#33 Kangen

1.2K 163 60
                                    

13/12/2020 Hai hai hai yuk kerjasamanya yuk, Jangan lupa Vote, Comment, dan Share ke sosial media kalian. Biar aku masih bisa bertahan di panggung wattpad ini (?) See you for a long time...

Masih ada yang nungguin cerita ini? Masih ada yang suka baca ulang cerita ini? Masih ada yang suka flashback moment SamTiti? Masih kuatkah menjadi BTS? hahahaa

November kemarin bener-bener nggak ada up posting sama sekali yak, maafkeun aing, tulisan ini pun aing nggak sreg banget. tapi ya pengen di up aja biar nggak kelamaan banget kalian nungguinnya, idenya pun asal masuk masuk wae.

btw December is the moon when i and my sister (a.k.a Taylor Swift) born to this earth...
Even when the whole world stands against us, i hope god still gives happiness, health, and strength to everyone...

*

"Aargh!! Miu aku! Jangan!"

"Pinjem Ice bearnya Titi dong"

"Kak Oliv cobain lipstick ini deh warnanya bagus banget"

"Hey kalian! ayok sini merapat, jadi tiktokan tidak"

"Nuca sih udah denger album barunya, Kak Richard lebih suka lagu yang mana?"

"Eh mabar dulu kuy sekali"

"Live IG ahh, biar rame"

"Astaga batreku low ternyata, Kak Age bawa chargeran nggak? Pinjem boleh?"

Berbeda dari minggu sebelumnya, kini ruang make up Indonesian Idol telah diisi dengan ketigabelas alumni kontestan Indonesian Idol musim kesepuluh. Jika dulu ketika mereka berada di ruang make up ini sudah disibukkan dengan berbagai persiapan sebelum on air, seperti make up, hairdo, fitting, menghafal lirik, menghafal koreo, dan lain sebagainya. Kini mereka bebas melakukan apa pun ditambah dengan adanya handphone yang tak pernah lepas dari genggaman tangan mereka.

Namun berbeda dengan kedua grandfinalis, dua remaja cantik asal Medan dan Jember, dua gadis ini sudah berada di studio RCTI+ lebih dulu daripada ketigabelas kontestan lainnya. Kertas-kertas lirik lagu serta MP3 masih setia mendampingi mereka. Terlebih lagi kini bukan hanya sebuah lagu yang akan mereka bawakan. 4 lagu dengan salah duanya akan ditampilkan secara duet.

"Titi, Lyly habis ini gr sama Bedul ya?" ujar Kak Ika, menghampiri Titi dan Lyly yang sedang melakukan final fitting bersama kru waderobe.

"Bedul? Bedul Djaelani Kak?" tanya Lyly memastikan.

"Iya, anaknya Bunda Maia" jawab Kak Ika, sesekali kru musik tersebut bebicara pada walkie talkie yang ada ditangannya selagi menunggu kedua grandfinalis selesai fitting.

"Kenapa tiba-tiba jadi sama Bedul ya?" tanya Lyly.

"Nggak tau, mungkin karna sama-sama anak muda kali ya, sengaja dicari yang seumuran biar chemistry nya dapet" jawab Titi yang kini telah mengenakan gaun hitam tanpa lengan dengan aksen bunga-bunga hitam diseluruh sisi gaun tersebut.

"Eh iya, dari kemarin kita duetnya sama yang udah tua-tua ya" ujar Lyly

"Wah parah kamu"

"Eh maksudnya yang udah senior loh, Bang Judika, Mas Anang, Kak Virgoun. Kan udah pada nikah semua hahaha"

"Lyly genit ih hahaha. Aku gr deluan ya Ly"

"Sipsip Kak Ti, semangat!"

Ini kedua kalinya Titi bertemu dengan anak dari salah satu judges, Bunda Maia. Pertama, waktu akhir tahun lalu, saat spekta top 10 Elrumi dan Bedul datang untuk menemani sang Bunda di moment hari ibu dan sempat menonton penampilan para kontestan Indonesian Idol juga.

ADA CERITA DARI KARANTINATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang