xiii) It's Getting Weirder and Weirder -❀ུ۪ ゚

988 242 8
                                    

Guysss kalo kalian suka cerita ini jangan lupa Vomment yaa^^. Supaya aku semangat terus ngeupnya + ngebantu author bangett hehe terimakasii semua❤️❤️



















📖

"Apa karena bukunya ngegantung di hari ke 30 ternyata ada buku lain? Buku kedua?"

"Gak lah gamungkin!" Timpal Bambam.

"Bisa aja muncul tiba-tiba setelah bukunya selesai?" Ujar Yuju.

"Kalo gitu intinya kita semua bakalan mati kan? Mantab!" Sahut Hyunbin.
























"Tapi harusnya selesai si tulisannya. Apa jangan-jangan ada kata-kata tersembunyi gitu? Yang gak bisa kita baca?" Duga Rose.

"Ah pusing gue gue udah bodo amatlah biarin mau gue mati kek mau gue hidup kek ah." Byungchan menyerah begitu saja.















📖

"AAAAAKH!"






"WOI HYUNBIN LO-"













Eunha terbangun dari tidurnya itu seluruh tubuhnya berkeringat dingin, mimpinya sangat menyeramkan. Ia mencoba mengambil HPnya dan menghubungi teman-temannya walaupun tangannya gemetar.

"Ha..halo.."


"..."




"HAHH?!"









📖

Eunha bergegas ke sekolah setelah menelpon Rose. Iya sudah hari ke dua puluh lima. Tinggal enam hari lagi mereka harus bertahan.







"Hyun.. Hyunbin kenapa?"


















"Dibunuh Mingyu pas kerumah gue." Lirih Jaehyun sambil menundukkan kepalanya.







"Kok bisa?"

"Gue gak tau dia apain Mingyu sampe si Mingyu begitu, tiba-tiba pas gue masuk ke kamarnya dia udah babak belur terus dalam keadaan dicekek gitu. Gue berusaha buat narik Mingyu kan tapi baru beberapa detik dia udah gak bernyawa. Gu..gue telat masuk."

"Emangnya ga ada suara?" Tanya Byungchan.

"Kan gue abis beli makanan."

"Hah pagi-pagi beli makanan? Tumben lo." Timpal Eunwoo.

Jaehyun menarik sebuah kantong plastik dibawah mejanya dan memperlihatkannya pada teman-temannya, "Lagi pengen bubur, kan gak ada di kantin."











"Eh btw besok gue loh." Hyunjae tersenyum sebenarnya belum ada dari mereka yang yang membaca diary itu lagi setelah beberapa hari kemarin hanya Hyunjae yang membacanya.

"Kenapa pada ngeliatin gue begitu deh. Tenang kali ini gue gabakal bodoh kayak waktu itu, pasti Younghoon kangen banget sama gue." Mereka bingung, bingung dengan setiap ekspresi dan nada yang dikeluarkan Hyunjae.

Diary | 97 Line ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang