Aaa guyss udah last chapter nii! 😭😭. Makasih udah baca ceritanya sampe akhir dan makasih buat support kalian semua❤️❤️
Enjoy the story till the last yow✌🏻✌🏻
Bacanya pelan-pelan takut ada yang ketinggalan!!
Jangan lupa Vommentnya nih udah chapter terakhir thank you all💖
📖
"EUNHA EUNHA!" Yuju menggedor-gedor pintu kelasnya yang terkunci. Ia mengintip melalui jendela luar namun tampaknya tidak ada orang di dalam masih gelap.
"Loh Yuju lu kenapa?" Rose mengernyit melihat Yuju yang menggedor-gedor pintu kelas tersebut.
"Eunha.. Eunha mana? Udah sampe belom?" Yuju menatap Rose dengan intens sambil mencoba mengatur napasnya.
"Hah Eunha siapa?"
"Rose ja..jangan becanda. Eunha dimana??"
"Yuju lu kayaknya belom sembuh total deh lu harus pulang."
"ROSEE EUNHA MANA! JANGAN BECANDA!"
"YUJU!" Orang tuanya bersama dua orang asing itu datang kesekolah membuat Yuju terkejut.
"Yuju kamu belom sembuh total kamu harus pulang!" Yuju diseret oleh dua orang asing itu namun ia mencoba memberontak, "Apaan sih sembuh sembuh? Temen aku dalam bahaya, ma!"
Kelopak mata Yuju terbuka lebar saat sesuatu benda tajam menusuk lengannya, seketika itu pandangannya buyar. Namun ia melihat seseorang didepannya, seseorang yang sangat mirip dengan Mina sebelum akhirnya ia tertidur lelap.
📖
Yuju akhirnya terbangun, ia mencoba melihat kesekeliling ruangan itu. Ruangannya tampak asing, "Akhh." Yuju mencengkram kepalanya ketika kepalanya itu tiba-tiba sakit.
"Yuju.." panggil seseorang disana.
"Hah?" Yuju menoleh ke kiri, seorang perempuan cantik terduduk disana. Rose, temannya itu.
"Rose, Eunha gimana? Eunha baik-baik aja kan?"
"Lu mengidap gangguan psikosis, Yuju." Ujar Rose.
"Apa?" Yuju tidak mengerti apa yang dikatakan Rose.
Rose menghela napas, "Iya lu mengidap gangguan psikosis. Berhalusinasi dan delusi semacamnya."
"Jangan ngada-ngada. Eunha... EUNHA DIMANA!"
"EUNHA GAK ADA EUNHA GAK ADA LU GAPERNAH KETEMU ORANG NAMANYA EUNHA!" Rose memegang kedua lengan Yuju, "Please tenang dulu."
"Lu..lu boong. Gamungkin gue berhalusinasi. Kalian lupain Eunha kan? Apa jangan-jangan lu lupain Junhoe juga gara-gara kutukan sial itu?"
Gangguan psikosis adalah gangguan dimana pengidapnya berhalusinasi dan berdelusi akan sesuatu yang tidak nyata
KAMU SEDANG MEMBACA
Diary | 97 Line ✔️
Fanfiction❝You've opened that diary and now all of you are in danger.❞ 〖Mystery〗 〖Thriller〗 ❗️Same Universe with 'XPeriment' not prequel/sequel! (Jadi gak nyambung cuma berkaitan sedikit, gabakalan bingung kalo gak baca XPeriment)❗️ ⚠️Warning •Bahasa semi-bak...