#Jay&Yaera

4.2K 523 72
                                    

( semisal nya jay gak meninggal )

"Papaaa!" Teriak seorang anak laki² berumur sekitar 5 tahun.

"Papa, darren mau adek!" Tutur bocah itu, itu membuat mama nya maupun papa nya kaget.

"Hah? Mana ada! Udah cukup kamu aja." Ucap mama nya yang diketahui bernama Yaera.

"Emang kenapa kok mau adek?" Tanya papa nya yang bernama jay.

"Itu, masa temen kakak ada yang punya adek cewek, lucu adek nya! Kan darren juga mau!" Ucap bocah itu lancang.

Jay menunjukkan smirk nya kepada Yaera, Yaera memutar malas bola mata nya kemudian menggendong bocah yang masih memakai seragam tk itu.

"Gak usah ya? Kamu aja, ntar kalo ada adek kamu gak bisa ngejagain nya, terus papa mama kan sibuk. Kayaknya yang—"

"Ok! Ntar 9 bulan lagi adek kamu bakal lahir!" Ucap jay semangat, memotong kalimat yaera.

"Ya gak yang?" Tanya jay sambil menaik turun alis nya.

"Gak!" Bantah yaera.

"Ihh mama mahh.. pleasee.." Pinta anak nya itu, tentu yaera menjadi bimbang.

Disatu sisi yaera males ngebuat nya, di satu sisi lagi yaera kasian sama anak nya itu.

"Noh kasian anak kitaa.." Jay ikutan sama darren.

Yaera mau tak mau mengangguk, dia ga tahan sama tatapan maut suami dan anak nya itu.

Bisa gila dia.

Abisnya dua² nya ganteng.

"YESSS! TOS REN TOSS!" Ini malah bapak nya yang seneng😃

"Ih kok papa yang seneng??" Tanya darren menatap papa nya sinis, jay mengercutkan bibir nya melihat respon anak nya yang ga dia bayangkan.

"Mampus." Ucap yaera dengan suara kecil ke jay.

Kalo gak kecil tar di wawancarain sama si darren.

"Awas kamu."

/ insert foto jay yang bulol /
* ilang foto nya

A/N

Azekk azekkk.

Btw, makasih banget ya gaiseu🥺❤, bulol views nya dah nyampe 2K, ( ulang bilang terima kasih nya eheq ).

Makasih buat yang udah dukung book ini dari awal sampe end, bahkan yang bonchapt nya masih di baca.

Terhura akutuh..

Makasih banyakk, selalu support aku yaa?? Jangan lupa mampir ke lapak sebelah, cerita jeki ehehehe:vv

Thanks guyss❤❤

#%. 𝐁𝐔𝐋𝐎𝐋 ; p. jayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang