Sekolah diliburkan tiga hari karena para guru ada kegiatan. Kaisar dam keluarganya bersiap siap untuk pergi ke rumah nenek mereka dari pihak ibu kandung Kaisar. Kaisar sudah duduk tenang di kursi penumpang sambil memainkan handphone nya. Disampingnya sudah ada Andra. Tinggal menunggu kedua orang tuanya.
Tak lama kemudian Hendika dan Mira masuk kedalam mobil.
Hendika pun melajukan mobilnya dengan kecepatan sedang. Selama perjalanan Kaisar tertidur sambil mendengarkan musik lewat earphone.
Dua jam kemudian,mereka telah sampai di rumah nenek. Hendika,Mira dan Andra turun dari mobil dan mengeluarkan barang-barang mereka.
"Ndra,bangunin adik kamu sana"suruh Mira.
"Siap bun"kata Andra.
Andra pun menghampiri Kaisar yang sedang terlelap dan menepuk pelan lengan Kaisar.
"Kai,hey bangun kita sudah sampai"kata Andra.
Kaisar mengeliat sebentar dan membuka matanya.
"Udah sampai bang?"tanya Kaisar.
"Iya. Turun gih"kata Andra.
Kaisar pun turun dari mobil. Mereka pun segera masuk kedalam rumah nenek Rasti.
"NENEK KAKEK CUCUMU YANG GANTENG DATANG"teriak Kaisar membuat Hendika,Mira dan Andra menutup telinga.
"Ya ampun cucu nenek yang ganteng"kata nenek Rasti dari arah dapur.
Kaisar pun segera memeluk nenek Rasti dengan erat.
"Nenek apa kabar?"tanya Kaisar.
"Nenek baik"jawab nenek Rasti.
"Kakek mana nek?"tanya Kaisar lagi.
"Di taman belakang. Samperin sana"suruh nenek Rasti.
Kaisar mengangguk dan segera pergi ke taman belakang.
"Bunda apa kabar?"kata Hendika.
"Baik"kata nenek Rasti.
Nenek Rasti menatap bingung ke arah Mira dan Andra.
"Kenalin bun dia Mira istri baru aku dan Andra anaknya"kata Hendika.
Hendika sebenarnya takut kalau nenek Rasti tak menyukai Mira dan Andra. Tetapi reaksi nenek Rasti malah terlihat senang.
"Ya ampun jadi ini istri baru kamu. Cantik sama kayak Dira"kata nenek Rasti.
Dira adalah nama ibu kandung Kaisar.
"Nenek tidak marah karena aku menghianati Dira?"tanya Hendika.
"Nenek malah senang kamu nikah lagi. Jadi Kaisar masih merasakan kasih sayang seorang ibu"kata nenek Rasti membuat Hendika,Mira dan Andra tersenyum.
Sementara itu,Kaisar menghampiri kakeknya yang sedang memberi makan ikan di kolam ikan yang lumayan besar.
"KAKEK"teriak Kaisar dan langsung menerjang kakeknya dengan pelukan.
Kakek Romi pun terkejut dengan pelukan dari Kaisar.
"Cucu kakek kapan dateng?"tanya kakek Romi sambil membalas pelukan Kaisar.
"Baru saja sama ayah,bunda Mira dan bang Andra"kata Kaisar.
"Bunda Mira dan bang Andra siapa?"tanya kakek Romi.
"Bunda sama abang barunya Kaisar"jawab Kaisar.
Kakek Romi awalnya terkejut tak percaya jika menantunya menikah lagi tapi kemudian dia tersenyum karena melihat bahagianya Kaisar mempunyai bunda baru bahkan kakak baru.
↘↘↘↘↘
SEE YOU NEXT CHAPTER🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
good bye
Fiksi Remaja[TAMAT] kaisar bukanlah remaja bad boy yang sukanya tawuran. Dia hanyalah seorang remaja yang menginginkan kasih sayang dari ayahnya yang gila kerja sedangkan ibunya sudah meninggal saat dia berumur 5 tahun. ✔jangan lupa vote dan follow ✔plagiat dil...