02/08/2020 Hai hai hai yuk kerjasamanya yuk, Jangan lupa Vote, Comment, dan Share ke sosial media kalian. Biar aku masih bisa bertahan di panggung wattpad ini (?) See you for a long time...
.Assalamualaikum gaesnya, masih nungguin kelanjutan kehaluan cerita ini?
#MaafkanAku, ini semua #SalahSamuel aku gak bisa fokus nge halu, #SalahSamuelCipta juga aku gasempet ngetik cerita dan tulisanku pun makin gajelas.
But first of all, I would like to congratulate to Samuel Cipta for His New Single "Salah". Gaes, se-awesome itu musicnya, se-savage itu lyricnya, se-handsome itu boyfriendnya Titi *ehabaikankalimatterakhir
DON'T FORGET TO KEEP AND ALWAYS STREAMING "SAMUEL CIPTA - SALAH" DI YOUTUBE, ITUNES, APPLE MUSIC, SPORTIFY, JOOX, ETC.
Happy reading...
.
Top 5 Indonesian Idol.
Suatu pencapaian yang amat sangat di luar ekspetasiku. Menjadi 5 yang terbaik bukan hal yang mudah, pernuh perjuangan. Berjalan saja tidak cukup. Kami harus berlari, mengejar dan menerjang segala tantangan yang di lemparkan untuk kami hadapi.Jika diurut kebelakang. Aku, Tiara Anugrah Eka Setyo Andini, si gadis Titanium ticket dari kota Jember, yang kebanyakan orang bilang suaranya mirip Raisa. Yang sewaktu audisi judging, masih di ragukan oleh kelima juri akan kematangan suaranya.
Namun berkat Titanium Ticket dari Bang Judika itu, aku bisa lolos dibabak audisi, Bang Judika memacu kembali semangatku untuk bersaing dikompetisi ini. Tak hanya dibabak audisi, dibabak eliminasi pun ketika aku termasuk dalam 8 peserta dengan vote terendah, Bang Judika memilihku, memberikan kepercayaannya lagi padaku untuk masuk menjadi salah satu dari 15 finalis ke babak spektakuler show.
Sampai akhirnya, disini aku mendapatkan begitu banyak pelajaran berharga yang belum tentu bisa aku dapatkan diluar kompetisi ini. Memiliki keluarga baru yang saling mensupport dan melindungi satu sama lain.
Serta bertemu seseorang yang memberikan warna baru dikehidupanku, bukan hanya warna-warna cerah seperti perpaduan pelangi dilangit. Tapi dia juga memberikan warna gelap yang terkadang membuat hatiku sesak jika mengingatnya. Namun, bukan kah setiap pelukis juga membutuhkan kombinasi warna cerah dan gelap untuk menciptakan suatu lukisan yang indah.
.
"Tahun ini, di Top 5 Indonesia Idol dibagi menjadi 3 babak. Group Performance bersama Rossa, Duet with Judges, dan Solo Performance" jelas Kak Ika, ketika kami sudah berkumpul sebelum memulai latihan vocal coaching.
"Kalo tahun lalu. Top 4 ya kak, baru duet sama judges?" tanya Lini
"Iya, kalo tahun lalu di Top 5 itu temanya Millenial Collaborations, duet bersama DJ Indonesia. Tapi kayanya tahun ini nggak diadain lagi deh" jawab Kak Ika
"Berarti kita bawain 3 lagu dong ya besok?" tanya Nuca
"Iyes, benar sekali. Untuk lagu solo nya, nanti biar judges yang menentukan lagu mana yang akan diberikan untuk kalian" jawab Kak Ika
"Hah? judges yang ngasih kita lagu?" tanyaku mengulang ucapakan Kak Ika.
"Iya, Untuk lagu solo nya kalian akan menyanyikan lagu juri yang berduet dengan kalian. Semakin sedikit kontestan yang tersisa, semakin besar pula tantangan yang akan kalian dapatkan. Pastikan kalian bisa melahap setiap challage yang di push untuk kalian. Agar nantinya setelah kalian keluar dari ajang ini, kalian bisa menjadi penyanyi profesional yang bisa mengangkat drajat dan kapasitas kalian di dunia musik. Karena dunia entertaiment setelah ini, akan jauh lebih berat lagi dari yang kalian alami saat ini" ujar Kak Ika yang membuat kami semua menarik nafas "Sekarang langsung Kakak kasih tau aja ya pasangan duet kalian"
KAMU SEDANG MEMBACA
ADA CERITA DARI KARANTINA
FanfictionBersenang-senanglah. Karna hari ini yang akan kita rindukan. Di hari nanti, sebuah kisah klasik untuk masa depan... Mengintip kehaluan saya dan keseruan mereka Dari Karantina kita menemukan keluarga baru, persaudaraan yang kuat, saling melengkapi da...