iii) Can We Change The Destiny? -❀ུ۪ ゚

1.5K 291 13
                                    

Guys jangan lupa Vommentnya yaa sangat membantu author lohh, makasihh semuaa☺️☺️





📖

Younghoon dan Hyunjae diskors akibat ulah mereka. Semua orang sedang berkumpul dikelas mereka tidak melakukan apapun sebenarnya mereka ingin membahas Younghoon dan Hyunjae namun mereka tidak tahu harus berbicara apa.

"Jadi..."

"Kelas ini ditutup karena banyak kejadian aneh, iya banyak korban jiwa juga. Itu sih gosipnya dulu. Makanya langsung ditutup. Padahal kelas ini udah dibuka sejak tahun pertama sekolah ini buka cuma baru kejadian di tahun itu. Entah penyebabnya apa." Jelas Mina.

"Otw pindah sekolah sama Rose sih." Ucap Junhoe

"Gak bisa! Kalo beneran sekarang kita lagi alamin, 'cursenya' bakal melekat terus weh. Waktu itu katanya beberapa murid berusaha pindah sekolah tapi malah..."

Mereka semua langsung meneguk salivanya.

"Gue gak percaya sama Mina si." Celetuk Bangchan. "Gue coba pindah sekolah liat aja!"

"Tapi, gak ada caranya buat berhentiin semuanya? Kalo misalkan amit-amit kita sekarang lagi-"

"Nggak. Gak tau pokoknya itu berhenti si tapi gak tau kenapa tiba-tiba bisa berhenti gitu. Gue dengernya si gitu."

"Kok gue deg degan ya." Celetuk Byungchan.

"Cemenn luw." Cibir Hyunbin.

"Udah baca halaman selanjutnya blom?" Bisik Yuju. Eunha menggeleng.

Tidak mereka sadari aktivitas mereka mengundang rasa kecurigaan seseorang.



📖




Si Australia hari ini mencoba untuk pindah sekolah karena kejadian-kejadian tersebut. Aku, Jelly, Penguin, dan tiga cowok famous tersebut termasuk pacarnya Penguin kami ada kerja kelompok. Dan saat kami berjalan kami seperti diikuti oleh seseorang maka itu kami langsung berlari dan berhentilah kami disebuah gang kecil. Ada si Australia terbaring disana berlumuran darah dari kepala hingga kakinya. Ia sudah tidak bernyawa.

-Day 5





"Buku apaan ini!?" Mina merebut Diary tersebut dari tangan Yuju.

"Mina balikinnn!" Yuju mencoba merebutnya dari tangan Mina namun Mina langsung kabur keliling kelas membawa buku itu.

"Gawat." Mereka terlalu menarik perhatian semua orang. Semua orang dikelas sedang memperhatikan pertunjukkan tersebut.

"MINAA!!"

"HAH INI- mmm.." Eunha langsung menutup mulut Mina setelah ia membacanya dan menarik Mina keluar kelas.










"Lo dalangnya!?" Mina menunjuk Eunha tepat didepan wajahnya.

"Eng..engga."

"Terus ini buku apaan hah!?"

"Eunha nemu itu di hari pertama dia pindah kesini di laci mejanya. Awalnya itu cuma ada tulisan dihalaman pertama, terus kedua, pokoknya sehari sebelum semua kejadiannya tulisan itu baru muncul. Itu kayak diary tapi beneran terjadi gitu." Jelasd Yuju.

Diary | 97 Line ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang