Matahari pagi menyinari jendela kantor yang tepat mengenai wajah Detective Beysrill Claire yang tengah asyik mengaduk kopi tanpa gula favoritenya.
Detective Beysrill Claire adalah pimpinan tingkat kelima tertinggi di indonesia dia baru berumur 28 tahun dengan kemampuannya yang patut di acungi jempol membuat dia di hormati walau berusia muda. Tugas-tugas yang sering ia kerjakan selalu masuk dalam ketegori berbahaya bagi negara atau masyarakat. Ia lahir di Brasil karna itulah orang tuanya memberi nama Beysrill padanya, Nama itu juga cocok dengan wajahnya yang menawan serta perilaku yang susah di tebak.
Beysrill Claire tertarik dengan kepolisian atau seputaran penyelidikan ketika dia berumur 9 tahun karna ingin mengikuti jejak ayahnya yang memiliki pangkat Perwira yang tengah bertugas di perbatasan indonesia dan malaysia yang artinya ia cukup menguasai dua wilayah itu.
Perwira Irawan Claire yang sudah menginjak umur ke 44 Tahun sedang bertugas bebas atau menikmati liburan santainya karna tak ada tugas penting yang membuat beliau turun tangan langsung.
Sedangkan ibu dari Beysrill Claire adalah Dokter dirumah sakit sentosa terbesar di Indonesia bahkan ia menjabat sebagai salah satu direktur muda dari keenam direktur yang di tetapkan.
Direktur Alina Ribka.M.ked (Magister kedokteran) Ia selisih umur 3 tahun dengan suami tercinta tepatnya ia berumur 41 tahun dan sudah memegang jabatan Direktur muda sejak umur 38 tahun.Memiliki bisnis toko pakaian distro dan bengkel mobil yang cukup ternama di kotanya, Beysrill memperkerjakan 16 karyawan dengan niat membantu mengurangi susahnya lapangan kerja di indonesia.
KAMU SEDANG MEMBACA
BATTLE
ActionBeysrill Claire dan Rekannya Louiss Virsen yang sudah bersama dalam berbagai penugasan selama 6 tahun lamanya, di ikuti juga perasaan yang mendalam Louiss untuk Beysrill yang ia pendam selama 6 tahun itu. Kali ini mereka berdua mendapat tugas sangat...