Hari ini Minhyuk tengah mengunjungi rumah sakit secara diam-diam. Ya apalagi kalau bukan memeriksakan kondisinya.
"Lee Minhyuk, apa benar anda tidak ingin melakukan kemotrapi? Demi diri anda dan keluarga anda," tawar Dokter Wonwoo.
"Belum terpikir dok," jawab Minhyuk.
"Jangan terlalu lama berpikir, nyawa anda ada ditangan anda. Saya harap Minhyuk-ssi pertimbangkan lagi tawaran saya perihal kemotrapi. Ini resep obat yang harus anda konsumsi rutin," ujar Dokter Wonwoo.
Minhyuk hanya tersenyum, "Baik dok. Terima kasih saya permisi dulu!"
Apa iya aku harus memilih kemotrapi? Demi Jinhyuk dan Jinhee juga Sohee. Tapi bagaimana ini aku bingung, batin Minhyuk.
Ponsel Minhyuk berdering, ada panggilan video masuk dari Wonhyung.
Kau dimana? Sedang di rumah sakit?
"Iya, ada apa kau meneleponku?"
Aku ingin mengajakmu ketemuan, kau bersedia tidak?
"Di luar apartemen?"
Iya di kafe biasa.
"Aku saja yang menyusulmu ke apartemenmu daripada luka tembak kau robek lagi!"
Astaga sudah jalan 2 bulan dari kejadian konyol kemarin!
Dua bulan pasca lepas jahitan luka tembak, Wonhyung kembali menjalani operasi karena ada jahitan yang terbuka sehabis bermain futsal.
"Tidak ada bantahan, aku akan bawakanmu americano dan jjangmyeon!"
Minhyuk mematikan teleponnya sepihak. Menuju apotik sebelum menyusul Wonhyung.
•••••
Seo Kyun POV on
Siang hari di Seoul cukup panas. Kini ku sedang menunggu bus di halte, karena aku hendak mengunjungi Wonhyung Oppa. Tapi aku tidak bilang padanya bahwa aku akan datang. Tak lupa juga ku bawakan makanan kesukaannya, dwaeji galbi. Akhirnya bus yang menuju apartemen Wonhyung Oppa pun tiba.
Aku hanya menikmati perjalanan, memandangi kota Seoul yang terlihat sangat sibuk padahal hari sudah mau sore. Ada ide terlintas, ku buka ponselku dan mengirim chat ke Wonhyung Oppa.
Annyeong!
Kau sedang apa?Eoh, annyeong Kyunnie!
Aku sedang menonton televisiOppa, aku kangen
Aku juga! Ayo ketemuan setelah kau beres dengan tugas-tugasmu!
Aish, apa tidak bisa sekarang saja?
Kalau sekarang tidak bisa
Dan jangan mencoba-coba untuk kemari, atau aku akan merajuk padamuMuseoweo, kkkk
Arraseo
[read]Walaupun ia melarangku untuk datang aku akan tetap datang. Lagipula sebenarnya tugasku sudah selesai semua.
Dan sampailah aku di tempatnya, dengan segera menuju kamarnya. Ku masukan pinnya dan ternyata ada tamu. Namun terdengar keributan
"...kau gila. Kau tidak akan melakukannya? Bagaimana dengan Sohee, eoh?! Kau ini sekarat Min! Dan Sohee terlalu rapuh untuk ditinggalkan!"
Minhyuk Oppa ternyata tamunya.
"AKU JUGA TAHU! TAPI SOHEE AKAN LEBIH STRESS DAN RAPUH MENGETAHUI AKU SAKIT LEUKIMIA DAN MELAKUKAN KEMOTRAPI! AKU HANYA INGIN BERADA DISAMPINGNYA!"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HUSBAND IS MY ENEMY • LEE MINHYUK MONSTA X [END]
FanfictionHanya sekedar fiksi penggemar, yang tercipta dari imajinasi dan sudut pandang penulis yang menjadi sebuah karya. Pertemuan naas seorang gadis cantik bernama Park So Hee yang akrab disapa Sohee dengan seorang pria tampan bernama Lee Minhyuk, yang ker...