Wuiii double up nih^^
Jangan lupa Vommentnya ya guys ceritanya udah mau selesai nih☺️☺️
📖
Mereka sekarang duduk dikelas bersama. Eunha masih mengipasi Yuju karena masih syok karena melihat Jiho tadi.
"Jadi..?" Celetuk Eunwoo memecahkan keheningan.
"Kemaren gue bawa pulang bukunya, lusa itu Bambam." Sahut Eunha.
"Terus abis Bambam?"
"Bambam doang gak ada lagi, kalo ga berubah."
"Syukurlahhh." Bambam bernafas lega.
"Kok lo malah sukur sukur sih ah. Lo mau ninggalin kita ber tujuh doang?" Protes Byungchan.
"Jadinya korbannya gak bertambah dan gue harap kalian bisa hidup bahagia abis ini." Bambam tersenyum, "Gue berniat menyusul temen-temen gue diatas sana."
"Bam..."
"Apa?"
"GABOLEH ELUU POKOKNYAAAA!" Eunwoo merengek.
Bambam memeluk temannya itu, "Gini, kalo gue ubah takdirnya lagi bisa aja yang selamat cuma Mingyu lu mau dia tersiksa disini sendiri?"
Eunwoo menggeleng, "Tapi gamungkin kalo lu ubah takdir kita semua ma-"
"Semua mungkin woy!" Sahut Jaehyun.
"Abis semua ini selesai kita mau ngapain? Pindah sekolah?"
"Gue kayaknya gak mau sekolah lagi. Kapok." Ujar Rose.
"Sama." Jaehyun setuju dengan Rose.
"Tapi gue takutnya ini beneran gak berakhir," timpal Byungchan.
"Ayoklah positif thinking aja. Kalo berakhir kita harus jalanin hidup demi temen-temen kita. Kalo gak berakhir kita semua bisa bersama lagi kan?" Ujar Yuju.
📖
Eunha membulak-balikkan buku tersebut. Ia penasaran apa yang akan terjadi di bagian menggantung ini. Iya hari ke dua puluh sembilan. Dimana orang terakhir akan meninggal kali ini.
mungkin?
Aku rindu teman-temanku. Mereka yang sudah tiada di dunia ini. Dan beberapa dari mereka yang tidak seperti dulu. Aku menyesal sudah berpindah kesekolah ini. Apa akulah penyebab semua kejadian ini terjadi? Apa akulah pembawa sial bagi mereka apa_/
Masih tidak berubah, tulisannya tidak pernah berubah sejak awal. Ia benar-benar berharap semuanya akan berakhir. Mungkin ini permintaan yang paling ia butuhkan, ia ingin permintaannya dikabulkan kali ini saja.
"Eunwoo lo mau kemana!" Sahut Byungchan.
"Nyelamatin Bambam."
"WOI EUNWOO!" Byungchan langsung berlari mengejar Bambam.
"Lah dia baca diarynya?" Tanya Yuju.
KAMU SEDANG MEMBACA
Diary | 97 Line ✔️
Fanfic❝You've opened that diary and now all of you are in danger.❞ 〖Mystery〗 〖Thriller〗 ❗️Same Universe with 'XPeriment' not prequel/sequel! (Jadi gak nyambung cuma berkaitan sedikit, gabakalan bingung kalo gak baca XPeriment)❗️ ⚠️Warning •Bahasa semi-bak...