Prolog

1.4K 80 7
                                    

Hanya dengan 1 perempuan beruntung yang dapat merubah lelaki yang hampir tak pernah bicara.

Bahkan teman yang sekelas dengan nya mungkin tak menyadari kehadiran nya. Seorang siswa yang mungkin akan menggemparkan seisi sekolah jika menampakan dirinya di depan publik.

Mengapa tidak? Dia memiliki wajah bak malaikat, terlebih lagi jika dia memperlihatkan sikap sesungguh nya. Tapi tak pernah bisa.

Ibu nya pernah berkata bahwa ia hanya harus fokus belajar.

Jangan mencari perhatian di depan umum, hiduplah seperti hantu. Hiduplah seperti tak akan ada yang mengenalmu, berjalan lah seperti sedang ingin mencuri. Jangan sampai dirimu di kenal oleh dunia, cukup hidup dengan tenang dan belajar saja.

Sebuah perkataan yang akan terus melekat dipikiran laki-laki itu. Dan sepertinya tidak akan pernah hilang maupun dicabut.

Tapi boleh kah dia melanggar semua perkataan ibu nya untuk saat ini?

Untuk selamanya?

Oh tolong lah, laki-laki itu hanya ingin merasakan perhatian oleh dunia. Rasanya berbincang sesama manusia. Rasanya bahagia, tersenyum, tertawa hingga matamu hilang.

Pasti sungguh menyenangkan.

Sekali ini saja.

Huang Renjun hanya ingin merasakan indah nya dunia.




Boleh ya?


"Yang Renjun mau cuma dunia ini yang memberikan kebahagiaan dan perhatian nya"

Unhappy Wattpad Trailer


To Be Continued.

Unhappy 'Huang Renjun ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang