21) Late

369 30 32
                                    

Sudah kurang lebih 1 bulan semenjak Minhyuk dan Sohee melaksanakan bulan madu di Amsterdam.

Satu bulan terakhir mereka isi dengan kegiatan sibuk di perkuliahan yang sudah mereka tinggalkan berangsur angsur lamanya.

Minhyuk sibuk dengan tugas research, sementara Sohee sibuk dengan berbagai ujian juga tugas yang deadline nya sudah menanti di depan mata. Juga UAS menghantui mereka.

Hingga tepatnya hari ini, hari sabtu. Mereka dapat beristirahat dengan puas karena tugas perkuliahan mereka telah selesai dan juga perkuliahan pun masuk fase liburan tengah semester.

Namun Sohee merasa tidak enak badan. Kepalanya agak pusing juga terasa perutnya melilit. Hingga sedari pagi, Minhyuk lah yang membuatkan sarapan.

"Sohee-ah, lebih baik kita ke dokter saja," pinta Minhyuk.

Sohee hanya menggeleng dibalik selimut tebal.

"Ak–u tidak mau, argh—" ujar Sohee sembari mengerang kesakitan karena perutnya serasa dihantam.

"Harus mau, aku khawatir padamu Sohee!" ujar Minhyuk.

"Sakittt— hikss... Min perutku sakit hikss," Sohee menangis karena kesakitan.

Minhyuk pun seger membopong Sohee, memasukannya kedalam mobil. Kemudian Minhyuk bergegas ke rumah sakit terdekat.

Minhyuk POV on

Aku meraih telepon genggam dan menelepon Ibunya Sohee.

Yeoboseyo

"Eommonim, ini aku Minhyuk."

Iya Minhyuk ada apa?

"Aku sedang dalam perjalanan menuju rumah sakit. Sohee mengeluh perutnya sakit," jelasku.

Astaga! Rumah sakit mana? Biar aku dan suamiku menyusul.

"Baik Eommonim, aku kirimkan lokasinya melalui kakao," ujar ku.

[shared location]

Aku tak tega melihat Sohee yang kesakitan rasanya menyiksa.

"Sohee, bersabar ya! Sebentar lagi kita akan tiba di rumah sakit. Dan kau tidak akan merasa kesakitan lagi," ucap ku sembari mengelus keningnya.

Sohee pun mengangguk lemah.

Minhyuk POV off

Sekitar 30 menit perjalanan, mereka pun tiba di rumah sakit.

Minhyuk segera menghampiri perawat IGD dan tak lama mereka pun datang membawa bedsick.

Sohee sudah masuk ke dalam IGD untuk diperiksa dokter. Sementara Minhyuk duduk dengan khawatir di ruang tunggu.

"Minhyuk! Bagaimana keadaan Sohee??" ucap Chan Hee dari kejauhan.

"Eommonim, abeojinim. Sohe baru saja dilarikan ke IGD. Sekarang sedang diperiksa oleh dokter," jawab Minhyuk.

"Sebenarnya Sohee kenapa?" tanya Dae So.

"Sedari pagi, Sohee mengeluh bahwa perutnya sakit seperti dihantam benda tumpul, juga terasa perih. Kepalanya sedikit pusing juga badannya agak demam," jelas Minhyuk.

"Apa dia telat makan?" Kini giliran Chan Hee yang bertanya.

"Iya, beberapa minggu terakhir pola makan Sohee berantakan. Dikarenakan tugas kuliah yang menumpuk," jawab Minhyuk.

MY HUSBAND IS MY ENEMY • LEE MINHYUK MONSTA X [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang