ALDIANO 16

30 8 8
                                    

"kedudukan kita itu sama, nggak ada yang membedakan antara pangkat ataupun derajat dalam persahabatan

Dan kalo gue bilang gue itu bos kalian, gue cuma bercanda, gue khilap, eh tapi emang gue bos kalian, dan kalian harus patuh, eh tunggu bentar, anak LDS mana ada yang patuh sama gue, yang ada gue malah di nistain sama mereka,"- Aldiano

Next ngga usah dengerin bacotannya Aldiano


Aldiano belike : jahad Lo Mak sama anaknya sendiri yang ganteng nggak ketulungan gini

Gue bilek : inget ya Al "Orang yang bilang dirinya ganteng itu 99% jelek sedangkan orang yang bilang dirinya jelek ada kemungkinan buat ganteng," - Cak lontong

Aldiano belike : gue jelek kok

.
.
.
.
.
.

"Woy bos, merakyat dong lo, yang lain pada bersihin Lo enak-enak minum es kan gue juga mau," kata salah satu anggota LDS sambil mencabut rumput dihalaman belakang sekolah lebih tepatnya di taman sekolah.

"Iya lo Al enak banget, duduk santai-santai kek di pantai," ujar Satria mendengus kesal. Pasalnya Aldiano hanya duduk di kursi taman sambil minum es kelapa sedangkan yang lain sibuk membersihkan taman.

"Sejak kapan anak buah nyuruh Bos," tukas Aldiano.

"Gue gapok pala lo pakek pacul, merakyat dong lo, sini cepet buang nih sampah," kata satria yang sedang mencangkul sampah yang sedikit Basah dan memasukkannya ke dalam tong sampah.

"Berasa nggak ada harga dirinya gue jadi Bos, disuruh suruh not have akhlak lo Sat," ujar Aldiano kemudian berdiri dan mengangkat tong sampah dan membuang isinya.

Semuanya menjalankan hukuman dengan baik, sekolahan pun juga sudah bersih dari sisa pecahan kaca-kaca jendela.

Setelah selesai Aldiano dan anak LDS lainnya nongkrong di warung Mang Juki, warung tongkrongan anak LDS di sekolah, tidak ada yang berani ke warung Mang juki karena hampir semua anak yang nongkrong itu anak LDS. Padahal anak LDS baik- baik ganteng-ganteng lagi :) Aldiano dulu memang tidak terkenal bahkan jarang ada yang mengenalnya di lingkungan sekolah, tapi sekarang Aldiano mendapat gelar moswanted di Sma Dirgantara dengan parasnya yang tampan, apalagi Aldiano ketua geng LDS makin banyak fansnya di Sma Dirgantara bahkan bukan di Sma Dirgantara saja Aldiano juga memiliki fans di sekolah lain.
Kejadian tawuran kemaren yang membuat Aldiano and the geng masih hangat diperbincangkan kalangan ciwi-ciwi Sma Dirgantara.

☢️☢️☢️☢️

Saatnya jam pelajaran akhir dimulai, pelajaran dimana ngantuk melanda, ada yang memperhatikan guru menjelaskan, ada juga yang tidur dengan kepala telungkup, ada yang tidur dengan buku yang menutup nya agar tidak ketahuan tidur dan masih banyak gaya lainnya.
IPA 2 sekarang sedang berlangsung pelajaran fisika. Karena besok sudah ulangan kenaikan kelas jadi ini adalah pelajaran terakhir untuk mapel fisika. Pak yonas guru fisika memberikan kisi-kisi. Namun kisi-kisi itu dikerjakan secara kelompok dan dikumpulkan sebelum ukk mapel fisika.

"Saya akan membagikan kelompok. masing-masing kelompok terdiri dari 5 orang. tujuan sayamembagikan kelompok dan mengerjakan kisi-kisi secara kelompok itu agar yang sudah paham bisa mengajari yang belum paham. Tugas ini dikumpulkan sebelum ukk mapel fisika. sampai di sini ya ada pertanyaan?"

"Tidak pak ...," Jawab semua anak kelas IPA 2 dengan nada lesu, tugas lagi tugas lagi.

"ya sudah jika tidak ada pertanyaan saya akan bagikan kelompoknya, kelompok 1 Aldiano, Starla, Niken, Kelvin, dan Rama Kelompok 2 Satria, April, Cika, Nauval, dan Angga. Dan seterusnya ....

ALDIANO [ Di Balik Tawanya ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang