Heyoo guyss jangan lupa Vommentnya yaa sangat membantu author lohh terima kasihhh☺️☺️
📖
"Rose!" Panggil Lisa, hari ini Rose baru boleh masuk ke sekolah. Ini adalah hari ke delapan mereka bersekolah.
Rose tersenyum, "Hai." Matanya masih bengkak. Iya Junhoe sudah tiada, ia benar-benar meninggal di gang itu tubuhnya hancur banyak darah yang keluar dari ujung kepala hingga ujung kaki sama persis seperti yang seharusnya Bangchan alami.
"Kasih tau jangan?" Bisik Minnie.
"Jangan kasih tau Rose, Rose gak boleh tau." Ujar Lisa.
Tebak apa yang terjadi dengan Diary itu sekarang? Sudah lebih dari setengah buku tersebut yang sudah muncul tulisannya, tapi baru Eunha yang membacanya mereka semua belum sempat membacanya.
"Rose lu-"
"Gapapa kok. Sebenernya Junhoe kemaren udah sempet jenguk gue di rs kayaknya dia udah feeling gitu bukan sih?" Kata Rose.
Mereka semua terdiam dan menatap satu sama lain.
"Weh gue udah baca diarynya semalem." Bisik Eunha. Minnie memberi kode kepada Lisa untuk membawa Rose pergi mereka harus mendiskusikan tentang isi diary itu.
"Jadi.. Besok Chaeyeon."
"HAH CHAEYEON!?" Jaehyunlah yang terkejut bukan main. "Woii pleaseee ubah takdirnya."
"Lah kenapa lu tiba-tiba peduli ama Chaeyeon!?" Tanya Minnie.
"Lagi pdkt weh."
"Aw!!!" Kepala Bambam ditoyor sama Jaehyun.
"Kalo orang lain yang kena imbasnya gimana?" Tanya Yuju.
"Kenapa hah? Lo cemburu masih ada perasaan sama gue?" Iya status mereka sekarang 'mantan'
"Apaan sih gue juga bakal ngelarang siapapun yang mau ngubah takdir lagi lo liat aja orang lain yang kena imbasnya!" Yuju menunjuk Rose yang tertidur lemas di mejanya.
"Kalo lo yang bakalan meninggal?"
"Gak akan gue ubah, gue gak akan ngehindar!"
"Bohong."
"YAUDAH! Terserah si Jaehyun mau nyelamatin Chaeyeon apa engga. Biarin aja. Kalo ada yang mau ngubah takdir coba aja ubah lo bakal nyesel gue jamin." Ujar Mina.
"Yang ngubah takdir si gue sumpahin dihantuin seumur hidupnya!" Sahut Bangchan.
Mereka langsung menoleh ke arah Bangchan, ada sedikit rasa takut yang muncul akibat perkataan Bangchan.
"Lo juga dihantuin Junhoe nanti." Celetuk Eunwoo.
"WOI GOBLOK GABOLEH NGOMONGIN TEMEN BEGITU ANJIR APALAGI DIA UDAH BAHAGIA DISANA!" Jungkook ngegass.
"Gue bingung ini kita lagi cursed tapi masih bisa bercanda astaga." Ucap Eunha.
"Dibawa happy aja." Celetuk Hyunjae.
"Tolol."
"Emm.. Hyunjae."
"Apa?"
"Lo besokkannya setelah Chaeyeon."
Hyunjae refleks berdiri dan matanya langsung melotot. Seluruh tubuhnya gemetar. Ada dari mereka yang ingin menertawai Hyunjae namun keadaan ini sudah serius. Mereka tidak boleh bercanda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Diary | 97 Line ✔️
Fanfic❝You've opened that diary and now all of you are in danger.❞ 〖Mystery〗 〖Thriller〗 ❗️Same Universe with 'XPeriment' not prequel/sequel! (Jadi gak nyambung cuma berkaitan sedikit, gabakalan bingung kalo gak baca XPeriment)❗️ ⚠️Warning •Bahasa semi-bak...