O7. FIRSTKISS

4.8K 717 204
                                    

"E-ehm Jay?" pagi ini Yaera menghampiri kelas Jay untuk menemui Jay

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"E-ehm Jay?" pagi ini Yaera menghampiri kelas Jay untuk menemui Jay.

Yang dipanggil pun menoleh, tapi yang menoleh bukan Jay saja tapi ada Jake, Sunghoon dan Jungwon yang ikut menoleh.

Satu kelas heboh saat Jay beranjak dari tempat duduk nya dan berjalan ke arah Yaera.

"HUWOO OMONACKK GILA ADA APA DENGAN JAY DAN YAERA GES?!?!" teriak Jake histeris sambil memegang pipi nya dengan kedua tangan nya dan membulatkan bibir nya.

"YAERA PERASAAN NYA EKHEM EKHEM JAY DAHHH!!! TAPI KAN JAY NYA GA SUKA!! EH TAPI INI YANG LAGI GUA LIAT APAAN?! YAERA NYARIIN JAY DAN JAY SAMPERIN!!" teriak Jungwon tak kalah histeris nya.

"Cocot lo pada, urusan orang juga." cibir Sunghoon.

Jangan lupa anak-anak perempuan di kelas Jay langsung keluar jiwa julid nya.

"Eh itu si Yaera pake pelet apa coba?"

"Bukan nya Jay lagi deket ama dekel yang nama nya Yerin ya?"

"Tapi gua ga suka ama dekel itu, songong. Ga cocok buat Jay."

"Ya—"

"Diem bisa gak sih lo semua? Gua ama Yaera belom ada apa-apa, ck." tapi dengan perkataan Jay sekelas menatap Jay jahil.

"Uhuy, belom ya Jay ya.." ucap Yeji sambil memicingkan mata nya yang sipit itu dan memasang senyuman miring bermaksud mengejek.

"Berarti ntar bakal ada apa-apa ya Jay?" tanya Jake jahil sambil memasang muka ala-ala emot bulgos.

"Adeoh, fikz kalian gua bakal numpang di kapal JayRa." kata Jungwon sambil senyam senyum ga jelas.

Yaera? Dia hanya menunduk malu, pipi nya merah sekarang. Sangat merah.

"A-apa sih kalian? Udah ayok Ra, ngobrol nya di luar aja." Jay menarik lengan Yaera dan Yaera hanya mengikuti Jay.

"Mau ngomong apa?" tanya Jay tudepoin.

"I-ini, gua masak tadi pagi nasgor buat l-lu.. K-kalo ga m-mau g-gapapa.." Jay tertawa mendengar Yaera.

Sungguh lucu sekali perempuan di hadapan nya ini. Yaera hanya memanyunkan bibir nya kesal.

Tapi tiba-tiba Jay mendekatkan muka nya secepat kilat dan mengecup bibir mungil Yaera itu. Yaera membelalakan mata nya. I-itu firstkiss gua..

Gatau harus seneng apa gak, Jay senyum tipis dan mengambil kotak makan di tangan gua.

"Makasih ya sayang~" usil Jay kemudian kabur dari situ meninggalkan Yaera yang membeku karena perlakuan Jay.

"AnJAY dikecup ma doi, apa ga baper?" tanya Somi heboh, entah sejak kapan Somi berada disitu.

"A-apaan sih?! Diem lu mbabi." jawab Yaera ketus kemudian meninggalkan Somi dengan muka yang memerah karena malu terciduk bersama Jay.

Somi hanya tertawa melihat sahabat nya itu.

"Eh? Tunggu.. Kalo Jay tadi ngecup bibir Yaera,.. BERARTI YAERA BIBIR NYA UDAH GA SUCI?!?!" teriak Somi histeris. Banyak murid yang melihat Somi, kemudian Somi dengan santai nya,

"Apa lo pada ngeliat liat gua? Gua cakep? Iya tau." kemudian meninggalkan tempat tersebut membiarkan netijen berbicara.

" kemudian meninggalkan tempat tersebut membiarkan netijen berbicara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

© chipmunk_awu

A/N

Chapter ini pendek banget, jadi maaf ya:(

#%. 𝐁𝐔𝐋𝐎𝐋 ; p. jayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang