Chapter 1

7.4K 365 33
                                    

Di sebuah agency besar, tempat bernaung nya artis artis maupun boy grup dan girl grup yang cukup terkenal seperi, bigbang, 2ne1 dan grup idol wanita yang baru saja debut  yaitu blackpink

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Di sebuah agency besar, tempat bernaung nya artis artis maupun boy grup dan girl grup yang cukup terkenal seperi, bigbang, 2ne1 dan grup idol wanita yang baru saja debut  yaitu blackpink. Artis artis yang di naungi agency ini selalu sukses bahkan sebelum resmi debut mereka selalu menjadi perbincangan.

Sebuah ruangan di Agency itu cukup ramai karena semua artis di kumpulkan di sebuah auditorium untuk melaksanakan rapat yang akan di gelar oleh pimpinan YG ent yaitu Yang Hyunsuk. tetapi karena sang pimpinan belum datang jadi lah mereka menunggu kedatangan sang pimpinan yang info terakhir di dapatkan sedang terkena kemacetan.

Disaat yang membosan kan itu yaitu menunggu, ada seorang gadis yang sedari tadi hanya diam menatap ponsel nya, terduduk di pojok ruangan yang minim cahaya. menjauhkan diri dari kerumunan yang lain nya, dan itu semua bukan tanpa alasan gadis itu bersikap demikian.

Tepatnya menjauhi dari seorang pria dan teman teman nya, juga sahabat satu grup nya sendiri. karena dia sadar diri dia tidak akan pantas jika berada disana, lebih baik menyingkirkan diri dari pada harus mengorbankan hati. Melihat pria yang dia cintai sedang bercanda sembari bercengkrama dengan kekasih nya.

Lisa nama gadis itu, matanya memang menatap layar ponsel dan jari lentik itu menggulir gulir ponsel nya, tetapi fikiran gadis itu tidak ada di tempatnya. Lebih tepat fikiran nya melayang jauh tepat di hari debut nya, dimana pria yang dia suka, yang selalu memberi perhatian dan selalu menyemangati nya menyatakan perasaan kepada sahabat yang sudah dia anggap kakak nya sendiri.

Di depan matanya, di hadapan nya dan juga Teman teman pria itu. Seorang Kwon Jiyong yang nama nya sudah besar sebagai leader grup Bigbang menyatakan cinta kepada Kim Jennie yang merupakan anggota girl Group debutan YGent yang baru saja melakukan penampilan pertama nya.

Tidak ada satupun disana yang mengerti atau bahkan mengetahui tentang prahara hati anggota termuda grup Blackpink itu. Hanya salah satu sahabatnya yaitu Rose yang mengerti hal itu, bukan karena Lisa yang mengatakan. Karena Lisa adalah type gadis yang tertutup tentang perasaan nya, dan rose melihat itu dari bagaimana tatapan kecewa Lisa saat melihat Jiyong dan Jennie berpelukan setelah resmi menjadi sepasang kekasih.

tetapi rose juga tidak bisa berbuat apa apa, karena lisa memang sedari awal tidak pernah mengungkapkan rasa suka nya secara gamblang kepada jiyong. Dan Lisa pernah sekali mengatakan jika gadis itu menyukai Jiyong, hanya sebatas itu dan rose menganggap hal itu wajar mengingat kedekatan keduanya dan di tambah wanita mana yang tidak menyukai sosok Jiyong. Pria tampan, pandai membuat lagi dan juga kaya raya.

sedangkan rose yang melihat lisa menyendiri seperti itu hanya menghela nafas nya kasar, dia sungguh kasihan dengan lisa tapi apa daya dia hanya anggota grup yang baru debut jadi tidak mungkin dia berani bicara dengan Jiyong secara blak blakan. Dan juga dia tidak punya hak untuk ikut campur dalam hal asmara entah itu Lisa maupun Jiyong, karena dia tidak mempunyai alasan yang tepat untuk melakukan hal itu.

"Kenapa kau sangat menggemaskan heumm?" goda jiyong kepada jennie sambil menangkup wajah gadis bermata kucing itu dengan gemas sambil menggeleng-gelengkan kepala gadis nya itu.

sedangkan jennie hanya tersenyum malu, dengan kedua wajah yang sudah memerah karena di goda kekasih nya di depan banyak orang. Seakan akan ditempat itu hanya ada kedua nya. tanpa mereka sadari ada hati yang terluka melihat kedekatan mereka, menahan air mata yang ingin keluar dari kedua matanya melihat kemesraan itu.

lisa yang tersadar dari lamunannya karena tawa kedua pasangan itu pun akhirnya memilih menuju toilet untuk menenangkan diri atau lebih tepat nya untuk mengeluarkan tangis nya
Dia tidak ingin terlihat lemah disini maka dari itu akhirnya, Lisa berjalan dengan kepala tertunduk membuat poni nya menutup mata nya yang sudah berembun karena menahan sesuatu.

saat melewati tempat yang sebenarnya dia hindari, tangan lisa di cekal oleh jennie karena merasa heran dengan adik termuda nya yang tiba tiba seperti ingin pergi dari ruangan.

"kau ingin kemana lice? sebentar lagi sangjangnim segera sampai" kata jennie, membuat orang di sekitar nya menatap lisa yang berubah beberapa lama belakangan ini. Tapi mereka berfikir positif mungkin perubahan Lisa di sebabkan kesibukan Blackpink yang baru saja melakukan debut.

"a-aku ingin ke toilet sebentar eonnie. aku akan cepat" kata lisa mencoba menghilangkan suara serak agar tidak terdengar seperti orang yang akan menangis

"chaeng, antar lisa ya" dan tanpa menjawab jennie rose langsung menggandeng lisa. bukan toilet yang mereka tuju, melainkan ruangan latihan yang sepi karena tidak ada siapapun disana. Rose yang menarik tangan Lisa untuk menuju ruangan itu, karena rose tau Lisa hanya ingin menangis.

tanpa menyalakan lampu rose menarik lisa untuk duduk disalah satu kursi yang ada, lalu memeluk lisa yang masih menangis tanpa suara. Dia benar benar tidak bisa melihat sahabat nya patah hati seperti ini, karena melihat nya sangatlah menyakitkan.

"Menangis lah sepuasnya lisa, tetapi berjanji satu hal padaku. Setelah ini kau harus baik baik saja, aku sedih jika harus melihat sahabatku menangis karna seorang pria, Jiyong oppa sudah bersama dengan Jennie Eonnie kau akan mendapatkan yang lebih dibandingkan Jiyong Oppa" nasihat Rose berusaha menenangkan Lisa dan menanamkan pikiran positif pada gadis itu

 Setelah ini kau harus baik baik saja, aku sedih jika harus melihat sahabatku menangis karna seorang pria, Jiyong oppa sudah bersama dengan Jennie Eonnie kau akan mendapatkan yang lebih dibandingkan Jiyong Oppa" nasihat Rose berusaha menenangkan L...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Love Is Not Over || Jilice ✓✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang