Hehe ini cuma buat mengisi kegabutan
Jan lupa vote and coment ya readers:)
SELAMAT MEMBACA 🤗Selang beberapa menit kemudian kakak kakak OSIS pun datang, sontak suasana ruangan yang tadinya begitu ramai seperti pasar, sekarang hening.
Starla yang begitu kesal sontak berhenti bergerutu.
"Eh buset ketos nya ganteng banget sumpah,meleleh hati gue," ujar Niken.
"Cih biasa aja kali,sok ganteng banget tuh ketos," jawab Starla dengan muka rada kesal.
"Serah Lo deh Ra serah ..." Ujar Niken dengan muka datar.
Suasana yang tadinya sempat hening kembali ramai karena sang ketos yang ganteng, cool, tinggi, uhhh idaman deh
Wkwkwk."Ehem ... ehem tes tes assalamualaikum warahmatullahi wa barakatuh," salam sang ketos sambil mengetes mic yang di pegang.
"Wa'alaikumsalam warahmatullahi wa barakatuh," jawab semua siswa bersamaan.
"Perkenalan nama saya Galang putra Pratama bisa di panggil Galang, jabatan saya disini sebagai ketua OSIS SMA DIRGANTARA," ujar sang ketos.
"Ogh iya karena waktunya mepet mending kita percepat, sekarang kalian bisa berkumpul di lapangan sekarang, dan yang telat ada hukumannya okee ...," lanjut galang.
"Oke kak ... " jawab semua murid
"Yah panas,"
"Agh males berdiri,"
"Duh ada ada aja sih,"
Ya seperti itulah gerutuan para murid-murid cewek.
Setelah mengatakan itu Galang dan kawan - kawan pun keluar di ikuti semua murid."Hmmm gue punya ide nih buat bales tu cowok kampret," batin Starla ya begitulah sebutan untuk Aldiano.
"Eh Ra cepet Lo emang nya mau di hukum," ujar Niken yang melihat Starla masih duduk di kursinya.
"Iya Ra mending kita kelapangan aja deh yuk," timpal Cika.
Mereka memang selalu bersama sejak SMP tiga squad, walaupun Cika duduk dengan teman baru tapi Cika tetap saja bersama starla dan Niken, memang dasar Cika teman sebangkunya malah di tinggal pergi, tapi Cika tak sejahat itu alasannya karena blm kenal lebih dekat, ya ... memang Cika belum terlalu akrab dengan teman sebangkunya.
"Iya mending Lo duluan aja deh udah sana cepet," dorong Starla pada kedua temannya agar keluar ke lapangan.
"Yaudah deh iya ...," jawab mereka berdua
Sambil menuju kelapangan."Hemmm saatnya dimulai," batin starla dan tersenyum dengan seringai liciknya,
Starla duduk di kursi sebelah nya (untuk orang lewat ya kalian phm sendiri lah :)
Karena Aldiano dan Nauval duduk di paling belakang otomatis keluar paling terakhir,
Saat Aldiano lewat tepat di sebelah kursi starla tiba-tiba jatuh,karena ada kaki yang sengaja menghalangi jalannya,ya siapa lagi kalau bukan Starla Putri Hariyona si cewek bar bar.Kedubrak brukkkk
Sontak murid yang belum keluar tertawa terbahak-bahak melihat Aldiano terjatuh
"Awhsss,"
"Pfttt ... Hahaha ...," suara tawa yang sangat menggelegar,dan asal suara tersebut sudah pasti Starla.
Sontak Aldiano pun bangun dan menatap ke arah orang yang mengerjainya.
"Maksud Lo apa ha?" Bentak Aldiano sambil membersihkan baju yang sedikit kotor karena jatuh.
"Maksud gue? Gue nggak terima Lo ambil tempat duduk gue tadi," ucap Starla sambil memunculkan seringai iblisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALDIANO [ Di Balik Tawanya ]
Teen FictionWARNING⚠️⚠️⚠️⚠️ Follow dulu baru baca Jangan lupa tinggalkan jejak ok Terdapat kata-kata kasar bijakklah dalam membaca Jagan di tiru Apakah kalian tau rasanya hidup diantara ibu yang sangat menyayangi kita, namun ayah yang tidak mau mengakui kita se...