Sekarang Yaera dan Somi berada di kantin.
Tiba-tiba ada yang mencekek Yaera dari belakang.
"A-ah aa-asuuu Choi Soobin." Soobin terkekeh pelan melihat kembaran nya itu yang kesakitan karena ia mencekek nya. Padahal tidak begitu kencang.
"HEH UBIN LANTAI!! KEMBARAN LO KASIAN BEGO!!" Teriak Somi membuat satu kantin melihat ke arah meja mereka.
Sialan Jeon Somi, umpat Yaera dalam hati.
"Najis Somay, pitch contol som pitch contol." Perkataan Soobin membuat Yaera dan Somi diam.
Apa kata Soobin? Pitch Contol?
Yaera mencubit perut kembaran nya itu,
"Pitch Control dongo.." Kata Yaera ketus.
Soobin? Dia cuman cengengesan.
"Urus noh kembaran lo, sok-sok ngomong bahasa inggris nyatanya kagak bisa huuuu huuu ubin lantai huuuu—" sebelum Somi melanjutkan ejekan nya kepada Soobin. Soobin menutup mulut Somi dengan tangan nya dan melototi nya seakan akan membunuh nya sekarang.
"Mphh— THOI THUVINNNN!!!" Yaera yang mendengar itu menahan tawa nya, bahkan murid murid disana menahan tawa.
Soobin sudah tertawa sampai terjungkal jungkil.
"M-makanya somay, jan ngejekin si tiang listrik berjalan ini, ntar digituin lhohh!!" Kata Yaera mengulum bibir nya menahan tawa melihat Somi kesal seperti itu.
"Lo mau gua sumpelin juga? Pake apa? Oh, elo mah gua sumpelin pake sempak nya papa yang gua temuin di tong sampah ae ya!!" Yaera membelalakan mata nya, YAKALI, MASA IYA IA MAU DIBERI SEMPAK PAPA NYA YANG SOOBIN TEMUKAN DI TONG SAMPAH?!
Omong-omong, soal sempak itu, ntah kenapa papa nya membuang nya ke tong sampah.. Padahal kata Soobin masih layak dipakai, jadi ia pakai saja. Tapi belum di cuci, masih ada di tempat baju kotor— shtt jan kasi tau papa mama yaa!!
Hanya Author, Readers, Soobin, Yaera dan Tuhan yang mengetahui nya:v
Somi hanya menatap Yaera dan Soobin ketus.
Memang menyebalkan sekali duo Choi inii, gerutu Somi dalam hati.
"Btw bin, tangan lu bau, cuci tangan gih." Dan perkataan Somi sukses membuat Yaera tertawa kencang. Sekarang giliran Soobin yang pundung.
© chipmunk_awu
KAMU SEDANG MEMBACA
#%. 𝐁𝐔𝐋𝐎𝐋 ; p. jay
Fanfiction" Orang yang benar, waktu yang salah terpaksa, walau sebenarnya ingin menggapai " - ©mmarkeuaddict