"MINNIE!" Jiho daritadi mencari Minnie kemana-mana namun ia terus-terusan kabur.
"MINNIEEE!!" Jiho akhirnya berhasil menangkap Minnie.
"Diarynya mana? Kenapa lu umpetin?"
"Rose, besok Rose."
"Berubah?"
Minnie mengangguk, "Kita udah janji kan sama Junhoe. Kalo Rose tau dia pasti gabakal ngubah takdirnya aish."
"Rose?" Jiho dan Minnie terkejut ketika seseorang mendatanginya, Byungchan.
"Byungchann! Please jangan kasi tau merekaa!" Minnie menarik tangan Byungchan dan memohon kepadanya.
Byungchan mengangguk, "Ayo kita ubah takdirnya."
📖
Hari ini, Mawarlah korbannya. Aku bingung ada seseorang yang sepertinya mengincarnya. Ia tertembak hingga meninggal di rooftop sekolah saat pulang sekolah. Sepertinya sniper yang menembaknya kata temannya Mina yang melihat kejadian itu.
-Day 16
"Jadi kita cuma harus nyari snipernya?"
Byungchan dan Jiho mengangguk.
"Nih gini, rooftop sekolah kita itu kan ketutup bagian belakangnya, cuma kebuka bagian kiri kanan sama depan jadi kemungkinan dari tiga arah itu Rose ke tembak. Tapi dari arah depan itu gak ada gedung besar cuma sekolah sebelah kan. Sedangkan dua kemungkinan cuma apartemen di arah kanan kita soalnya arah kiri kita itu gedungnya tinggi banget dan ga ada akses ke rooftop gedung itu."
"Apartemen?" Jiho mengernyit.
"Bukannya itu apartemennya pengamanannya ketat ya?" Tanya Minnie.
"Kita ini di curse bukan di kejar sama pembunuh ato psychopath! Bisa aja pelurunya dari apartemen itu."
"Terus gedung yang lu bilang tadi? Bisa dari situ juga dong?"
Byungchan menghela napas. Mereka itu dikutuk semua hal itu mungkin. "Kita butuh lebih banyak orang."
"Kita mau bantu." Lima orang itu berdiri dihadapan mereka membuat bibir mereka tersenyum lebar.
📖
Sekarang adalah waktunya hari ke enam belas. Tepat pulang sekolah. Byungchan, Jiho, Minnie, dan Jinsoul berjaga di gedung apartemen. Sedangkan Jihyo, Miyeon, Hyunbin dan Hyunjae berjaga di gedung tinggi itu.
Terlihat dengan jelas bahwa Rose baru menginjakkan kakinya di rooftop itu.
"Gak ada siapa-siapa." Ujar Jiho pada Byungchan yang berada di lantai paling atas.
"Iya kayaknya mereka juga gak ada yang masuk tuh." Byungchan juga memperhatikan gedung tinggi itu dimana empat orang dari mereka sedang berjaga di sana.
"WOI!!!" Minnie tergesa-gesa ia menaikki lima lantai menuju Byungchan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Diary | 97 Line ✔️
Fanfic❝You've opened that diary and now all of you are in danger.❞ 〖Mystery〗 〖Thriller〗 ❗️Same Universe with 'XPeriment' not prequel/sequel! (Jadi gak nyambung cuma berkaitan sedikit, gabakalan bingung kalo gak baca XPeriment)❗️ ⚠️Warning •Bahasa semi-bak...