"Rian, oper bolanya ke gue"kata Kaisar sambil berlari ke arah gawang.
Sahabatnya yang bernama Rian segera menendang bola ke arah Kaisar. Tanpa aba aba Kaisar langsung menendang bola nya ke arah gawang dan....
Gol....
Bola masuk ke dalam gawang. Kaisar dan Rian ber tos ketika tim nya menang.
"Anak anak latihan hari ini selesai"kata pak Roni, pelatih ekstrakulikuler sepak bola.
Para murid yang ikut ekstra tersebut segera bubar dan pulang ke rumahnya masing masing menyisakan Rian dan Kaisar uang sedang membereskan barang barangnya.
"Kai pulang naik apa?"tanya Rian.
"Angkot kayaknya"jawab Kaisar
"Gue anterin aja ya, ini udah mau malam"pinta Rian.
"Nggak usah Yan gue nggak mau ngerepotin lo"tolak Kaisar
"Gue nggak ngerasa direpotin. Udahlah ayo gue anterin"paksa Rian
Kaisar akhirnya mengangguk dan itu membuat Rian senang. Mereka berdua berjalan beriringan menuju ke parkiran. Setelah sampai di parkiran, mereka masuk ke dalam mobil warna merah dan mobil pun segera melaju meninggalkan area sekolah.
Sebenarnya Kaisar itu termasuk anak dari orang kaya. Ayahnya yang bernama Hendika adalah seorang CEO di perusahaan milik keluarganya yang sudah terkenal didalam maupun diluar negeri. Tapi Kaisar tak mau memperlihatkan kekayaannya. Sebagai contohnya dia lebih memilih naik angkot dari pada naik mobil mewah.padahal banyak mobil mewah yang berjajar rapi di garasi rumahnya.
↘↘↘↘↘
Mobil Rian berhenti di depan gerbang sebuah rumah mewah. Kaisar turun dari mobil.
"Makasih udah anterin gue"kata Kaisar
"Sama sama. Kalau gitu gue pulang dulu"kata Rian
Rian menghidupkan mobilnya dan melaju meninggalkan rumah Kaisar.
Kaisar segera masuk ke dalam rumah. Dia disambut oleh banyak maid yang berjajar rapi.
"Selamat datang tuan muda"kata kepala maid yang bernama bi Marni.
"Ayah belum pulang bi?"tanya Kaisar.
"Tadi siang tuan pulang sebentar. Setelah itu tuan pergi lagi"kata bi Marni
Kaisar menghela nafas. Tanpa banyak bicara dia segera masuk ke dalam kamarnya.
Sesampainya di kamar Kaisar melempar tas nya di atas tempat tidur. Dia merebahkan badannya di tempat tidur. Dia lelah dengan kehidupannya. Menjadi anak tunggal di keluarga kaya tidak menjamin kebahagiaannya. Ayahnya yang gila kerja membuat dia jarang mendapatkan kasih sayang sedangkan ibunya sudah meninggal sejak dia berumur 5 tahun.
Kaisar segera bangkit dari tidurnya dan segera mandi. Setelah selesai mandi dia merebahkan tubuhnya diatas tempat tidur. Tak lama kemudian dia tertidur.
↘↘↘↘↘
SEE YOU NEXT CHAPTER🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
good bye
Dla nastolatków[TAMAT] kaisar bukanlah remaja bad boy yang sukanya tawuran. Dia hanyalah seorang remaja yang menginginkan kasih sayang dari ayahnya yang gila kerja sedangkan ibunya sudah meninggal saat dia berumur 5 tahun. ✔jangan lupa vote dan follow ✔plagiat dil...