk di kursi roda.
"Dingin ya bang"kata Kaisar sambil memeluk tubuhnya sendiri.
"Makanya gue larang lo kesini. Nanti lo drop lagi"kata Andra.
Andra melepaskan jaket yang tadi dia pakai dan memakaikan nya ke Kaisar.
"Makasih bang"kata Kaisar.
Suasana menjadi hening. Mereka sibuk memandangi taman yang terlihat asri dan bersih.
"Bang,kalo gue pergi lo sedih nggak?"tanya Kaisar.
Andra pun segera menoleh ke arah Kaisar yang masih menatap ke depan.
"Emang lo mau kemana?"tanya Andra.
"Ya nggak kemana mana. Gue kan cuma tanya bang. Jawab aja napa"kata Kaisar.
"Kalo lo pergi. Gue sedih lah. Bukan cuma gue,bunda,ayah,Rian,Stevan,sama Zidan pasti juga sedih. Kenapa lo tanya gini?"tanya Andra.
"Gue nggak tau bang. Entah kenapa gue merasa gue akan ninggalin kalian"kata Kaisar lirih.
Andra pun segera memeluk Kaisar.
"Lo nggak akan pergi kemana mana"kata Andra menyakinkan.
Kaisar mengangguk. Tapi entah kenapa kepalanya sakit. Kaisar yang merasa kesakitan pun meremat rambutnya.
"Aarrkkhhh a-abang sa-sakit"kata Kaisar terbata bata.
Andra seketika panik apalagi melihat ada darah yang mengalir dari hidung Kaisar.
Andra segera menggendong Kaisar dan berlari ke dalam rumah sakit.
Air matanya terus menetes. Dia benar benar takut kehilangan Kaisar.
"Jangan tinggalin gue dek"batin Andra.
Andra terus berlari hingga ke ruang ICU yang kebetulan ada dokter Dito yang baru keluar.
"DOKTER TOLONG ADIK SAYA DOK"teriak Kaisar.
Dokter Dito panik dan segera menyuruh Andra membaringkan Kaisar di brankar.
Brankar ang ditiduri Kaisar segera dibawa masuk kedalam ICU. Andra ingin ikut masuk tetapi di tahan boleh seorang suster.
Andra cemas dengan keadaan Kaisar.
Hendika,Mira,Rian,Zidan,dan Stevan yang kebetulan mau menjenguk Kaisar pun panik ketika melihat Andra mondar mandir di depan ruang ICU. Mereka pun segera menghampiri Andra.
"Bang apa yang terjadi?"tanya Mira khawatir.
Andra menangis. Dia segera memeluk Mira.
"Hiks Kaisar hiks Kaisar drop lagi hiks"kata Andra disela sela tangisnya.
Seketika yang lainnya khawatir. Mereka semua tak ingin kehilangan Kaisar.
Tak lama kemudian dokter Dito keluar.
"Dok gimana keadaan Kaisar. Di baik baik saja kan?"tanya Hendika.
Dokter Dito menunduk.
"Keadaannya memburuk. Penyakitnya sudah menyebar. Kita hanya bisa bedoa untuk kesembuhan Kaisar"kata Dokter Dito.
Semua yang ada disana menangis. Bahkan dokter Dito juga ikut menangis. Dia sudah menganggap Kaisar seperti adiknya sendiri.
Tiba tiba seorang suster dari dalam menghampiri mereka.
"Dok denyut jantung pasien melemah"
↘↘↘↘↘
SEE YOU NEXT CHAPER🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
good bye
Teen Fiction[TAMAT] kaisar bukanlah remaja bad boy yang sukanya tawuran. Dia hanyalah seorang remaja yang menginginkan kasih sayang dari ayahnya yang gila kerja sedangkan ibunya sudah meninggal saat dia berumur 5 tahun. ✔jangan lupa vote dan follow ✔plagiat dil...