ALDIANO 4

111 52 17
                                    

Selamat membaca 🤗
Jan lupa vote and comment nya ya:)

Brukkk ...

Akhirnya mereka pun jatuh tersungkur ke lantai dengan posisi saling berhadapan

"Awwwshhh," ujar seseorang yang menabrak Starla.

Hening seketika ... mata mereka kini bertemu Aldiano menatap manik Starla yang berwarna coklat muda dan bulu mata yang lentik, dan Starla juga menatap manik mata milik Aldiano yang berwarna hitam pekat
Ya ... yang menabrak Starla adalah Aldiano Setya Argantara.

"Lo?" Ucap mereka bersamaan sambil berdiri.

"Eh si anjir kalo jalan pakek mata dong main tabrak tabrak aja!!" seru Starla emosi.

"Dimana mana kalo jalan pakek kaki!" ujar Aldiano dengan santai, dan membuat Starla makin emosi.

"Eh nyolot lagi, minta maaf nggak lo?" ucap Starla dengan nada tinggi satu oktaf.

"gue nggak salah ya, Lo nya aja, ngapain coba di depan pintu segala?" ujar Aldiano.

"Ohhhh ... nggak mau minta maaf yaa?" ucap Starla seraya melipat lengan nya dan siap memberi Bogeman kepada Aldiano.

"Minta maaf nggak Lo!!" lanjut Starla sambil memperlihatkan kepalan tangan nya kedepan wajah Aldiano.

"Kalo mau gelud mah ayo," kata Aldiano.

"Ayoklah kita kelapangan sekarang," tantang Starla.

Tiba-tiba ada seorang guru yang lewat dan menghampiri mereka.

"Kalian saya perhatikan kok dari tadi kaya orang berantem," ucap guru perempuan tersebut.

"Bukan kaya lagi bu, emang berantem," ucap Starla dengan nada greget pengen gigit gurunya.

"Kalian kenapa berantem?" tanya guru itu.

"Dia nih Bu, main tabrak tabrak saya aja, untung kepala saya ngga papa, coba kalo kepala saya kebentur lantai, bisa bisa gagar otak saya," ucap Starla berlebihan.

"Sa–," ucap Aldiano terpotong.

"Kamu sekarang minta maaf, dan urusannya akan selesai," ucap guru itu.

"Gue minta maaf, gue ngga sengaja," ucap Aldiano lirih dan terpaksa, pasalnya Aldiano tidak suka berdebat lama-lama.

"Apa? apa? Nggak denger gue," ucapnya seraya memajukan telinganya.

"Gue minta maaf cewe bar-bar, ngeselin kaya preman," ucap Aldiano di depan telinga Starla.

"Preman pala Lo peang," seru Starla.

"Minggir-minggir gue mau masuk," ucap Starla sambil mengibaskan tangannya meminta Aldiano untuk minggir.

"Eitssss ... tunggu tunggu Lo masuk kelas ini?" tanya Aldiano.

"Bukan urusan lo, udah sana minggir, gue mau masuk," usir Starla.

Aldiano pun minggir dari depan pintu dan starla pun masuk diikuti Niken dan cika.
Aldiano terdiam di depan pintu dan meratapi nasibnya.

"Ya Allah cobaan apa yang engkau berikan kepada hamba mu yang ganteng ini yaallah, mimpi apa gue sekelas sama cewek bar bar kaya dia," ucap Aldiano seraya menengadahkan tangan keatas ala orang berdoa.

Aldiano pun masuk kedalam kelas menuju tempat duduknya, Aldiano pun melirik ke seberang samping tempat duduknya ternyata Starla duduk di sana.

"Astaghfirullah" batin Aldiano
Aldiano pun menatap Starla lebih jelas.

ALDIANO [ Di Balik Tawanya ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang