"Terus ngubah takdir gimana maksud lo?" Jaehyun pindah tempat duduk mendekat ke cewek-cewek. Walaupun semenjak hari itu dia tidak banyak berbicara sejak masalah itu.
"Bisa aja harusnya dia gak meninggal cuma ilang tapi dia meninggal dan kebalikannya," asumsi Jaehyun.
"Tapi masalahnya tulisan di hari ke sembilan belas itu ga berubah." Ujar Jihyo.
"Ya itu anehnya disitu. Diarynya gak bisa ngasih tau si Jinsoul ini ngilang atau meninggal. Karena kan main characternya alias 'Eunha lain' nah dia kan gak tau apa yang terjadi sama si Jinsoul." Jelas Jaehyun.
"Kalo dia masih hidup dia bisa lari dari semua ini dong?" Celetuk Miyeon.
"Kemungkinan hidup si dikit karena kita kan dikutuk sekali lagi dikutuk."
"Tinggal bertahan sepuluh hari lagi sih. Lagian kemaren si Mingyu berusaha ngubah takdir Mina gak sih? Tapi malah gabisa korbannya jadi dua orang. Jadi singkirin pikiran kalian buat ngubah takdir deh gabakal ngaruh." Kata Yuju.
"Guys kata si Byungchan suru ngumpul di rs nanti dia yang masuk jenguk Mingyu." Ujar Minnie.
📖
"Gimana?" Tanya Hyunjae setelah Byungchan keluar dari kamarnya Mingyu.
"Lo gak liat nih rambut gue!?" Byungchan menunjuk rambutnya yang acak-acakkan.
"Awalnya dia manggil gue Mina gue kaget anjir takut dia kenapa-kenapa gue ladenin aja kan. Terus dia tiba-tiba bilang gue bohong terus dia jambak gue ga sakit sih kayak asal gitu. Eh dia tiba-tiba berubah jadi cewek manja-manja ke gue the hell."
"Dia sakit jiwa kah? Trauma? Aw!" Pekik Hyunbin saat Jiho refleks memukulnya karena berbicara yang aneh-aneh.
"Kepribadian ganda?" Mereka semua langsung kompak menoleh kearah Jaehyun dia berbicara lagi.
"Hmm kayaknya bukan deh. Soalnya dia ngaku jadi Yugyeom tapi kan dia tau Yugyeom. Terus kenapa dia tiba-tiba nyerang Bambam sama Hyunbin? Terus bisa tiba-tiba tidur." Bantah Hyunjae.
"Campur kali." Celetuk Bambam
"Apaan campur lu pikir es campur hah."
"Eh tapi bukannya bisa campur?" Tanya Yuju.
"Ah apaan sih campur campur bingung gue." Eunwoo menggaruk-garuk kepalanya.
"Jadi kayak penyakit mentalnya nyampur gitu." Jelas Bambam.
"Lah tapi kenapa karena jatoh dari rollercoaster bisa sampe penyakit mental campur begitu?" Tanya Hyunbin.
"Terus kenapa ortunya gak pernah jenguk?" Tanya Jiho.
📖
"Ortunya Mingyu pindah rumah! Rumahnya kosong!"
"HAH?" Semua orang dikelas terkejut ketika Jaehyun sampai disekolah dipenuhi dengan keringat.
"Gue tadi berpikiran buat mampir terus kata tetangga orang yang tinggal disitu barusan pindah." Iyap hari ini sudah hari ke dua puluh satu. Tersisa sembilan hari lagi.
Mungkin?
"Apa jangan-jangan bener dugaan gue? Kalo si Mingyu itu udah forgotten? Jadi dia gak hidup dan gak meninggal? Diambang keduanya?" Celetuk Jiho ia memikirkan soal ini sejak mengetahui Mingyu yang menjadi aneh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Diary | 97 Line ✔️
Fanfic❝You've opened that diary and now all of you are in danger.❞ 〖Mystery〗 〖Thriller〗 ❗️Same Universe with 'XPeriment' not prequel/sequel! (Jadi gak nyambung cuma berkaitan sedikit, gabakalan bingung kalo gak baca XPeriment)❗️ ⚠️Warning •Bahasa semi-bak...