Tiba-tiba Nauval datang dari arah selatan dengan menggunakan skate board dengan kecepatan tinggi, Nauval belum jago dalam bermain skateboard pada saat itu Nauval tidak bisa mengerem dan pas saat itu ada Kelvin disana sedang berjalan kearah lapangan skate dan ...Brukkk
Mereka jatuh dengan posisi Nauval diatas Kelvin, pandangan mereka sempat bertemu, Nauval pun tersenyum dan akhirnya Kelvin pun langsung mendorong Nauval.
"Astaghfirullah, najis Val ngapain lo jatuh diatas gue coba, mana berat lagi," ujar Kelvin bergidik ngeri.
"Hehe empuk Vin, perut lo kotak kotak juga ya," kata Kevin sambil tertawa kecil, dia tau karena tadi dia sempat tak sengaja memegang perut nya Kelvin.
"Iya lo empuk, gue nggak! Najis tau nggak lo pegang-pegang perut gue, cuma istri gue nanti yang boleh pegang perut gue. dah agh yok kelapangan disana ada si bos sama anak anak yang lain," ujar Kelvin.
Mereka pun berjalan menuju ke lapangan skateboard. disana anak losh doll skate latihan sudah menjadi kebiasaan mereka jika ada waktu pasti latihan, dan kadang kalau ada perlombaan skate mereka juga ikut serta, anak losh doll skate sudah banyak meraih gelar juara dalam ajang balap skate dan ajang gaya terbaik, nama geng mereka juga sudah cukup terkenal di kalangan masyarakat dengan predikat geng yang baik dan tidak menimbulkan masalah dan kadang anak lossh doll skate juga melakukan baksos dengan membagi bagi sembako kepada masyarakat sekitar.
hari ini Aldiano dan anak anak lossh doll skate latihan skateboard di lapang garda tempat itulah yang menjadi salah satu tempat favorit anggota loshh doll skate karena letaknya yang strategis dan dekat dengan bascamp mereka.
"Sat lo liat skipper gue nggak," tanya Aldiano pada satria yang sedang duduk sambil minum es. Skipper adlah skateboard kesayangan Aldiano.
"lhah kok nanya gue, ya gue nggak tau lah, emang lo tadi taroh dimana," tanya balik satria.
"Kalo gue tau dimana gue taroh, ngapain gue tanya lo ogeb," balas Aldiano.
"Hehe, coba lo tanya yang lain deh gue nggak tau," saran satria, sebenarnya satria yang menyembunyikan skateboard aldiaono, dan pura-pura tidak tau, dia tau kalau Aldiano tau dia yang ngumpetin skipper Aldiano pasti sangat marah nah itu tujuan satria karena dia melihat akhir akhir ini Aldiano sering melamun dan tak banyak bicara jika di bascamp. dari ribuan orang hanya satria saja yang berani menjaili Aldiano dan memanggilnya tanpa embel-embel bos di sekolah maupun di bascamp, bukannya satria tidak menghargai Aldiano sebagai bos nya, namun Aldiano lebih suka jika sahabatnya memanggilnya tanpa embel-embel bos, namun kadang anak-anak sering memanggilnya bos.
"Skipper ... lo dimana sih, skipper ...,"
Panggil Aldiano berharap skipper akan nyaut."Eh bos mau lo panggil skipper sampe lebaran monyet juga tu skipper nggak bakal nyaut," kata salah satu anak geng loshh doll skate.
"Terserah gue dong, skipper oh skipper lo dimana sih, gue nggak bisa hidup tanpa lo," ucap Aldiano dramatis sambil mencari skipper.
"Si bos makin lama makin stress ya," kata Bima sambil tertawa kecil.
"Kualat lo ntar ngatain si bos," Nauval sambil menjitak kepala bima.
Saat Aldiano mencari kedalam bascamp satria dengan cepat cepat menaruh skipper di bawah tempat duduk dan dia kembali duduk sambil menyeruput es dan berpura-pura tidak terjadi apa apa, sangga yang melihat nya hanya geleng-geleng kepala melihat kelakuan temannya.
"Arghhhhh, skipper lo dimana sih," ujar Aldiano yang sudah keluar dari dalam bascamp dan duduk di samping satria duduk, namun seperti ada yang mengganjal di kakinya. saat Aldiano melirik kebawah ternyata skipper ada disitu.
"Ternyata disini lo, tapi kok bisa disini ya, padahal gue nggak kesini tadi," gumam Aldiano sambil memegang skipper.
"Satria," ucap Angga dan dihadiahi dengan plototan tajam oleh satria, Angga hanya menggelikan bahu saja,
Aldiano langsung melayangkan tatapan elang pada satria, tatapan nya seperti sedang membidik musuh, satria yang melihat itu wajahnya langsung panik dan hanya tersenyum pada Aldiaono kemudian lari terbirit-birit. Aldiano mengejar satria namun kalah jauh.
"Bangsattt ... awas ya lo!" teriak Aldiano sambil lari mengejar satria.
"Satria bego satria bukan bangsat," saut satria membenarkan namanya, karena Aldiano sering memanggilnya bangsat.
"Akhirnya lo bisa marah-marah lagi Al gue nggak suka Aldiano pendiem," batin satria dan sambil tersenyum.
happp satria tertangkap oleh Aldiano, Aldiano langsung melayangkan jitakan ke kepala satria secara bertubi tubi.
"Aduh ... Al iya iya gue minta maaf ya," kata Satria sambil menunjukan pupy eyesnya dan tangan nya yang berada di depan dada seperti orang memohon.
"Najis, lo selamet hari ini karena gue lagi nggak mood brantem kalo nggak abis lo,"
"Uluhuluh sayang Al pokonya," ucap satria sambil memajukan bibirnya seperti orang ingin mencium.
Aldiano bergidik ngeri melihat sahabatnya yang satu ini, apa jangan-jangan sahabatnya ini sudah belok. Aldiano menggeleng gelengkan kepalanya untuk mengusir pikiran nya yang ngaco.
Angga, Satria, Aldiano, Nauval, Kelvin dan anak anak loshh doll skate lainnya mulai berlatih skate di lapangan garda mereka latihan sampai matahari tenggelam, Aldiano menginstruksikan pada anak lossh doll skate untuk pulang kerumah masing-masing, mereka pun mengikuti perintah Aldiano.
sekarang hanya ada tim inti saja yaitu Aldiano, Angga, Satria, Kelvin, dan anak yang tinggal di bascamp saja, mereka duduk di ruang tengah bascamp dimana mereka biasa berkumpul dan berbincang hal apapun.
"Eh Al kemarin gue liat anak Sma adipraja lewat depan sekolah kita, dia celingak celinguk nggak tau cari apa, dan gue lihat dari jaketnya. kayaknya dia anak buahnya Marchel deh," kata Kelvin.
"Kita harus hati-hati dan harus menyiapkan strategi, kalo anak Adipraja tiba-tiba nyerang, kita udah siap," ujar Aldiano serius.
"Gue setuju sama lo Al, kalo perlu kita serang aja duluan," kata satria berapi api.
"Jangan gegabah, kita liat dulu siapa tau mereka bukan mau cari masalah, kita harus pastiin dulu," kata Angga bijak.
"Tumben ngomong," cibir Satria.
"Gue setuju sama lo ngga, ok kita buat Strategi besok buat jaga-jaga, ini udah mau Maghrib mending kita pulang dulu," tukas Aldiano.
"Yaudah San, Ren, kita pulang dulu ya, kalo kalian butuh apa-apa bisa telfon gue," Aldiano sambil menyampirkan jaket kulit hitam bertuliskan loshh doll skate ke bahu.
"Iya Al, thanks ya lo udah banyak bantu gue sama Reno," kata Sandy
Aldiano mengangguk dan keluar dari bascamp di ikuti yang lain Aldiano pun menstater motornya dan melesat pergi begitupun dengan yang lain.Potret anak loshh doll skate main skate :)
Yuhu gaes Jan lupa votment ya
Thanks yang udah baca
Sayang kalian:)
KAMU SEDANG MEMBACA
ALDIANO [ Di Balik Tawanya ]
Teen FictionWARNING⚠️⚠️⚠️⚠️ Follow dulu baru baca Jangan lupa tinggalkan jejak ok Terdapat kata-kata kasar bijakklah dalam membaca Jagan di tiru Apakah kalian tau rasanya hidup diantara ibu yang sangat menyayangi kita, namun ayah yang tidak mau mengakui kita se...